RYUJIN POV
Mata gue masih belum bisa kebuka seutuhnya. Padahal ini udah di sekolah. Sumpah, gue ngantuk banget hari ini. Rasanya mau tiduran di kasur.
Gue ngantuk sebab tadi malam, jisung ngajakin jalan jalan sampai larut malam. Gue udah maksa ngajak pulang, tapi dia tetep gak mau. Enak dia, yang masih di rumah nyantai nyantai. Lah gue?
Gak tau kenapa, ngantuk gue hilang pas ada hyunjin di kelas. Tapi kali ini dia kelihatan beda dari sebelumnya. Mukanya keliatan kesel dan malas gitu. Apa dia punya masalah? Apa dia lagi PMS?
Gue ingat kemarin malam, dia batalin acara makan malamnya. Gue jadi heran. Padahal kan dia yang ngajakin.
Melihat hyunjin lagi kesel gitu, gue nyamperin dia dan duduk di bangku depannya. Bangku chan sama felix.
"Pagi, hyunjin....". Sapa gue sambil senyum.
Bukannya ngebalas senyuman gue, dia malah ngebuang muka. Nih anak kenapa ya? Marah? Tapi marah kenapa coba? Sebelumnya gak kayak gini.
"Ehh..hyunjin..senyum kek".
"Ogah".
Bukan ryujin namanya kalo nyerah gitu aja. Gue akan buat hyunjin senyum. "Lo kenapa sih?".
Dia nggeleng kepala. "Udah sana pergi. Gue pengen sendiri. Jangan ganggu lo".
"Tadi malam kenapa lo tiba tiba batalin acara makan malamnya?"
"Kenapa? Terserah gue dong mau batalin apa enggak!".
Yeee..dia malah ngegas - ryujin.
Karena balasan hyunjin ke gue kayak gitu, akhirnya gue cuma ngebuang nafas dan naruh tas ke bangku.
Percuma ngomong sama dia.
***
AUTHOR POV
Felix, chan dan hyunjin lagi makan somay di kantin. Tapi yang makan cuma felix sama chan. Kalo hyunjin masih permanen muka kusutnya.
Felix yang sadar muka hyunjin kusut, ngelirik hyunjin. "Lo kenapa jin? Sakit?".
Hyunjin cuma nggeleng doang. Gak penting ngejawab.
"Ryujin?". Kali ini chan yang tanya.
"Gak usah nyebut nama itu lagi!". Hyunjin ngegas.
"Kenapa sih lo? Cerita dong. Mungkin kita berdua bisa bantu lo". Kata felix
Hyunjin noleh ke felix dan chan sinis. "Hadehh..nanti mulut kalian gak bisa di jaga. Percuma".
"Ya udah, pikirin aja masalah sendiri biar pusing dah tuh". -felix. Lalu ngelanjutin makannya.
Tiba tiba, xiyeon nyamperin hyunjin dan duduk di sampingnya. Xiyeon kayak senyum senyum gitu ke hyunjin. Hyunjin heran, tiba tiba xiyeon kayak gini. Padahal udah lama gak akrab. Tapi hyunjin gak peduli xiyeon.
"Boleh gabung gak?". Kata xiyeon ke felix sama chan.
"Ohh..silahkan". Kata chan.
"Ngapain kesini? Biasanya lo sama yang lain?". Kata hyunjin.
"Gapapa, aku pengen di sini. Gak boleh?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend ; HYUNJIN & RYUJIN|| ITZY
Fanfiction(Cerita ini murni ide saya sendiri. Saya jujur bukan plagiat) Mereka bersahabat, tapi memendam rasa cinta di dalam hati masing masing. Selama bertahun tahun, mereka tidak pernah berani mengungkapkan rasa cinta. "Gue sayang banget sama lo. Tapi kita...