Jennie pov
Hari ini aku sebenarnya tidak ada jadwal kuliah tapi aku harus datang ke kampus untuk bertemu dosen untuk membicarakan sebuah proyek percobaan kerjasama antara jurusan manajemen di kampus ku dengan sebuah perusahaan besar dan mendunia tetapi perusahaan induk dan pemilik nya berasal dari korea.
Sesampainya di kampus aku berjalan masuk melewati koridor yang berada di tengah taman, tetapi sedari aku baru masuk aku melihat seseorang duduk di kursi taman sambil mengarahkan kameranya kearah ku, aku merasa tak nyaman dan segera ku hampiri orang tersebut dan menegurnya, tetapi saat dia menurunkan kameranya dan tersenyum padaku aku terkejut karena dia adalah orang yang waktu itu mengalahkan aku dalam beradu tatapan ketika di cafe dan sekarang aku bertemu lagi dengannya disini dikampus ku "kau, apa yang sedang kau lakukan disini, apa kau mengikuti ku?" aku bertanya padanya tetapi dia malah tersenyum lalu berdiri menatap ku dan mengulurkan tangannya untuk memperkenalkan diri, dia bilang namanya itu Natha dan akupun memberitahukan dia namaku karena aku tidak ingin memberikan kesan pertama yang buruk pada orang yang dengan sopan mengajak ku berkenalan.
Setelah dia tahu namaku, dia langsung mengatakan mataku sangat indah dan dia menyukai itu, tetapi aku hanya membalasnya dengan senyuman karena aku merasa dia aneh, bagaimana bisa dia baru dua kali bertemu dengan ku tetapi sudah mengatakan bahwa ada sesuatu dalam diriku yang ia sukai.
Natha pov
Yaa gadis itu aku bertemu dengannya lagi disini dikampus ini, akupun tidak menyia - nyiakan kesempatan untuk langsung mengajaknya berkenalan, tanpa kusadari aku mengatakan bahwa matanya bagus dan aku menyukainya, tetapi dia menganggapi perkataan ku dengan senyuman yang bisa ku artikan bahwa dia menganggap ku aneh, setelah itu diapun langsung pergi dari hadapan ku tanpa mengatakan apapun.
Aku tidak mau menyerah, aku mengikutinya dan meminta nomer HP nya tetapi ia tak mau memberikannya dengan alasan dia tidak suka memberikan nomernya sembarangan pada orang yang baru saja ia kenal.
Dia pergi kearah gedung manajemen dengan aku yang terus mengikutinya dari belakang tetapi aku langsung berhenti ketika dia masuk ke ruangan dosen, akupun memutuskan untuk pulang ke apartemen ku lalu sorenya aku ingin ke mall untuk mencari sepatu dan beberapa pakaian untuk kuliah ku besok.
Sore ketika aku akan pergi ke mall tiba-tiba aku mendapatkan telpon dari papa yang memberitahuku untuk segera ke studio foto sebuah majalah yang berada didalam naungan perusahaan papaku agar aku bisa bertemu orang-orang yang bekerja untuknya, hal ini ia lakukan agar aku tidak bosan dan merengek padanya untuk kembali ke Amerika.
Sesampainya di studio aku langsung masuk dan melihat model yang sedang berpose disana dengan cantiknya, tak bisa ku pungkiri bahwa model tersebut sangat cantik dan menawan dengan pesonanya perpaduan antara sexy sekaligus kalem dan imut, lalu ketika fotografer yang sedang memotret nya mengarahkan agar dia memberikan tatapan seolah dia sedang menatap orang yang ia cintai dia terlihat menatap kearah seseorang
dan membuat ku penasaran sehingga aku melihat kearah matanya memandang dan kudapati seseorang yang sedang duduk sambil menatap kearah model tersebut
Aku mengangguk sendiri dan bertanya pada seorang staff yang kebetulan lewat didepan ku siapa orang tersebut yang sedang kutunjuk tidak lain adalah orang yang ditatap model tadi, dan staff tersebut memberitahukan bahwa orang tersebut tidak lain adalah kekasih sang model yang sedang difoto,
akupun berterima kasih lalu menuju kearah mereka yang baru saja selesai pemotretan, kulihat sang gadis yang tadi duduk langsung menghampiri sang model dan langsung memeluknya dengan posesif bahkan kulihat dia menggendong model tersebutAarrrggghhh membuat orang iri saja
, aku tak ingin berlama-lama melihat adegan romantis dua orang yang tak kenal tempat tersebut. Akupun segera keruangan pengelola studio tersebut untuk memberitahunya maksud kedatangan ku.Tbc
______________________________________
Nah itu tadi udah ada chaelisa nya
next nya bakal ada siapa lagi yaa
lihat nanti saja 😂
Bye byeNSM💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy unnie could you be mine?
RomansaCerita pertama aku? Jadi mungkin bakalan gaje, jadi mohon kiranya di maklumi. Cerita tentang Uri Jennie Kim dan unknown yg aku temuin cast nya di google dan aku rasa(cieilah pake perasaan ?) cocok buat jadi si couple nya uri jennie. Kalo kalian ga...