6

178 18 0
                                    

Author's side

Y/n yang melihat muka cemberut jaehyun langsung kesal dengan jaehyun. Masalah nya, kenapa jaehyun bersikap seperti anak kecil yang tdk di beri permen lalu marah?

Y/n melihat toko es krim yang ada di dekat taman apart. Ia yang kebetulan sedang kepanasan langsung pergi ke arah mas2 itu. Saat sudah sampai, y/n melihat muka jaehyun yang makin asem.

Y/n kembali dengan 2 es krim cokelat di tangannya.

"Ini" kata y/n sembari memberikan salah satu es krim itu.

"Aku tidak mau" kata jaehyun.

"Oh, ayolah, jangan seperti anak kecil!" Kata y/n kesal.

"Hmmm, iya2!" Katanya sambil mengambil es krim tsb.

Hening.

Kata yang cocok untuk suasana kali ini. Sangad sangad hening.

"Apa kau punya id line?" Tanya nya.

"Y/n_00"

"Terimakasih" lalu menulis sesuatu di hpnya.

"Aku balik duluan" katanya lalu naik ke atas.

"Hhh, sebaiknya aku mandi lalu bermalas2 an untuk sementara" kata y/n.

Saat naik lift, hanya ada y/n dan satu orang yang baru masuk dengan jaket, celana, topi, sepatu berwarna hitam. Ketika pintu lift tertutup, namja itu membuka topi nya dan tudungnya.

"JAEMIN?!"

"LHO?! Y/N?!"

"Iya, ini aku" jawab y/n.

"Bagaimana kau bisa disini?"

"Aku sudah 2 minggu lebih disini"

"Kok aku baru tahu ya? Memang kau dilantai berapa?"

"Dilantai 5"

"Oh, pantas saja, aku di lantai 3 soalnya"

Jgleg

Pintu lift kebuka.

"Aku duluan ya" kata jaemin, manis.

"Hmm, iya" entah kenapa y/n tersipu dengan perkataan lantang tapi manisnya jaemin. Ini pertama kali.

TBC

Aduh, ngestuck gw anjir, tapi kalo ga di lanjutin juga greget gw nya:v makasih lho ya dah mo baca:v voment nya donkkk:)))

Eye 〰 JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang