1

2.3K 34 2
                                    

Author pov

Nathalia Choi atau panggil aja natha biar lebih akrab adalah mahasiswi jurusan Photography di salah satu universitas bergengsi di amerika dia ini campuran Korean-Thai, tapi udah menetap di amerika dari umurnya masih 7 dan tinggal bareng kakeknya disana dikarenakan kondisinya saat itu sangat terpuruk karena ditinggal untuk selamanya oleh sang mama dan meninggalkan papanya yang memilih buat tetap tinggal di korea karena beliau merupakan CEO salah satu perusahaan raksasa di korea yang punya banyak cabang di negara lain tetapi berpusat di korea. Saat natha akan masuk SMA papanya mulai membujuk natha untuk kembali ke korea lagi dengan berbagai macam cara namun tidak ada yang berhasil sampai natha berkuliah bahkan sudah masuk semester 3 natha tidak mau kembali ke korea dengan alasan tetap sama yakni tidak ingin terus terbayang oleh bayangan mama nya yang sangat ia sayangi. Karena natha tinggal bersama kakeknya dia tumbuh menjadi gadis yang tomboy namun tetap mempertahankan rambut panjangnya karena dengan tetap membiarkan rambutnya panjang sepunggung membuatnya selalu mengingat mendiang mamanya yang pada saat beliau meninggal memiliki rambut panjang sepunggung.

Natha pov

Papa selalu menyuruh ku untuk kembali ke korea mungkin jika dihitung sudah ratusan kali dengan cara yang berbeda, tetapi itu semua sungguh tidak mempan padaku karena aku masih belum bisa menghilangkan bayangan mama jika mengingat tentang korea. Aku takut jika nanti terus terbayang - bayang dan berpengaruh pada kehidupan ku yang membuat ku selalu menolak dengan halus papaku disaat dia sudah mulai menyinggung tentang korea entah itu secara langsung ataupun via telepon setiap malamnya, ya setiap malam memang aku dan papaku selalu menyempatkan untuk selalu berkomunikasi meskipun sering tidak ada hal yang penting untuk dibicarakan seperti menanyakan bagaimana hari-hari ku, apakah aku sudah memiliki seorang gadis untuk diperkenalkan pada Papa. Jika kalian bertanya kenapa papa ku menanyakan seorang gadis dan bukan seorang pria ya karena aku papaku tau kalau aku adalah seorang lesbian sejak aku mengenal perasaan menyukai seseorang untuk pertama kali. Aku tidak pernah menyembunyikan apapun pada papaku dan kau tau reaksinya saat aku memberitahunya bahwa aku menyukai seorang gadis dan bukan seorang laki-laki dulu, dia hanya tertawa dan mengelus puncak kepala ku dan membuat ku bingung kenapa beliau tidak memarahiku dan membuat ku bertanya kenapa reaksinya seperti itu sehingga ia berkata "kau ini terlalu tampan untuk menjadi pacar menyukai seorang laki-laki, bisa-bisa nanti jika kau pergi kencan dengannya ke mall orang akan menyangka kalau kalian adalah pasangan homo"  begitulah katanya sambil tetap melanjutkan tertawanya. Baiklah lupakan tentang masalah itu, sekarang aku sedang dibuat bingung oleh keputusan ku yang mengiakan permintaan papaku untuk kembali ke korea karena tadi malam saat kami menelpon papa mengatakan bahwa semalam sebelumnya papa memimpikan mama yang menyuruh ku segera kembali ke korea karena dia ingin melihat ku bahagia "what?"  itulah reaksi pertama ku saat aku mendengar cerita papa tentang mimpi nya tersebut, tetapi karena itu sudah menyangkut tentang mama jadi aku langsung mengiakan papaku tapi itu membuat ku memiliki pertanyaan tentang mimpi tersebut. Kenapa mama ingin aku kembali ke korea agar aku bahagia sedangkan aku merasa jika kembali ke korea itu akan membuat ku semakin dibayang bayangi oleh mama dan apabila itu terjadi bukankah akan membuat mama tidak tenang di alamnya, hah aku tidak tahu tetapi yang pasti aku akan segera terbang ke korea dua hari lagi dan meninggalkan rumah peninggalan mendiang kakek ku disini yang telah kutinggali bersamanya sampai ia meninggalkan ku menyusul mama pada saat aku merayakan hari kelulusan ku di tingkat SMA dan meninggalkan teman-teman ku juga yang sudah sejak pagi terus menanyakan kebenaran akan kepindahan ku karena begitu selesai menelepon dengan papa aku langsung mengabari teman-teman ku disini karena harus memberikan salam perpisahan pada mereka agar tidak terlalu mendadak dan membuat mereka tidak marah padaku. Ahh aku tidak tau apakah aku sudah mengambil keputusan yang tepat dan apakah aku akan menemukan kebahagiaan ku di korea seperti yang mama katakan dalam mimpi papa, aku sungguh tidak tau.






______________________________________

Author gatau mau bilang apa so ditunggu komentar dan kalo bisa vote nya karena itu sangat berarti buat author. 😂😂😂

Sampai jumpa

Authornim💙
NSM

Sexy unnie could you be mine? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang