jas

54 8 0
                                    

Tzuyu pov

Gw jalan dikoridor dengan baju basah sama jas emping.

"Gw mau kekamar mandi dulu yak." Kata Sana sambil lambaikan tangannya.
"Terserah," kata gw jutek, entah apa yang terjadi ma gw dihari ini.

Tiba-tiba Yoongi datang, mata kami saling menatap satu sama lain.

"Nih." Dia lemparin gw jaketnya.
"Njirr gw tolak lo kok." Kata gw ketus ke Yoongi.
"Terserah, pake aja jaket gw." Katanya sambil memakaikan jaketnya, kok gw agak kesel ya? Ada apa dengan cerita ini... -_-^

.
.
.

Author pov

Teahyung membalikan koin 500 perak dengan wajah bosannya. Pelajaran sedang berlangsung bukannya memeratikan guru malah ia keasikan memeratikan 500 peraknya. Emang bocah itu kurang kerjaan permisah.

Oh untung saja guru yang sedang mengajar adalah guru yang paling killer, yap Taehyung ketahuan memperhatikan 500 peraknya dan akhirnya dia dipecat eh salah di hukum. Apakah ini yang disebut karma manis?

Disisi lain Yoongi alias Agus eh salah ketik alias Suga sedang main game dikelasnya, mohon di catat dan di renungkan kalo ini sedang JAMKOS. Lupakan tentang jamkos, yg parah itu game yang di mainin Yoongi. Dia maen game masak-masak coba! Renungkan dan rasakanlah... seorang cowok dingin mainnya game cewek... masyaallah... author tepok jidat... ah lupakan, bahkan ia bisa bolos saat jamkos.

Mohon dicatat:

"Dibalik cowok cool sesuatu yang tersemnunyi
yang tersembunyi (maybe)"

Kata-kata unfaedah dari author..... Ok back serius again.

Tzuyu pov

Gw nunggu jemputan gw di area sekolah, sambil nunggu gw main hp gw. Ya... yang pasti gw buka sosmed.

Tiinn tiiinnn

Bunyi klakson gw mobil udah kayak suara gajah yang tereak saat mau nyebrang. Kalo kayak gini yang nyupir pasti kak....

"Yo yo my sister..." suara kak Heechul yang mirip sama burung keselek biji salak itu manggil gw. Dengan malasnya gw jalan ngejauhi mobilnya. Dan itu membuat kak Heechul auto keluar dong...
"Hei sister way you tidak naik?" Katanya sok inggris, gw rada gak suka dia pake bahasa luar mungkin karna medok yang luar biasa membuat telinga gw rasanya mau nutup warung.
"Terserah gw kalik, gw mau jalan kaki." Kata gw ketus.
"What? You bercanda? Pliss la Tyuzu lo punya asma." Kata kak Heechul sambil megang pundak gw.
"Hmmm, terus?" Kata gw gak peduli.
"Pokoknya lo harus ikut me," katanya...ugh yang pas untuk ini kayak bencong.
"But..." kata gw sambil ngeluarin pappy eyesku.
"No tapi-tapi lu ikut ma gw sekarang."

.
.
.

Dan akhirnya gw pulang bareng kak Heechul dan sepanjang perjalanan lagunya lagu mbah dukun. Oh my god, kenapa cowok yg gw kenal gesrek semua sih?!

baby please notice meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang