Renjun as your brother?
Dia itu tipe kakak yang lemah lembut sama adiknya. Perhatian juga sih, baik apalagi. Tapi, dia kalo udah marah serem.
Hari ini, kamu agak nggak enak badan, dari jam 3 pagi tadi badan kamu meriang. Dan karena lemes, kamu sampe sekarang belum keluar kamar, Mau bilang juga males bawaannya.
Bukan males sih sebenernya, nanti kalo kamu bilang kamu sakit, kamu pasti bakal di marahin sama kakak kamu, dia pasti ngomel.
❝Dek, udah bangun?❞
Kamu kaget waktu kakak kamu, renjun, Tiba-tiba aja ngebuka pintu kamar kamu.
❝Ini udah jam 12 siang, cepet bangun.❞ katanya sambil nyamperin kamu yang masih tiduran di kasur.
❝Anak cewe harusnya bangun pagi.❞
Kamu malah meremin mata kamu lagi, dan kamu pura-pura aja nggak denger apa yang renjun omongin.
❝Cepet bangun!❞ renjun narikin selimut yang lagi kamu pake.
❝Ih, koko! Adek masih ngantuk!❞ ujar kamu sambil nutupin badan kamu pake selimut.
❝Astaga, masa masih ngantuk sih, ini udah siang, lho.❞ ujarnya.
❝Itu mata kamu nggak bosen apa tidur mulu.❞ lanjutnya.
Kamu masih aja pura-pura gak denger sambil nutupin badan kamu pake selimut. Sengaja, biar nggak ketahuan sakit.
Kamu kaget waktu renjun tiba-tiba aja narik selimut kamu dengan kasar sampe selimutnya jatuh ke lantai.
❝Bangun, sayang.❞ ujar renjun sambil narik tangan kamu pelan. Dan kamu cuma diem aja, karena lemes banget.
❝Eh, kok panas?❞ katanya pas megang tangan kamu, renjun yang tadinya berdiri langsung duduk di pinggir kamu terus ngecek kening kamu.
Aduh, mampus.
❝Kamu sakit?❞ tanyanya, sedangkan kamu nggak jawab pertanyaan renjun, kamu masih diem karena takut dimarahin.
Beberapa detik kemudian, renjun tiba-tiba aja berdiri terus pergi gitu aja dari kamar kamu, dan itu otomatis ngebuat kamu bernafas lega.
Eh, nggak lama habis itu, dia balik lagi ke kamar kamu. Tapi, kali ini dia bawa baskom yang kayaknya isinya adalah air.
Dia duduk lagi di pinggir kamu dan natap kamu datar. Aduh, mampus deh dia marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
What If? Has A Brother!
FanfictionWhat if... Member Nct Dream jadi saudara kamu?