sakitnya tu disini

29 5 0
                                    

Tzuyu pov

Setelah perkataan Yoongi yang membuat gw kaget 7 langit, dia malah gandeng tangab gw. Mimpi apa gw...

Author pov

Kita balik ke TKP eh salah kita balik ke perkumpulan emak-emak syantik namun beda sifat.

Emaknya Taehyung yang dikenal akan kelincihannya dibidang bela diri cuma bisa diam menatap kedua sahabatnya.

Sedangkan maknya Tzuyu cuma cengir-cengir ketika bertemu dengan sahabatnya.

Emaknya Yoongi? Oh dia yang paling heboh diantara mereka bertiga. Kebalikkan ma Yoongi yang tenang.

Ketika mereka belanja berbicaraan pun dimulai. Yang dimana mak'nya Yoongi ma Tzuyu cuman ngobrol soal PERTUNANGAN ANAK MEREKA (sangking apanya gw sampe guna'in huruf tebel2 gitu, ya gw greget).

"Eh gimana-gimana, setelah lulus kita akad nikah kan?"

-Maknya Yoongi.

"Eh buset, udh punya suami sendiri masih mau nikah ma sesama jenis."

Batin maknya Taehyung.

"Kayaknya Yoongi nerima aja tuh kapannya."

Sewot emaknya Tzuyu. Kuping Maknya Taehyung udh mau ngeluarin api dan lava begitu mendengar perkataan sahabatnya tersebut. Sumpah kalo udh dibagian sepatu hak tinggi udh di tindas tu mutul, but mereka sahabatnya jadi mau gak mau ya... kabur. :V #plak

"Eh saya mau ambil bocah dulu ya."

Ucap Maknya Taehyung, ekspresi kedua sahabatnya itu berubah 180°, mereka bingung karna mana mungkin sahabatnya itu mau adopsi anak lagi.

"Taehyung maksud ku."

Sahabatnya tersenyum lalu maknya Taehyung jalan sambil menelfon Taehyung.

Taehyung pov

Gw ma geng rendang ngelilingin satu mall buat cari... kecebong, kagak elah cari hiburan. 😒 ya kali gw cari kecebong di mall.

Tiba-tiba ada angin dari mana mak gw nelfon gw. Karna gw berbakti kepada mak gw, gw angkat tu telfon.

"Taehyung entah kamu dimana cepet temui mama di starb....."

"I..iya."

Gw matiin telfonnya dan pamitan ke geng gw.

Sampenya di starb.... Taehyung langsung duduk ala-ala mau di introgasi. Emang tujuannya mau di introgasi.

"Taehyung mama mau tanya."

"I..iya ma, tapi bukan soal fisika kan?"

Gw cari mati, wajah mak gw udh kayak mau berapi-api. Liat raut wajah emak gw yg gak ketulung itu, akhirnya gw ralat ucapan gw tadi.

"Iya ma sori,"

Kata gw sambil nundukkin kepala gw.

"Taehyung kamu tau kalau Tzuyu ma Suga udh tunangan?"

Jleb~~~

Wussh

Jleb~~~

[Authornya geje guys harap maklum]

Sakitnya tu disini didalem hatiku~~ (yg nyanyi gw sumpahin kalian jadi artis dandut-Taehyung for pembaca).

Gw kudu ottoke? Gw tau but jangan sekarnaglah dibahasnya... akhirnya gw pura-pura ogeb biar mak gw kagak tau aslinya.

"Ga...gak tu ma.."

Kata gw gagap, emak ngelahi napas panjang~~ sepanjang cintaku kepadamu (?).

"Mama denger tadi Tzuyu ma Suga mau dijodohi, dan kamu terima aja gitu?"

Mak gw natep gw sinis, ya kagak lha emakku sayang. Mana mungkin gw setuju.

Gw berdeham cool sampil maenin rambut gw.

"Ya gak lah ma, Tetet kagak terima!"

Ucap gw dideket mak gw.

Plak manjah

Mak gw tampol pipi gw. Gw megang pipi sambil bergaya ala-ala sinetron (supah lo lebay amat sih)

"Mulut kamu bau jengkol, abis makan apa?"

-mamak

"Yaelah mak, emang ada yg jualan jengkol?"

Jawab gw datar, gw nompang pipi gw pake tangan. Sok cool. Muehehehe kagak jelas amat sih gw. (Kenapa gw salting permirsa?)

"Udah lah, kamu mau pulang kek mau disini terserah. Mama mau pulang."

Sebelum mak gw berdiri, gw tahan tangannya. Azek, kek drama getoh. Gw natep muka mak gw serius.

"Mah..."

Emak gw natep gw horror, tatep-tatepan serius.

"Minta duit dong."

Jawab gw dengan tampang canda, abis gw dimutilasi mak gw sendiri. Muka mak gw udh kek gak peduli gitu natep gw. Dia ngeluarin uang sepuluh ribuan 2, dan gw ngeluarin muka sendih.

"Nih, mama tinggal. Awas naik angkot lho."

Ucap mak gw sembari tinggalin gw dimeja sendiri, 20k bisa apa yarob? Cuma bisa beli air mineral doang kali.

Pluk (benda jatoh)

Tiba-tiba sebuah kartu jatoh, gw pungut dan gw liat dengan seksama. Gw bolak-balik berkali-kali tu kartu. Sumpah gw seneng dong dapet black card ayah gw. Muahahaha rejeki anak sholeh (?).

Gw keluar dari tempat gw dan gw melihat TyuTyu ma Suga gandengan. Hmmm ada bazoka gak? Ato gak apa kek, gw mo ledakin ni tempat biar gw batalin date mereka...

===================================

Hmmmmm hepi nuyah lah buat kalian!!!

Jang jang jaaaangg~~~~ HAPPY NEWYEAR SEMUANYA!!

:V

baby please notice meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang