Author pov
Hari ini natha akan berpamitan secara langsung pada teman sekelasnya karena besok ia akan bertolak ke korea dan tidak tau kapan akan ke amerika lagi untuk sekedar bertemu dengan teman-temannya jadi ia harus mengucapkan salam perpisahan dengan baik agar pertemanan mereka tetap solid meskipun natha sudah tidak bersama mereka lagi.
Natha pov
"halo semuanya hari ini aku ingin mengucapkan salam perpisahan ku untuk kalian karena besok aku harus bertolak ke korea jadi hari ini seharusnya aku sudah tidak masuk lagi tetapi aku ingin memberitahukan kalian secara langsung, agar kalian tidak rindu dan mencariku nanti😂😂", teman-teman ku memberikan banyak ekspresi ada yang langsung menghampiri ku dan memeluk ku, ada pula yang mengatakan akan merindukan ku yaa itu kebanyakan para gadis dan partner in crime ku. Setelah itu aku langsung pulang dan memeriksa kembali barang-barang yang akan ku bawa hanya satu buah ransel berisi beberapa pakaian karena aku tidak diperbolehkan membawa terlalu banyak pakaian oleh papa, dia bilang "beli saja di korea jangan membawa terlalu banyak pakaian, itu akan memberatkan mu", maka dari itulah aku hanya membawa banyak kamera dan hanya membawa sedikit pakaian 😁.
Author pov
Tibalah hari dimana natha akan berangkat ke korea, natha menatap seluruh sisi kamarnya yang akan ia tinggalkan tersebut dan sedikit merenung tentang bagaimana ia akan menjalani harinya nanti ketika sudah di korea, apakah ia akan menemukan kebahagiaan seperti yang mamanya katakan atau mungkin dia akan jatuh bahkan lebih dalam lagi akan bayangan mamanya, atau mungkin tuhan memiliki rencana yang lain untuknya. Dia menghela nafas dan segera berangkat menuju bandara dengan menggunakan taxi yang telah ia pesan sebelumnya.
Jennie pov
Hah hari ini sangat melelahkan bagiku, karena hari ini aku harus hadir dalam 5 mata kuliah karena ada 2 mata kuliah tambahan untuk mengganti jadwal sebelumnya karena yang disebabkan oleh ketidak hadiran yang mulia dosen, begitu selesai aku langsung pergi Cafe dekat kampus ku bersama dengan sahabat ku jisoo unnie yang selalu mampu membuat mood ku jadi bagus karena tingkah aneh sekaligus konyolnya, seperti sekarang dia berusaha menarik perhatian ku yang sedari tadi menatap keluar jendela mobil dengan cara menirukan Kids jaman now yang bermain tik-tok dengan lagu yang katanya dari Indonesia yang jika aku tidak salah dengar judulnya marisah? ehh asipah? , badriah? , aisyah? ahh ya sudahlah aku tidak begitu mengingatnya dan tidak penting juga menurut ku, jisoo unnie memasang muka datar namun jarinya ia goyangkan kekiri kekanan pada awalnya sampai yang paling ekstrim nya dia bergaya ala-ala DJ sambil bernyanyi sumiati work work work yang katanya lagu dari Rihanna. Aku, seulgi dan irene unnie pun hanya tertawa saja setelah melihat kekonyolan jisoo unnie. Sesampainya di Cafe aku tidak sengaja ditabrak oleh seorang anak kecil yang berlarian dan entah datang dari mana, aku membantunya bangun dan membersihkan bagian bajunya yang sedikit kotor karena terjatuh langsung ketanah. Anak itu menatap ku lalu menunjuk sebuah pesawat yang kebetulan melintas, aku tidak heran jika dapat melihat pesawat melintas di sekitar sini yaa karena daerah ini memang tidak jauh dari bandara tetapi yang mengherankan itu setelah anak yang menabrak ku tadi menunjuk ke arah pesawat dia kemudian menggenggam tangan ku lalu berkata "Terimakasih karena telah membantu ku dan aku minta maaf padamu kak karena berlari sembarangan, tetapi maukah kau untuk tetap membantu seseorang untuk mendapatkan kebahagiaannya kembali? ", katanya bertanya kepadaku. Aku bingung saat itu kenapa anak sekecil ini bisa menanyakan hal semacam itu tapi karena aku sudah lapar jadinya aku hanya mengiyakannya dan dia menautkan jari kelingking nya dengan ku sembari tersenyum dan menyuruh ku agar menepati janjiku lalu ia pun pergi dan aku tidak tau kemana dia seperti menghilang tanpa jejak lalu aku melanjutkan langkah ku masuk ke Cafe karena sudah ditinggal oleh ketiga makhluk yang datang bersama ku tadi.
Tbc
______________________________________
Gimana2? 😂
Masih gaje? Oke author masih menunggu komentar kalian akumah apa atuh jika kalian tidak meninggalkan jejak disini mungkin kalian belum srek dengan cerita aku tapi itu gpp 😁 aku kan selalu tabah dan selalu menerima
Ehh btw teaser ddu-du ddu-du sudah keluar dengan uri jennie 😍😍😍 ahh senangnya. Oke sekian dulu bye
Authornim
NSM💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy unnie could you be mine?
Roman d'amourCerita pertama aku? Jadi mungkin bakalan gaje, jadi mohon kiranya di maklumi. Cerita tentang Uri Jennie Kim dan unknown yg aku temuin cast nya di google dan aku rasa(cieilah pake perasaan ?) cocok buat jadi si couple nya uri jennie. Kalo kalian ga...