Emak

93 11 0
                                    

"Kakak ko baru pulang?" Ucap emak gue sambil melipatkan tangannya didada.

Kea orang yg mau nagih utang.

"Kepegat hujan mah"

"Kan bisa tuh nebeng ama si hoonie"

Yg dimaksud emak gue hoonie itu si bantet alias si jihoon.

Kalo kalean bingung kenapa emak gue bisa nyuruh gue nebeng sama si bantet, baca dari part 2.

"Mah dia itu kalo bawa motornya udah kaya orang kesurupan, kakak jadi gakuadddhh"

"Yg penting sampe rumah slametkan"

"Tetep aja mah, kalo kakak kenapa napa gimana coba"

"Bentar kak"

"Apalagi mamahku yg paling cantikk nan bohay aduhayy" gue emang udah biasa ngomong cem gini, durhakaa yee:')

"Tadi kakak pulang sama siapa?"

"Yg mana mah?"

Gaswatt nih.

"Yg putih, tinggi, cool, kalem, pokonya ganteng kak duhh adem liatnya"

"Inget papah mah"

"Ohiya astagfirullah, papah maafkan mamah"

Gimana anaknya ga sinting apa ya, orang emaknya juga cemm gitu.

Durhaka yee.2

"Papah lagi kerja diluar kota mah, mana bisa denger"

"Terus make apa biar bisa dia denger kak?"

"Toa masjid"

"Gabakal kedengeran kak orang jauh juga"

Kenapa hamba harus dibanyakin sabar buat hari ini yaallah. Ga emak ga si tiang:')

Rasanya pengen gue buang ke lautan.

Eh engga deh, emak gue pahlawan gue juga.

"Iya mah serah"

Guepun langsung pergi ke kamar, galupa juga ganti baju yg udah basah ini.

Pantesan ya tuh si tiang mesum kea tadi, orang ini ngejiplak banget. Duh gue udah bikin anak orang sagne, dosa dong gue hmm.

Oke, sebelum tidur kita selfie dulu.

Instagram

@Aira_s

@Aira_s

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤19.537 likes
Banyakin sabar, banyakin pahala juga.

Comment turned off.

Hmm kalo dipikir pikir, hari ini sialnya fulltime banget. Pertama baju gue kotor karena si tiang, kedua si tiang minjemin baju, ketiga kepegat hujan. Udah mah tuh langit cetar cetar membahana cemm sepatu hak syahrini.

Ignorant; Lai guanlin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang