Na Jaemin

4.3K 399 72
                                    

Jaemin as your brother?

Dia itu tipe brother yang perhatian tapi ngeselin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia itu tipe brother yang perhatian tapi ngeselin. kadang-kadang, dia itu selalu bikin kamu naik darah, dan terkadang juga, dia bikin kamu melting.

Na Jaemin itu, dari wajahnya keliatan kalem. tapi, dia itu raja gombal, bahkan, kamu yang adiknya sendiri aja di gombalin.

❝Dek,❞

Kamu cuma diem aja pas dia manggil kamu, sengaja, males soalnya. Dari tadi, kamu cuma sibuk sama handphone kamu sambil duduk santai disofa ruang tamu.

❝Sayang,❞

Bersamaan sama suaranya yang berat tapi terkesan lembut itu, kamu juga ngerasain elusan dirambut kamu.

❝Apasih, a jaem,❞ balas kamu sambil ngelepasin tangannya yang lagi ngelus kepala kamu, tanpa natap dia.

❝Kok aa dicuekin, sih?❞

Kamu cuma muterin bola mata kamu males. Satu lagi, dia itu tukang ngambek.

❝Berisik a!❞ ucapmu,

Abis itu, kamu berdiri terus ngulurin tangan kanan kamu ke dia, niatnya mau nyuruh dia berdiri.

Tapi, malah sebaliknya, dia yang akhirnya narik tangan kamu, sampe kamu ambruk dipelukan dia.

❝Lepasin ah,❞ ucap kamu sambil mukul lengan dia pelan.

Bukannya ngelepasin pelukannya, dia malah makin mempererat pelukannya,
❝Nggak,❞ balasnya.

Karena kesel, kamu lepasin pelukannya secara paksa, abis itu kamu buru-buru berdiri didepan dia sambil natap dia tajam.

Dia bales natap kamu sambil senyum manis, ❝Apa?❞ tanyanya.

Kamu cuma muterin bola mata kamu males, terus pergi ninggalin dia.

Niatnya emang pergi, tapi dia udah duluan narik tangan kamu, lagi.

❝Jangan tinggalkan kakanda, adinda.❞

❝Apasih aa, nggak jelas banget.❞

❝Gapapa, yang penting hubungan kita jelas, dek.❞

Denger itu, kamu buru-buru ngehempasin tangannya yang lagi megang tangan kamu. Bukannya salting atau baper, kamu bawaannya kesel denger gombalan dia, cringe abis!

What If? Has A Brother!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang