5

1.9K 143 18
                                    

07.00 am

"Kirani!!!!" Teriak Hanbin sambil gedor-gedor pintu kamar Kiran.

Hening

Misterius

Mencekam

"Om saya masuk gapapa kan ini??? Pintunya saya buka deh biar ga menimbulkan fitnah." Izin Hanbin.

"Toh kalo kamu ada niatan jahat paling kesingkir." Jawab bokapnya Kiran sambil nyeruput teh tarique hangadh.

"Hah????" Hanbin bingung dong.

"Kiran kan kamarnya angker." Jawab bokapnya Kiran santuy.

Hanbin nelan ludah aje. Ini cewek cantik-cantik tapi kenapa demen sama alam gaib si. Segaib cinta Hanbin padanya, yang tak terlihat namun tulus terasa. Dikit lagi gua celupin selokan ni palalu bin, landingnya idung duluan.

Hanbin ngebuka pintu kamar Kiran. Suasana mencekam langsung kerasa. Jadi kamarnya Kiran itu temboknya warna donker yang mendekati item, terus dia gapernah mau lampunya nyala kalo lagi tidur, dan entah kenapa di kamar Kiran ada replika tulang manusia gitu ngegantung yang biasanya ada di kelas biologi. Kaga paham faedahnya buat apa, tapi dia bilang gemay, yaudalaya biarkan dia bahagia.

"Kiran...." panggil Hanbin pelan sambil nyari saklar.

Cklek

"ASTAGHFIRULLAH HAL ADZIM!!!!! EDAN!!! MINGGIR LO ANJIR!!! KAGA ADA UTANG GUE AMA LU!!! ALLAHUMA LAKASUMTU!" Teriak Hanbin sambil ngedorong gantungan tulang yang semacam tersenyum akan kebodohan Hanbin yang malah doa buka puasa.

"Hzzzzzzz..." Kiran kebangun dengan murka.

"Kenapa...lu...nyalain...LAMPU KAMAR GUE!?!!!!???" Matanya udah nyala nyala macem ultramen.

"AMPUN MBAK AMPUN YA ALLAH KAGA MAKSUD GUE" Hanbin mundur teratur.

"Lo ngapain sih pagi pagi berisik." Kiran ngucek-ngucek mata, garuk-garuk kepala, garuk-garuk pinggang, udah macem cast topeng monyet tau ga si lo.

"KAN MAU TRACKING GIMANA SEH????" Hanbin nyolot.

"Kan udah gue bilang gamau, mbok yo ngertiin toh." Kata Kiran.

"Yaudah jogging aja, keliling komplek, gimana?" Tawar Hanbin.

"Traktir sarapan tapi."

"Iya sayangq mandi cepat"

"NAJONG LU TAI QUDA"

———

08.00 am

Kiran turun dengan tracksuit serba hitam dengan ada stripe putih yang cuma 1/10 warna hitam bajunya. Untung headbandnya pink. Duh cantik bener kalo kata Hanbin mah, padahal muka Kiran udah kek mau nyandung sampe die siapapun yang lewat deket dia.

"BAHHHH CANTIK KALI CALON ISTRI AKU!!!" Teriak Hanbin.

"Wealah dalah pagi pagi udah cantik tumbenan." Kata nyokapnya Kiran sambil ngaduk teh buat sang suami terlove.

"Iki lho, dipaksa sama kera liar." Kata Kiran sambil ngucek-ngucek mata.

"Ooooo kalo begitu sering-sering aja ya Bin begini ke Kiran. Soalnya ya, Kiran itu kalo udah tidur, temen kamu si Bobby gergaji kayu samping dia juga gabakal bangun." Kata nyokapnya Kiran.

"Buset. Bobby gergaji apaan ma?" Ma ma ma lobang idung lo lima.

"Lemarinya Kiran, dia baikin waktu itu. Sekalian mau ngasah gigi katanya." Jawab nyokapnya Kiran.

Memang ajaib

Kapan lagi kalian punya teman multifungsi?

Tak hanya manusia, tapi juga gergaji

Tunggu apalagi? Pesan Bobby sekarang! Harga spesial diskon 95% untuk 10 penelpon pertama. Harga naik hari Minggu.

"Ini udah Senin anjinq." Bobby dari dunia lain emosi.

"Kasar goblok." Lintang dari dunia lain menampol Bobby secara gaib-gaib manja, jijik ya? Sama anjir.

"Yaudah bebeb, gue ganti ya. Ini udah Senin JUNE!!!" Teriak Bobby.

"KENAPA NAMA GUE SIALAN!!!" Murka si June Jenner.

"Kan mirip anjing." Bisik Naisha.

"INI SCENE GUE MINGGIR YA KALIAN" Teriak Hanbin.

Oke. Balik ke story.

"Update story IG asik kali ya." Bapak polisi dari FF 21:21 lewat patroli sambil sepedaan.

"DIAAAAAAAMMMMMM"

Udah ah. Balik story.

"Yaudah Kiran pergi dulu ya." Pamit Kiran sambil salaman.

"Hanbin juga ya Papa Mama mertua, hehehe." Hanbin ikutan aje.

"Yaudah hati hati. Bin, Kiran jan sampe gak dikasi makan loh, ngamuk nanti." Pesan bokapnya Kiran.

"Aman." Hanbin ngacungin jempol.

Dan akhirnya mereka pun mulai jogging keliling komplek.

20% jogging 80% pedekate pantang mundur

———

08.20 am

Jogging 20 menit, Kiran laper. Yaudah akhirnya nyetop di warung nasi kuning. Hanbin ga makan, soalnya gaada duit lagi, duitnya cuma cukup buat seporsi. Sungguh prihatin.

Makanya jan kebanyakan gaya lo bego

"Loh??? HANBIN??? KIRAN???" Tiba-tiba Yoyong sama Chanu muncul mau beli naskun.

"Ngapain lo berdua? Pergi sono. Bikin jauh rejeki ni warung aja lo pada." Usir Hanbin.

"Ye, yang ada orang-orang yang ogah makan di satu area sama jones abadi macem elo." Balas Chanu sinis.

"Bener tuh! Kalo ada kita si duo ganteng nan rupawan ini, mesti semuanya menjadi super duper wah ulala syalala dubidam woohoo~~~! Ya gak Chan?" Yoyong butuh pengakuan.

"G" balas Chanu singkat, padat, jelas, terasa kelaparannya.

"IHHHHH KEJAM!" Yoyong mukulin panci telur balado.

"HEH BETINA! JAN DIPUKULIN PANCI ORANG!" Omel Vania yang baru datang, pengen beli naskun juga.

Tapi kalo Chanu bisa dibungkus juga boleh si.

"WESSSS BEDUAAN AJANIH MONYET AMA KERAN AER! AWAS ADA SETAN YAK" Teriak Vania dengan baju tidur pink.

"Van, lo belum mandi apa gimana sih." Tegur Kiran.

"Buat apa mandi, lha orang ketemunya beginian lagi lagi dan lagi." Vania nunjuk Yoyong, terus muter bola matanya.

"Dih, gausah sok iye lo. Cicilan lipbalm lo masih nunggak 2 bulan ya." Ancam Yoyong.

"Hiiiii Vania ngutaaang." Kompor Naisha yang baru dateng mau beli naskun juga, dianter June yang lagi duduk di motor.

"WOEY ADA APAAN NOH???" Teriak June dari motor.

"Ya Allah, selamatkan hamba dari manusia-manusia ricuh bin anarkis ini." Ibu penjual nasi kuning berdoa di balik deretan termos nasinya.





———

Tbc

Minal aidin wal faidzin genkssss🙏🏼

Musuh Tapi Menikah -IKON B.ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang