Teahyung pov
Nyampe rumah gw, dijemur sama mama ditaman belakang bersama jemurannya yang masih basah. Papa gw yang pulang cepet itu cuma beri gw semangat kemerdekaan, sedangkan Nana ma kak Wendy alias kak Son Seun-wan cuma natep gw dengan perasaan gembiranya. Suatu kemejikan mereka peduliin gw saat dihukum.
"Nih handuk."Kata Nana sambil ngelemparin handuk kemuka gw.
"Sumpah gw kok nasibnya gini amat yak?"
Kata gw sambil keringin rambut gw.
"Mana gw tau, eh Tae lu punya 50 ribu kagak?"
Yaelah gw lagi bokek malah di palakin.
"Lagi bokek, tau gak ini tuh lagi tanggal tua Nana. Btw utang lo aja belom lunas."
Kata gw. Sebenernya gw punya 10 ribu doang. Miris.
"Heh gw udh bayar tu utang ye, btw utang lo yang 10 ribu aja belom lunas." Ye bacot.
"Ye emang gw pernah ngutang ma elu?"
Tanya gw dengan nada emak2.
"Giliran nagih utang aja inget."
Katanya sambil ledekin gw.
"Sumpah wajah lo kayak momo."
Katanya ledekin balik.
"Heh lo mau gw gebukin?"
Akhirnya kita berakhir dengan gebuk-gebukan. Jujur lo juga pernah kan ngalamin ginian?
Mama dan papa gw dateng, papa gw mukanya udh kayak orang nahan berak sumpah. Sedang mama gw udh kayak mau bunuh orang ekspresinya.
Lagi-lagi papa gw memberikan semangat kemerdekaan ke gw dan Nana. Jangan ditanya lagi, gw ma Nana dihukum gak boleh makan malem gegara berantem tadi.
Sumpah ya gw dendam ma utang, gara-gara bahas utang gw jadi kagak makan.
Eits...
Sekitar jam 10 malem gw dikasih ayam bakar sama kak Wendy. Walo kasih cuma sayap aja tetep gw syukuri (abis tobat pemirsa). Sedangkan Nana dikasih dada ayam. Mengapa dunia ini tydak adil terhadapku?!-_-
Bodo.
Tzuyu pov
Di hari yg cerah ini, gw cuma berbaring di tempat tidur gw ala ikan teri kepanasan.
Gw yg gak ada kegiatan ini cuma berbaring (diulang-ulang aja ni tulisan). Gw boseng sangad permirsah, gw mau terbang ke meikarta (gw udh bilang gak ada sponsor disini).
Gw ngambil hp gw, dan tiba-tiba Yoongi ngirim gw chat.
Yoongi si putri tidur
Lo ada waktu gak?
Waktu luang sih gw punya
[Read]Lu kalo bosen mending kerumah
Gw.Ogah, ngapain gw kerumah lo?
[Read]Cari wangsit, lo kan bisa
Cariin gw wangsit. Gw butuh
Buat ulangan fisika..
.
.Gw lempar hp gw, but karna terlalu jauh hp gw jatoh di lantai dengan keras.
"What the!!"
Kata gw histeris karna hp gw jatoh. Seketika kak Heechul dateng dengan rambutnya ala-ala jaman bahala mana tu orang maskeran lagi.
"Kyaaa!!!"
Tereak gw histeris karna liat kak Heechul.
"Lu kenapa?"
Tanyanya tenang, gw yg masih setengah syok cuma merhatiin kak Heechul.
"Lu ngapain pake masker siang-siang gini, dan tu rambut lo ngapain kayak orang-orang jaman dulu?"
Kata gw kagak nyelo.
"Yee hadiah dari orang tu harus lo pake, lo sendiri ngapain tereak kagak jelas?"
"Hp gw jatoh, gak tau deh layarnya gimana."
Kata gw sambil nunjuk hp gw. Gw ambil hp gw dan ternyata..
"What the... LAYARNYA RETAK NJAY!"
Tereak gw kagak nyelo lagi, kak Heechul ke yg dari tadi diem di depan pintu kamar gw cuma geleng-geleng kagak jelas.
"Ish ish ish.. kasihan... "
Ucap kak Heechul mirip upin ma ipin.
"Hiks hiks hiks."
Gw nangis ala buaya darat gitu biar di beliin hp sama kak Heechul. mama gw dateng dengan wajah kagetnya.
"Ini kenapa. Yg satu nangis buaya darat yg satu cosplain pelayan jama dulu?"
Kata mama gw, yindir gw ma kak Heechul secara bersamaan. Double kill.
"Ma hp adek jatoh."
Kata gw manjah.
"Terus, a mesti wow gitu?"
Idih sejak kapan mak gw jadi gini.
"Layarnya retak mah."
Rengek gw.
"Ye ngomong gitu tuh ke papa bukan sama mamah. Yaudah mama mo pergi belanja."
Gw dengan sigapnya bilang.
"Ikut ma."
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
baby please notice me
FanfictionGw akan menunggu lo hingga lo liat gw dengan tatapan penuh kasih sayang. Pokoknya gw akan membuat mata lo penuh oleh gw dan bukan hanya mata lo yang akan penuh oleh gw, tapi hati dan pikiran lo akan dipenuhi oleh gw. Liat aja lo. -Kim Taehyung Poko...