Sekarang sudah saatnya gua pulang, dan akhirnya gua akan dibawa Changbin pergi, entah kemana dia bawa gua, gua harus nurutin kata kata dia biar kaga di bentak, hm.
Tatkala gua lagi di koridor bersama Hanyeon, tiba tiba Changbin dateng, "Juyeon, ayok," kata Changbin dan langsung menarik gua pergi dari koridor dan meninggalkan Hanyeon sendiri, gua ga liat ekspresi Hanyeon pas Changbin langsung narik gua.
"M-mau kemana, Chang?" tanya gua pas udah di mobilnya
"Ke penthouse gua, lu diem aja," jawab dia sambil natap gua, sebenernya gua ga berani mau natap dia balik tapi yah gitu deh. Gua kaget, abis dia natap gua, dia ngecup kening gua, mimpi apa gua semalem ampe di kecup gitu ama kakel, kakel galak nan arogan lagi...Diperjalanan, gua pengen ngajak ngobrol dia, ntah kenapa gua takut wks. Diperjalanan, dia curi curi pandang mulu ke gua, pengen pandang balik, takut lagi, mana tadi pegang pegang lagi, raba raba lagi, merinding jadinya...
Sesampainya di penthousenya...
Changbin bukain pintu buat gua, "Silahkan keluar princess," gua keluar dari mobilnya. Kata kata princessnya bikin geli + merinding, hadeh. "Gandeng gua, yeon," kata dia ke gua, "eh? gandeng?" jawab gua, "Iya, buru," gua langsung gandeng tangan dia, langsung meluk tangan dia/?Dia masuk ke lobby, tampang dia kayak pamerin bahwa gua pacar dia, serasa pede gitu kalo gua pacarnya, "kalo ada yang tanyain lu siapa, bilang aja lu pacar gua,"
wait? whet? pacar? "P-pacar??" tanya gua, "iya, lu harus mau atau ntar gua bdsm," anjir bdsm...Pas sampai di depan penthousenya, dia gendong gua ala bridal style gitu, entah gua mau dibawa kemana.
brak!
Dia masuk kamarnya dan lempar gua ke kasur, badan gua seketika sakit sakit, "aduhh," kata gua meringis kecil, "sakit ya? nanti bakal jauh lebih sakit dari ini,"apa cuma gua yang ambigu?
Dia buka seragam sekolahnya tepat di depan gua, sontak gua langsung tutup mata.
"Ettts gaboleh tutup mata," kata dia langsung singkirin tangan gua dari muka, "a-aku m-m-malu," kata gua, tanpa sengaja gua tatap matanya.
"you don't have to be shy, baby, c'mon, play with me,"Demi apa dia nyium bibir gua? Mimpi apa gua semalem?
Tapi jujur, bibirnya seksi, jadi gua bales tu ciuman,Dia gigit bibir gua.
"Mmmmh," gua desah kecil, kita mulai mainin lidah.
Dia buka baju gua, sekalian ama lingerie yang gua pake, GOSH! gua ga nyangka pake banget dia bisa ngelakuin itu ke gua, kemudian dia mindahin ciuman ke leher."Ahhh," Changbin mulai remas remas dada gua kasar, "Ugh... Changbinhhh..."
"Yea baby, moan and call my name loudly," Changbin mindahin lagi ciumannya ke dada, "Nghhh, c-changb-binnhhh..." dia juga gigitin nipple gua, tangan dia yang satunya remas dada yang satu lagi, "would u call me daddy, baby?"
"umhhh yes daddyhhh,"
"good job baby,"Changbin mulai nanggalin rok gua, fuck, dia raba miss v gua.
"a,akhh daddyhh, aahhh,"
"Keep moan for me, hmh," dia masukin jarinya ke miss v gua, whet? dia keluar masukin tu jari,
"ehm, sepertinya aku lupa sesuatu," Changbin pergi ke lemarinya dan ngambil dasi sekolahnya, dia ngiket tangan gua pake dasinya, "changbin, kenapa diiket?" tanya gua sok polos, "Biar lebih enak mainin dada kamu nanti by," gua diem, speechless.Changbin masukin jarinya lagi, dan keluar masukin lagi.
Gua berusaha tahan biar ga desah, tapi nggak bisa samsek, gua ngerasain kalo kuku dia ngenain bagian dalem miss v gua, sakit.
"arghhh, dadhhh,""By, aku udah tegang, bukain celana aku dong,"
Pertama dia buka dasi yang diiket di tangan gua. Secara terpaksa gua ngebukain celananya, sumpah, ngeliat "adek kecil" nya Changbin bikin nafsu... Gimana ga nafsu orang "adek kecil" nya aja sedang berdiri... jadi pengen kulum.Gua tukeran posisi sama Changbin,
"hmphhh byy," desahnya, sepertinya dia kaget adek nya gua kulum, ternyata, adek kecilnya enak.
"babyhhh ahhh, princess-hh," dia ngejambak rambut gua kasarDia ngelepas adeknya pas gua kulum, "stop by," dan, Changbin tukerin posisi kita lagi, dia nanggalin lagi lingerie gua, damn.
Tanpa babibu, Changbin masukin "adek" nya ke miss v gua, jir sakit juga ternyata...
⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵
wagelaseh yang baca ni ff lumayan, sider semua tapian ya, jangan sider kenapa si:( nanti aq gamau apdet akh akh:( gt yh qm:((
Jodohku, maunya ku dirimu💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Galak | Seo Changbin
Fanfiction[ 21+ ] "lo ngajak gua berantem? sini lo gua tidurin dulu,"