Jisung as your brother?
Dia itu tipe kakak yang kayaknya nggak perduli sama adiknya– nggak, bahkan dia nggak peduli sama keadaan sekitar. Bisa dibilang, dia itu orangnya dingin, kaya es batu. Tapi, dia sayang kok sama kamu, cuma dia stay cool cuy. Atau lebih elitnya sih, tsundere.
Hari ini, dan sepagi ini, kamu udah siap-siap buat kencan sama gebetan kamu, Guanlin. Sebenernya, kamu udah naksir dia lama banget, cuma baru dinotice akhir-akhir ini. Ya kamu jelas seneng banget lah, apalagi hari ini diajakin jalan-jalan.
Kamu natap diri kamu sendiri lewat cermin, terus benerin rambut kamu supaya lebih rapi. Sumpah sih, kamu deg-degan banget sebenernya, ini pertama kalinya kamu sama guanlin berinteraksi, selebihnya kan cuma lewat chat doang.
Sejujurnya, kamu agak bingung sih, kenapa Guanlin bisa tiba-tiba notice kamu gitu. Padahal, cewek disekolah yang ngejar-ngejar guanlin itu nggak cuma kamu doang. Tapi, kamu seneng-seneng aja sih, toh, Guanlin sendiri yang ngajak kamu jalan hari ini.
Kamu menghela nafas pelan sebelum keluar dari kamar kamu. Pas ditangga, kamu ngeliat ada kakak kamu yang lagi rebahan disofa sambil main hp. Kamu yang ngeliat kesel sendiri, dia itu kerjaannya kalo nggak main hp, ya main play station.
❝Kak,❞ panggil kamu, sambil ulurin tangan kanan kamu kedepan muka dia, niatnya kamu salam sekalian pamitan. Tapi, Jisung– kakak kamu ini, malah natap kamu dingin.
❝Mau kemana?❞ tanya dia, terus balik lagi fokus ke handphonenya.
Kamu memutar bola mata dengan malas. ❝Jalan.❞ jawab kamu.
❝Sendiri?❞ tanya dia, lagi.
❝Ya nggak lah, emang kakak apa, kemana-mana sendiri mulu, jomblo.❞ balas kamu pedas, sambil ketawa hambar.
Emang sih, jisung ini jarang banget jalan sama cewek. Padahal, fans dia disekolah banyak banget. Kamu pernah suruh dia buat nyari pacar, tapi dia malah nggak mau, males katanya. Bahkan, kamu pernah sampe jodohin dia sama salah satu sahabat kamu, tapi dengan kurang ajarnya, jisung nolak mentah-mentah.
Dia natap kamu kesel, ❝Terus, kamu jalan sama siapa?❞ tanyanya.
Denger pertanyaan itu, kamu jadi senyum-senyum sendiri, ❝Sama guanlin dong, calon pacar.❞ jawab kamu pede, sambil ngibasin rambut kamu.
Jisung gumoh, ❝Oh.❞ balasnya kemudian.
Kamu gedeg banget sebenernya, tapi mau gimana lagi, kakak kamu ini emang cuek banget, untung kamu udah biasa sama sikap tsundere dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
What If? Has A Brother!
FanfictionWhat if... Member Nct Dream jadi saudara kamu?