00

318 31 3
                                    

Kim Y/n Pov

Kenalkan, nama ku kim Y/n, atau biasa di panggil Y/n. Kau ingin tahu apa yang membuatku merasa sangat kesepian dan tidak memiliki teman? Itu semua karena..






















Mataku.




















Iya, mataku. Mataku berbeda warna, yang satu berwarna cokelat kehitaman atau normal, tetapi sebelahnya berwarna hijau hazel. Sehingga membuatku terpaksa memakai eyepatch. Akan ku ceritakan dari awal.

Flashback on

Ini hari pertamaku aku masuk TK. Aku pikir mereka tetap akan bermain denganku walau aku sedikit berbeda dengan mereka, aku pikir mereka akan tetap bersama ku seperti teman teman playgroup ku. Ternyata, semua dugaan ku salah, mereka hanya melihat ku saja tidak mau.

Saat aku ingin bermain bersama mereka,

"Kita sudah tidak ada tempat!"

"Maaf, kami sudah penuh"

"Menjijikkan, pergi kau"

"Kau berbeda dengan kita, jadi tak usah bermain dengan kita"

Oh sungguh, itu sangat menyakitkan bung! Tapi, aku bisa apa? Aku hanya bisa bermain dengan guruku.

Setiap kali aku menangis, guruku selalu ada buat diriku. Walau pun aku tidak mempunyai teman, tetapi aku terus berusaha untuk mencari teman, sampai akhirnya aku berteman dengan beberapa anak perempuan kecil sepertiku. Namanya jennie, rose, jisoo, dan lisa.

Mereka adalah anak TK lain. Setiap kali mereka pulang, mereka pasti menungguku di depan gerbang TK ku.
Mereka menjadi peran kedua yang selalu membuatku tersenyum setelah guruku.

Hingga suatu hari, mereka satu satu mulai pergi keluar negri, meninggalkan ku, sendirian. Lisa ke thailand, jennie ke paris, rose ke jepang, jisoo ke london. Mereka meneruskan SMP disana.

Sejak saat itu, aku mulai menutup diri kembali, kembali di bully, kembali di fitnah, selalu di anggap babu. Aku tidak berani melawan, karena jika aku melawan, semua akan jauh lebih kacau dari apa yang ku pikirkan.

Flashback off

Ini hari dimana aku sudah mulai belajar dengan normal. Tidak ada yang tau bahwa mataku berbeda. Aku selalu menutup mataku dengan eyepatch , sesekali ku lepas saat mandi dan melakukan kegiatan rumah.

Sebenarnya di balik mata hijau hazel ku ini, ada kekuatan. Ya, aku bisa melihat warna dari suara.

// gw keinspirasi dari virgo and the sparkling:v tapi sedikit gw rubah2 //

"Ehmm" dehem seseorang didepan ku. Aku meliriknya sekilas lalu menatap layar hp ku kembali, guru belum datang.

"Boleh kita berkenalan?" Tanyanya

Aku tidak mejawab, trauma. Ya, aku trauma, karena dulu aku juga begini, lalu akhir2nya di bully.

"Kenalkan, namaku jaemin, na jemin"

"..."

"Oh ayolah, apakau seorang yang introvert?"

"..."

"Ehmm, tak apa. Jika nanti kamu membutuhkan sesuatu, bilang saja ke aku" lalu dia beranjak ingin pergi.

"Tunggu," aku

Dia balik badan.

"Ada apa?" Tanyanya dengan nada yang lembut.

"Bisakah kau..menunjukkan dimana toilet wanita?" Kataku

"Oh, tentu, ayo" jawabnya

Kami berjalan kesuatu tempat, yang bukan lain adalah toilet.

"Masuk, aku akan menunggumu diluar sini" jaemin.

Aku tidak mejawab, sudah tidak tahan lagi. Hehehe.

5 menit..

"Ah, leganya"

"Sudah?"

Aku hanya menganggukkan kepala, aku tidak suka membahas lain2 selain yang penting.

"Ehmm, matamuu..." jaemin.

Oh tidak.

Kringgg

Terimakasih tuhan!

Aku langsung jalan meninggalkan jaemin sendiri. Aku tidak suka ada yang mengungkit - ungkit soal mata, jangan kan mengungkit, mataku terus di perhatikan saja aku tak suka.

15 menit..

"Selamat pagi anak-anak"

"PAGI PAK!"

"Baiklah, hari ini ada anak baru pindahan dari Indonesia, kelas 10 dia masih sekolah di Indonesia, saat kelas 11, dia pindah ke sini, south korea. Baiklah, anak baru, silahkan maju dan perkenalan"

Aku maju dengan sedikit menunduk. Aku selalu takut dipandang oleh banyak orang.

"Anyeonghaseo, namaku Kim Y/n, aku keturunan korea-indonesia, ayahku orang korea, ibuku adalah orang indonesia, senang bertemu dengan kalian" kataku dengan di ikuti bungkukkan.

"Senang bertemu denganmu juga Y/n, namaku Haechan!"

Aku hanya tersenyum kecut.

"Baiklah, Y/n kamu bisa kembali ke tempat dudukmu"

"Terimakasih pak"

Aku kembali ke tempat dudukku. Tiba2 ada seorang gadis yang setara dengan ku, duduk di bangku kosong sebelahku.

"Hai, Y/n! Namaku, seulgi, kang seulgi"

"..."

"Hei!" Dia melambai2kan tangannya didepan mukaku

"..."

"Apakah kau seorang introvert?"

Aku hanya sedikit mengangguk.

"Aaah, kalau begitu, aku boleh duduk di sini kan?"

Aku hanya sedikit mengangguk. (2)

TBC






:')

VOMENT JUSEYO

↘↙

Eye 〰 JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang