Kory's Secret

1.3K 67 3
                                    


Kory as Author,ON...
Aku masih merasakan aneh pada diriku sendiri dan anehnya lagi aku saat ini berada di taman semangka yang banyak sekali.Aku sekarang ini bersama teman sepermainku yaitu Asher.Kami sedang berada di dalam pondok yang ruangannya tidak tertutup.

Secret three

Aku dan Asher sedang menonton bola yang sudah lama kami tunggu.Pertandingannya sudah sangat ditentukan.Kami mendukung tim pemain bola yang sangat kuat sedangkan lawannya begitu lemah,tidak mungkin menang dari pemain tim bola yang hebat yang sudah dianggap tim yang terkuat.


Berapa detik ke menit dan menit ke jam dan akhirnya permainan bola sudah ditentukan siapa tim yang menang,yaitu...

"Apa!?kenapa tim lemah ini yang menang bukankah tim mereka lemah?"

Aku sungguh tidak percaya bahwa tim kami yang kami banggakan pun kalah.Asher hanya yang memandangi TV yang disiarkan pemain tim bola yaitu tim lemah memasang wajah senyum yang membuat Asher tersadar.

"Hei...Kory..."

Panggilan Asher yang membuatku berhenti berprotes kepada tim lemah sepak bola.

"Kory tahu tidak?Ada kata kata terkenal dari kaisar dunia sepak bola jerman,Franz beckenbauer.Dia mengatakan..."

Ucapan Asher membuatku merasa kelainan dan perbedaan pada dalam diriku ini.Seketika kepala ku sakit entah mengapa...Pandangan ku mulai kabur dan Asher melihat ku hanya senyuman diwajahnya yang membuatku semakin tidak mengerti.

Aku pun langsung tersadar yaitu keadaan yang sebenarnya.Aku saat ini berada didalam gudang dipenuhi dengan minuman minuman yang dibungkus kardus.

Aku langsung memegang kepalaku yang masih sakit dan aku seketika tersenyum mendengar kata kata Asher yang begitu berharga bagiku dalam keadaan gudang yang sunyi..

Kory as Author,OFF...

続ける...
Tsudzukeru...

Secret Three[selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang