Bis.
[HOKAGE ROOM]
Terlihat 3 orang sedang berbicara mereka adalah Naruto, Hinata, dan Tsunade.
"Kalian berdua kuberi tugas untuk membersikan gudang" Jelas Tsunade.
"Hah..apa..!?!!Mengapa harus aku??" Protes Naruto.
"Jangan protes baka!!"
" Cuma kalian berdua yang tidak ada misi, jadi tugaskan kalian berdua" Jelas Tsunade. Sambil memberikan kunci.
"Jadi kalian ha-" "hah...iya"
Potong Naruto. Langsung mengambil paksa kunci di tangan Tsunade."Heh..bocah jangan macam menyentuh gulungan apapun jika kau menyentuh akan...KU HANCURKAN" Ucap Tsunade .
'GLEEK'
"Hah...ayo Hinata" sambil menarik tangan hinata.
"Ehh...ya"SKIP TIME
Naruto dan Hinata berada depan ruangan gudang. Kemudian membukanya dengan kunci.
'Ckleek'
Naruto kemudian masuk "arghh...." Naruto kemudian jatuh ke belakang
"Naruto kun!?!!kau tidak apa?" Tanya Hinata khawatir.
"Aku tidak apa-apa tebbayo" ucap Naruti.
"Naruto kun lawan ninja kuat saja tidak takut, masa sama jaring laba-laba saja takut hihihi..." wUcap hinata sambil tertawa kecil. Lalu membersihkan jaring laba-laba dirambut Naruto."Yoshh...ayo kita bersi-" "APA!!"
Teriak Naruto melihat gudang yang berantakan.
"Ayo...N-naruto kita bersihkan" Ajak Hinata.
"Hah...baiklah ayo"Sudah setengah jam Hinata dan Naruto membersikan gudang yang begitu luas. Lalu Naruto meliat sebuah gulungan yang lumayan besar "Gulungan apa ini?" Tanya Naruto entah pada siapa.
''Naruto kun jangan nanti hokage-sama marah na" ''Ssstt.." potong Naruto sambil mendekatkan wajahnya ke Hinata dan meletakan jari telunjuknya ke bibir Hinata.
Hinata memalingkan wajahnya yang memerah.Naruto langsung membuka gulung tersebut.
"INI....''
NEXT CHAP...
JANGAN LUPA VOTE