11

1.2K 87 28
                                    

16.30 depan rumah Kiran

"Kita duluan yaaaa. Ntar malem kita vidcall." Kata Lintang pas Kiran sama Hanbin turun dari mobil.

"Loh katanya mau temenin gue beli pisang yang tar malem, gimana si masa mau vidcall." Ucap Bobby.

"Dih ngapain beli Bob kan lo udah punya!" Sahut June dari dalem mobil sebelah.

"Berkarat kali, jadi ga fungsi lagi." Tambah Yoyong asal nimbrung.

"ASTAGHFIRULLAHALADZIM TOBAT MANTEMAN!" Teriak Dodong ngacungin tasbih.

"ARGHHHH PANASSSSNYOOO!!!" Teriak Jinan.

"Hahhh??? Jinan di rukiyah????" Kiran bingung.

"IHHH KERASUKAN SETAN MEDIT ITUMAH!!!" Vania panik.

"Vannnnn!!!! Lo jan narik-narik rambut gue donggg ah!!!" Omel Naisha.

"Rukiyah apanyo indak ado! Ini air termos yoyong netes ke tangan ambo." Jelas Jinan.

"Berisik ah kecil." Cibir Hanbin.

"Udah-udah, gue masuk ya genk, tiati di jalan." Kiran ngelambai tangan.

"SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARUUUUUUU!!!" Naisha flying kiss, terus dijitak June.

"Diem boncel. Najis tw g." Ejek June.

"June jahat! Gausah main tempat Naisha hari ini! Gaada makanan untuk June!" Naisha ngambek.

"Udah pulang sono lu pada!" Usir Hanbin.

Dan akhirnya yg lain pun pulang ke rumah masing-masing.

"Kuy masuk." Ajak Hanbin sambil ngerangkul Kiran.

"Lo mau nginap lagi ntar malem?" Tanya Kiran.

"Gak. Ini gue mau ngambil baju kotor gue terus ke rumah lagi. Biar tidur lo nyenyak ga keganggu gue." Jelas Hanbin.

"Tumben sadar diri anda." Ucap Kiran.

"Ohjelas! Orang tampan harus sadar diri dan berlaku baik." Hanbin nyisir rambutnya lagi yang klimisnya ngalahin bibir June itu.

Kiran langsung masuk duluan ninggalin Hanbin.

"EH TUNGGU GUE NAPA!!!"

———

"Nah ini Kirannya! Kiran duduk dulu ayo, ini ada om Andi." Kata mamanya Kiran.

Kiran kaget aja gitu baru mau banting diri di kasur eh gagal rencananya. Tapi yauda deh sebelum dikutuk jadi batu, Kiran nurut. Doi langsung duduk di sofa sebelah nyokapnya. Hanbin? Ya ikutan duduk lah, namanya jg mental monkey, gtw diri.

Kiran senyum sambil bungkukin badan dikit. Nyapa gitu ceritanya genK. Didepannya udah ada temen bokapnya yang bawa sesosok cowok. Hmmm sepertinya anaknya sih, hmmm cakep ugha manthab jozzz pancen oye.

"Nak ayo kenalin diri dulu." Kata temen bokap Kiran.

"Achmad Jinyoung Abqarry." Doi julurin tangan, senyumnya tipis doang buset itu senyum apa laurier yang baru.

"Kirani Janettra Widyaningtias." Kiran jabat tangan sambil nyengir seperti biasa.

Udah ada hawa hawa hembusan nafas di dekat Kiran. Hawanya membawa aura negatif. Suasana jadi panas sekali seperti ada makhluk gaib.

"Jinyoung ini adek tingkat kamu di kampus sebenernya. Cuma beda prodi." Jelas nyokap Kiran.

"Oooooooo. Pantes kek pernah liat sekilas." Kiran cuma ngangguk-ngangguk cengo doang.

Musuh Tapi Menikah -IKON B.ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang