geje

74 9 1
                                    

Suga pov

  Sial ngapain gw disini?!!!

[Flasback on]

Gw ambil mengambil hp gw. Entah kenapa gw ada perasaan sesuatu. Gw pun nyalain mobil ketaman tempat gw putus sama Tzuyu.

Flasback off

Ahh kenapa firasat gw menuju kesini sih? Mana si Tzuyu ada pula. Mending gw pergi. Dan ketika gw nurunin rem tangan, datang mobil Taehyung. Wah perasaan gw kagak enak nih.

Benerkan, Taehyung turun dan menghampirin Tzuyu.

Taehyung pov

Entah kenapa.gw ketaman ketemu ma TyuTyu.

"Lu kenapa disini? Tumben sendiri?" Kata gw cari mati.
"Terserah gw lah. Gw kan JOMBLO."
"Iye iye lu jomblo terhormat." Kata gw sambil sedikit mengiburnya. Sapa tau jodoh. Ehek.
"Nah lu ngapain pula disini ma Jeonghan."
"Pergi aja kale."
"Akh BTW gw minta maaf soal tadi. Sumpah gw otaknya dengkal banget tadi."
"Yauda, lu mau ikut gw gak?" Lalu gw pegang tangan Tzuyu. Cari mati banget gw kayaknya.
"Ah kagak ah." Tolaknya. Tiba-tiba Suga dateng dengan tampang tamvan dan beraninya. Ok gw cabut aje mending.
"Eh V udah lama gak ketemu."
"Iya, pa kabar dah lu." Kata gw sambil senyum.
"Gw? Baik-baik aja, oh ya gw mau ngomong ma Tzuyu berdua lu pergi dari sini." Katanya sok cool. Emang dia cool si dari sanenye.
"Sumpah lah lu mirip sama kristal." Kata gw lalu pergi menjauh. Gw serasa jadi PHO nya orang. Eh tapi tunggu, emang gw perusak hubungan sapa dah?

Suga pov

Apa yang mau gw omongin? Tuhan help me.... ( lebay banget lu )

"Lu mau ngomong apa sih? Gw udah gak mau ngomong sama lu lagi. Gw mau pulang." Tzuyu pun beranjak pergi dan tiba-tiba badan gw reflek nangkep tanganya. Gw pun narik tangannya dan gw gak sadar kalau gw nempelin bibir gw kebibir Tzuyu. My first kiss gw.

.
.
.
.

[Author note]
[Hai semuanya, ehem we mau kabarin kalau ff ini gw singkatin. Ya singkat banget kali ya. ( banget malah ) oh ya bagi yang gak setuju komen aje ye. Bye bye salam emping goreng. :"》]

baby please notice meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang