Zhong Chenle

2K 229 7
                                    

Chenle as your brother?

Chenle as your brother?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dia itu tipe kakak yang jailnya nggak ketulungan. Tapi, dibalik sifat jailnya, dia juga sayang banget sama kamu.

❝Dek,❞

Kamu natap dia, ❝Apa?❞

❝Tuh, buat kamu.❞

Chenle ngasih kamu kado yang ukurannya cukup besar. Kamu kaget dong, kok dia tiba-tiba ngasih hadiah.

❝Ini apa?❞ tanya kamu,

❝Buka aja,❞ jawabnya.

Tanpa babibu, kamu buka kado itu dengan terburu-buru.

❝Ini apasih— THE FUCK?!❞

❝HAHAHAHAH!❞

Kamu natap dia dengan tatapan kesel. Sialan, tiba-tiba muncul ular didalem kado itu. Dan kamu baru sadar, itu ular boongan. Ya tapi tetep aja, kamu kan terkejoed gitu.

❝APA-APAAN, SIH?!❞ Semprot kamu, sambil berkacak pinggang.

Chenle cuma ketawa sambil guling-guling dilantai.

❝Ish!❞ desis kamu, karena kesel, kamu pun pergi ke kamar dan ninggalin dia sendirian.

Chenle berhenti ketawa, gawat, adeknya merajuk nih. Dia pun buru-buru nyusul ke kamar kamu.

Pas nyampe kamar, dia liat kamu lagi rebahan dikasur sambil mainin handphone kamu. Dia nyamperin, terus duduk di pinggir kamu yang lagi rebahan.

❝Ngambek, nih?❞

Kamu diem aja, sambil tetep fokus mainin handphone kamu.

Chenle ikutan rebahan, dia natap kamu yang lagi cemberut, terus nusuk-nusuk pipi chubby kamu. ❝Jangan ngambek, dong.❞ bujuknya.

❝Dek, jangan ngambek,❞ rengek chenle, sambil meluk kamu dari samping.

Kamu masih diem, ❝Jangan ngambek, nanti kakak beliin sesuatu, deh.❞ bujuknya, ❝Mau apa? Bilang aja, mau pesawat juga nanti kakak beliin, kok.❞ lanjutnya.

Denger itu, kamu auto ngegaplok dia, cukup keras. Sampe dia ngaduh kesakitan. ❝Kok dipukul, sih?!❞ protesnya, sambil ngelus ngelus pipi kirinya— bekas gaplokan kamu.

Kamu mencibir, ❝Ngeselin, sih.❞ gerutu kamu, terus berdiri dan langsung turun dari kasur kamu. Chenle natap kamu bingung, ❝Mau kemana?❞ tanyanya, sambil ngikutin kamu.

What If? Has A Brother!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang