Lee Haechan

3.9K 398 33
                                    

Haechan as your brother?

Haechan as your brother?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dia tuh tipe abang yang jail sama adiknya, jailnya itu kebangetan, sampai sampai bikin naik darah. Selain itu, dia juga nyebelin, nyebelinnya gak ketulungan, parah.

Bahkan, kayaknya kelakuannya itu bisa jadi obat penawar untuk penyakit anemia.

❝Bang, liat buku biologi aku nggak?❞

Kamu dari tadi sibuk nyari buku biologi kamu, bahkan, kamu udah nyari buku itu di seluruh ruangan rumah.

Kamu natap haechan, abang kamu, yang lagi rebahan di sofa depan tv sambil mainin hpnya.

❝Bang, liat buku biologi aku nggak, yang warna biru.❞ ujar kamu sekali lagi,

Kamu berdecak kesal, abang kamu nggak respon ucapan kamu, dia masih sibuk sama hpnya.

❝Bang, denger aku nggak, sih?❞

Haechan natap kamu, ❝Apasih, dek.❞

Kamu nepuk kening kamu sendiri, sambil menghela nafas kamu dengan kasar. ❝Buku biologi aku ilang, abang liat nggak?❞ tanya kamu, lagi.

Dia bangkit, ngubah posisinya jadi duduk, ❝Yang mana?❞ tanyanya.

Kamu menghela nafas lagi, kemudian kamu jalan ke arah dia terus duduk di sampingnya, ❝Yang warna biru,❞ jawab kamu.

❝Oh, yang itu,❞ Denger jawaban abang kamu ini, kamu langsung noleh, ❝Abang liat gak?❞ tanya kamu antusias.

❝Gak tau dan gak pernah liat,❞

Rasanya kamu pengen nampar abang kamu ini.

Kamu natap abang kamu kesel, kamu berdiri terus pergi ke kamar dan ninggalin abang kamu gitu aja.

Dikamar, kamu marah-marah sendiri karena buku biologi kamu belum ketemu juga.

Masalahnya, besok bukunya harus dikumpulin, kamu bisa aja sih ngarang alasan sama guru biologi kamu kalo buku kamu hilang, tapi, kalo gurunya modelan pak Ceye, kamu auto takut, bisa-bisa dia ngasih hukuman nanti.

Karena capek, kamu akhirnya rebahan di kasur kesayangan kamu sambil main hp, dan lama-kelamaan, kamu akhirnya tidur.

---

Buakgh!

Sakit, itu yang kamu rasain saat ini. Bayangin aja, barusan kamu baru aja jatuh dari kasur kamu sambil meluk boneka beruang kesayangan kamu.

What If? Has A Brother!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang