"Permisi, Assalamualaikum."
"Waalaikumsalam. Eh Jinyoung ya?" Tanya Dodong sambil bukain pintu.
"Hehe iya. Kirannya ada?" Tanya Jinyoung.
"Bentar ya gue panggilin. Kiraaaaaan! Ada Jinyoung!" Panggil Dodong.
"Iya iya sek to." Kiran datang dengan tergopoh-gopoh sambil ribet sendiri masang slingbag nya.
"Lo darimana ajasi? Lama banget." Tanya Yoyong.
"Boker." Jawab Kiran.
"......dih jorok amatsi lagi di depan cogan jg." Vania pusing.
"Tau ni kebiasaan sm Hanbin jadi gabaik ni tingkahnya." Naisha panik, takut imej sohibnya itu hancur di mata seorang Jinyoung.
Tapi berbeda di realita. Jinyoung justru menunjukkan respon sebaliknya.
"Eh? Kamu gapapa? sakit perut?" Tanya Jinyoung khawatir.
"Eh gapapa kok. Ini tadi duduk di depan kipas angin langsung mules hehehe." Jawab Kiran.
"Elah. Btw udah makan belum?" Tanya Jinyoung.
"BELUM SHAYANQ!" Teriak Vania.
"Diem deh wanita perkasa!" Omel Yoyong nampol lengan Vania.
"Y u jg diem aja d pria kemayu." Balas Vania.
"Gue gasuka ya lu liat-liat cowok lain sebegitunya!" Omel Yoyong lagi, Vania yang diomelin masih fokus sama kentang gorengnya.
"Ha? Lo bilang apa?" Tanya Vania, lemot.
"Gak. Gapapa. Gue bilang lo butuh diet." Jawab Yoyong berbohong.
Pembohong kamu yong pembohong
"Diet diet medit lo tuh yang didiet!!!" Vania noyor palanya Yoyong pake botol saos.
"Belum sih, kamu?" Tanya Kiran balik.
"Nah kebetulan! Ayo cari yang anget-anget buat dimakan!" Ajak Jinyoung.
Kiran? Wets gosah ditanya. Urusan makan dia akan mengangguk dengan cepat, apalagi kalo ditraktir. Gratis nomor satu, masalah diracunin dikesekiankan saja.
"Oke! Gengs gue pamit dulu yaaaa bye! Assalamualaikum!" Pamit Kiran.
"Waalaikumsalam. Tiati Kiran!" Teriak yang lain ngebalas.
"Wagelaseh calon lakinya Kiran cakep bangetttttt mo nangis aja gue." Ucap Lintang sambil membuang ingusnya.
"Gue udah 11-12 sama calonnya Kiran belom yang?" Tanya Bobby penuh harap.
"Hmmmm udah 11-22 sih." Jawab Lintang.
"Dih jauh amat yang jahara km :c aku merasa terluka, ugh." Bobby sok-sok megang jantungnya.
Lintang? Asik lanjut nobar bareng yang lain. Bodo amat dia mah ama Bobby. Meskipun diam-diam juga cinta si HEHEHE.
———
"Yeayyyy sotonya udah dateng! Makasih bu." Ucap Kiran sambil bertepuk tangan riang.
Jinyoung mah ketawa aje. Ketawa ganteng. Bikin ntu warung soto makin sempit gegara banyak kaum hawa yang berdatangan.
"Gila ini enak sih. Langganan lo?" Tanya Kiran.
"Iya, nyokap sering beli kesini." Jawab Jinyoung sambil nyuap.
Oh wait till I do with that
Hit you with that
Ddu du ddu du ddu dduSebuah panggilan masuk ke hape Kiran. Rupanya itu panggilan video. Kiran lebih kaget lagi pas tau nama penelponnya.
Macaca fascicularis🐒
Itu hanbin si. Dikasi nama latin monyet sama Kiran. Entahlah, cuma Tuhan dan Kiran sendiri yang tau jalan pikirannya dia.
"Apaan lagi ni orang, gue lagi makan." Ucap Kiran pelan.
"Siapa sayang?" Tanya Jinyoung.
"Eh ini, si Hanbin. Aku izin angkat dulu ya bentar." Jawab Kiran.
"NGAPAIN LO NELPON GUE!?" Teriak Hanbin.
"Kebalik bg." Balas Kiran.
"Ohiya, hehe maaf nyai." Hanbin cengengesan.
"Lo kemana sih? Udah berapa hari kaga keliatan?" Tanya Kiran penasaran.
"Ciyeeee nyariin gueeee awwwwww jadi maluuuu." Menggelikan sekali Hanbin Butarbutar satu ini.
"Dih apaansi. Najong muka lo tau, kayak om om penjahat." Kata Kiran.
"Penjahat yang mencuri hatimuhhhh." Ucap Hanbin.
"Bin gue serius ni lo kalo gapenting gue matiin ni ya." Ancam Kiran.
"Hehehe maap maap. Gue lagi karantina sekalian kejurnas panjat tebing sayang." Jelas Hanbin.
"DIH APAAN SI LO SAYANG SAYANG!" Omel Kiran.
"Tukang kebun kamu kerad juga ya." Jinyoung heran.
"HEH GUE BUKAN KANG KEBON!!!!!" Teriak Hanbin.
"Wah gaul juga dia bisa vidcall." Jinyoung sekali lagi terpana.
"GUE KAN BUKAN TUKANG KEBONNNNNN!!! DUH SUSAH AMAT DIBILANGIN NI DAUN JERUK." Hanbin kesal.
"Ya santai aja kali lo dasar angin tambal ban." Balas Kiran.
Dan panggilan video pun diakhiri.
———
"Anjirlah w mau vidcall malah ada rival. Ingin rasanya aku menendangi semua hal disini." -hanbin
"Kaos kaki lo bau telor busuk bang sumpah!"-chanu
"Sssttt! Itu biar Lintang kecantol!" -Bobby
"Bobby anjing, malah pake peletnya Yuta!!!" -June
"JUNE MULUTNYA!" -Naisha
"Aku harus membuat Vania berhenti tercantol cowok lain. Heung." -Yoyong
"Aduh Nam Joohyukkkk." -Vania
—
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Tapi Menikah -IKON B.I
Fiksi Penggemar[Hanbin x You] "Kirani Janettra Widyaningtias, Wanita idaman tapi hobinya ngegas, yaudah musuhin aja gaes" ㅡhanbin [Sequel 21:21]