Teahyung pov
Gw masih terpaku disana bersama Jeonghan. Tanpa sengaja kita menguping mereka.
"Gw mau kita tunangan." Aku mendengar itu.
"What?!" Teriak TyuTyu tidak percaya.Sebenernya kita yang disini mau teriak. Tapi gw malah jambak rambut JeonghN dan Jeonghan memukul tembok. Gila kita yang disini malah heboh sendiri.
"Gw tau ini dadakan. Tapi kita mau lulus."
"Gw tau itu, tapi gw gak mau tunangan sama lo. Gw mau kita temenan aja. Gw gak mau sakit lagi gara-gara lo."
"Tapi.. gw akan membuat lo jatuh cinta lagi sama gw."Lalu gw dan Jeonghan mesih heboh sendiri.
Brak
Bunyi pintu dibanting. Heh sayangi pintu itu.
Brak
Lalu TyuTyu tendang pagar pembatas.
"Argh damn shit!!" Teriak TyuTyu sontak membuat gw merinding.
Gw sama Jeonghan hanya diam dalam pikiran masing-masing.
Brak
Bunyi pintu dibanting. Gw tau sekarang pintu itu udah rusak sama dua orang itu.-_-^ setelah TyuTyu pergi kami menghelakan nafas.
"Gila tadi dramatis bangit njir." Kata Jeonghan.
"Gila banget tadi." Kata gw gak percaya perkataannya Suga. Gw tau pasti TyuTyu gak bakalan nerima Suga. Pasti itu. Tapi nyokap sama bokapnya si TyuTyu pasti nerima banget. Yakh sial pikiran gw blank.
"Yok turun, gw trakterin lo." Kata Jeonghan.
"Setuju. Gw juga mau makan."Akhirnya kami turun dan makan.
Tyuzu pov
Gw pokoknya kagak terima kalau si Yoongi ngelamar gw. Pokoknya. Gw yang dikelas hanya melihat pelajaran. Kepala gw pusing.
"Tyuzu kamu sakit? Ke uks sekarang." Tanya miss Ros plus perintah darinya. 😑
"Iya miss." Jawab gw lemes.Gw pun ke uks. Gw berjalan dengan lemes.( padahal kagak ( ̄  ̄|||) ) setau gw kalau ke uks berarti lewat kelas Yoongi. Tapi sepertinya dia gak bakal tau gw lewat kelasnya.
Gw udah tiba di uks dan tiduran di kasurnya. Gw masih mikirin kata-kata yoongi barusan.
"Gw mau kita tunangan..." - batin gw.
Akh sial gw makin blank otaknya.
"Shutt." Gw denger seseorang. Pasti si TaeTae.
Gw pun mengabaikannya dan berbalik badan. Gw kagak peduli lagi.( ̄- ̄) gw meremin mata gw. Entah kenapa gw ngerasa ada yang anget anget gitu di leher gw.
Gw mukain mata gw dan yang gw lihat adalah muka yoongi udah ada di deket sama mata gw. Saat itu mata kami saling tatap.
"Ya!!" Teriak gw sambil dorong badan Yoongi.
"Jangan berteriak." Kata guru di uks.
"Maaf..." kataku menyesal.Bangkek kenapa dia deket banget ma gw. Muka gw kayaknya udah mereh deh. Kenapa harus dia disini sih? Yoongi kenapa lo yang muncul? Kenapa gak si Tuyul aja sih? ( soalnya gw lebih suka kalau si Tuyul yang dateng )
Gw yang masih dalam keadaan tenkurep hanya berpikir Yoongi hantu. -3-* dengan keberanian yang ekstra akhirnya gw memberanikan diri membalikan badan gw.
Dan yang gw lihat adalah...
Atep UKS berserta lampu. Ternyata dia udah kagak ada. Gw pun beranjak dari uks dan pergi memboloskan diri.
"Saya kembali ke kelas ya buk."
"...." dengan tatapn seperti bilang tinggalin tempat ini gw langsung lari menuju parkiran. Ngapain hw kesini?Gw cuma jalan-jalan gak jelas.
"Tyuzu!!" Gw menengok ke sumber suara. Dan yang gw liat adalah si adek bandel gw. Siapa lagi kalau gak si Samuel.
Gw pun tanpa mikir panjang berlari kearah Samuel.
"Apa sih Sam lu panggil gw?"
"Lah lu kenapa mbolos sih?"
"Dih kagak sopan ye lu."
"Yaelah. Yaudah kakak."
"Tratirin gw dong."
"Ah kagak ada duit."
"Bo'ong lu pliara."
"Udah ah mending ni ye kakak pergi sama siapa gitu. BTW si Suga balikkan? Nah mending lu jalan ma Suga terus balikan deh." Katanya panjang lebar.
"Bacot lo."Lalu gw pergi menghampiri mobil gw sendiri. Gw sama Samuel itu sodara sedarah, tapi kalau kesekolah gw suka naek mobil gw sendiri.
Gw pun melajukan mobil gw dengan pelan.
Taehyung pov
Gw sama Jeonghan makan disebuah jamban. Eh bukan disebuah rumah makan laris manis. Gw sama Jeonghan malah gosip.
"Eh lu tau gak sih?"
"Kenapa?" Tanya gw bingung.
"Si Suho?"
"Iye kenape?"
"Masa dia salah masuk toilet. Dia malah masuk toilet cewek."
"Hahahaha gila terus dia diapain?"
"Ya dia malah di dandani ala-ala bencong yang suka jalan-jalan di alfa."
"Hahahahaha gila banget bro." Tawa gw pecah. Sesaat gw liat kejendela.
"Oh ya bro soal Tyuzu yang tadi itu... lo kagak apa-apa?" Tanya nya.
"Ya kagak gimana-gimana. Tapi ya gitu you know lah."
"Gw tau lo suka sama Tyuzu, tapi yakin lo kagak apa-apa? Soal tunangan yang dibilang Suga?"
"Kalau masalah tunangan gw serahin aja ke Tyuzu, bokap nyokap nya ma Tuhan." Setelah gw bilang begitu tiba-tiba muka Jeonghan udah drop. Kenapa ni anak?
"Han, Jeonghan?" Gw memanggil-manggil namanga tapi dia masih membeku. Siapa sih dibelakang gw??
KAMU SEDANG MEMBACA
baby please notice me
FanfictionGw akan menunggu lo hingga lo liat gw dengan tatapan penuh kasih sayang. Pokoknya gw akan membuat mata lo penuh oleh gw dan bukan hanya mata lo yang akan penuh oleh gw, tapi hati dan pikiran lo akan dipenuhi oleh gw. Liat aja lo. -Kim Taehyung Poko...