Suga

80 14 0
                                    

Suga pov

  Gw tau kalau perkataan gw emang sembarangan sih tapi MASA BODOLAH.

"Boy!" Lalu tiba-tiba ada yang nyentuh pundak gw.
"Kyaaa." Teriak gw kaget.
"Etdah biasa ae kali, btw traktiran gw belum lu kasih. Mana?"
"Nanti aja, taun jangkrik gw kasihnya."
"Bangke."

Lalu gw pindah dari sono dan gw ketempat nokrong anak-anak. BTW gw masih disekolah lho ya.

Ya you know lah anak BTS itu anak OSIS ma Paski, kecuali Taehyung. Taehyung itu anak PMR.

Gw pun membuka pintu ruang osisi dan terlihat muka J-hop and Jimin. Yang laen pada kemana pula ini?

"Eh Suga lo udah pulang dari Busan?" Tanya Jimin kegw.
"Lu liat aja sendiri." Jawab gw dengan nada dingin.
"Well anggota kita udah komplit." Kata J-hop sambil ngerangkul pundak gw.
"Btw Rap-mon, Jin,Teahyung, ma jungkook kemana?" Tanya J-hop
"Kalau gak salah si Teahyung pergi sama Jeonghan. Sama kalau gak salah Tzuyu juga pergi. Kayaknya bareng sama adeknya, Samuel." Hiuuh Samuel, just Samuel. Tenang bukan si V.

Gw pun duduk ditengah mereka. Merak pun tampak depan terkejut. Tiba-tiba pintu terbuka. Terlihat J-hop membawa bungkus minyak. Bukan bungkus gorengan. -_-^

"Tumben lo baru dateng." Tanya gw sambil liat gorengannya.
"Iya, dikantin rame. Btw gw tadi ketemu sama kristal lho." Kata Rap-mon sambil lirik gw.
"Apa masalahnya sama gw?" Kata gw dengan dingin.
"Gak papa lah. Gw bawak gorengan nih. Pada mau kagak?" Tawarnya sambil lirik gw. Kenapa sih gw yang lirik terus? Apa salah gw?

Alhasil gw dikasih gorengan sama Rap-mon dan disuruh makan semua gorengan. Dasar si Rap-mon....

Setelah gw makan satu gorengan, muka gw jadi kayak kreseknya. Ya muka gw berminyak. Untung gw bawa gar- (sorry gak ada promotan disini -_-^) ya pokoknya gitu. Gw pun masuk kekamar mandi dan cuci muka gw. Tiba-tiba muncul lah Jungkook dari balik pintu kamar mandi dengan wajah misterius. Ia mendekat ke gw dan berkata...

"Taehyung ketemu sama Tzuyu ditaman." What apa?
"Emang gw pikirin." Kata gw lalu keluar dari kamar mandi. Niatnya gw mau kekelas tapi ada sesuatu yang menganjal gw. NJIIRR hp gw ketinggalan di mobil... njayy gw kemobil harus ambil tu hp...

baby please notice meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang