08.33 a.m
Sekarang udah pagi dan gua masih di penthousenya Changbin, dan gua masih di kasurnya, ini sumpah gua capek sama kemarin gua main sama Changbin, ini gua jalan aja sakit, so, gua coba duduk dulu.Seketika gua menyesali apa yang gua perbuat semalaman sama Changbin, he already took my virginity, oh gosh! Barang berharga gua. Dan gak lama setelah gua duduk, gua nangis. Sumpah ini gua nyeselin banget apa yang gua lakuin ama Changbin.
"Ah! Gua nyesel nyesel nyesel! Harusnya gua nolak waktu dia ajak ke sini, nyesel..." gua nangis sambil sesegukan.
Tiba tiba Changbin kebangun gara gara gua nangis.
"Juyeon? Kamu kenapa? Kok nangis?" kata dia sambil meluk gua dari belakang"Gausah nyentuh gua, gua wanita kotor," gua masih nangis.
"Gara gara semalam? Ohh... aku bakal tanggung jawab nanti kalau ada apa apa sama kamu, aku janji," kata dia masih meluk.
"Janji?" gua ngeluarin jari kelingking, "iya," dia nautin jari kelingkingnya juga, kita pinky promise.Ini, gua sebelumnya gabisa bayangin ternyata Changbin bisa manis gini, ya tuhan, kenapa gua suka?
Changbin balik buat tidur, gua ngapain ya? Mending gua bersih bersih deh, gua izin mandi di kamar mandinya.
"Psst! Changbin! Bin!" gua ngebangunin Changbin
"Iya?" jawabnya
"Aku boleh pinjem kamar mandinya? Aku mau mandi,"
"Ayo mandi bersama," katanya sambil bangun tidur dan berdiriGua ngikut aja apa kata dia, alias gua ikut dia mandi bersama.
Kita berdua mandi di jaccuzi miliknya, lumayan besar.
Jaccuzinya menghadap jendela luar untuk pemandangan yang lebih bagus, katanya sih.
Gua suka bau sabunnya, bau cotton candy sama coklat, makanan dessert kesukaan gua, oh god.Selesai mandi, gua pake jubah mandi punya Changbin, kegedean bor.
"Kamu lucu pake jubah mandiku, kebesaran," kata dia sambil senyum senyum gitu, manis banget, gakuat Juyeon...
Tiba tiba ada yang ngetok pintu penthousenya pas gua sama Changbin masih di kamar mandi. Changbin pun keluar untuk mengecek, sebelumnya dia minjem jubah mandi yang gua pake.
"Changbin sayaaaang!" ada seseorang teriak itu pas Changbin buka pintu penthouse nya.
"Apasih, Yeonwgagapkatanya.
ow ow ow ow, dia Yeonwoo.
"Kok kamu jadi gitu sih ke aku? Udah gak sayang nih?"
"S-sayang lah, masa nggak, masuk sini," kata dia seraya narik tangan Yeonwoo masuk ke penthousenya.Gua ditinggal di kamar mandi, mana bugil.
Sialan. Mana gaada handuk buat nutupin.
Kalo ketauan Yeonwoo bisa bahaya.Gua mulai ngupingin mereka.
"Changbinnie, ayo main," kata Yeonwoo
"Main a- lu ngapain main duduk duduk aja di paha gua!?"
"Lu juga ngapain main buka buka jubah mandi gua," bentak Changbin
"A-aku mau itu daddy," balas Yeonwoo
"Ah... c'mon babe,"fuck what did i hear.
"Daddy"...
Gua ngerasa Changbin nurutin kemauannya Yeonwoo, playboy banget sial.
Gua gimana keluar coba.Gua intip mereka dari kamar mandi, fyuh, untung mereka ke kamar, jadi gua bisa pake baju gua keluar dan pulang. Dan akhirnya gua keluar kamar mandi dan pake baju.
pft, syukurlah gua bisa pergi dari penthousenya.
gua cek handphone gua dan... '26 missed call from appa'
'32 chat from eomma' dan '79 chat from hanyeon'
Woojin oppa tumben ga nyariin, biasanya kalo gua ga pulang tepat gua di spam chat atau missed call.
gua jadi takut pulang ke rumah, gua takut di bentak bokap:)gua akhirnya beraniin diri pulang ke rumah.
"Annyeong, Juyeon pul-"
Ucapan gua terpotong sama kehadiran bokap gua di depan mata pas selesai nutup pintu depan.
"Eh appa,"
"Kamu kemana saja? Kami semua mencarimu kemana mana, kami sudah minta bantuan Hanyeon tapi kau tidak lekas pulang, kau kemana kemarin?" teriak bapak gua
"A-aku nginep di r-r-rumah te-temen appa, m-maaf ga bilang bilang," kata gua agak gagap"Kata Hanyeon kau dibawa laki laki ke sebuah tempat, apa yang kalian lakukan?" tanya appa ku lagi
"..." gua diem.⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵
Gaezzzz, jangan sider dwongg:(( ayo votee:( biar semangat apdetnya💖 huuuu:'(Btw makasih kalian yang udah mau vote sama read ni ff✨ thank you so matcha 💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Galak | Seo Changbin
Fanfiction[ 21+ ] "lo ngajak gua berantem? sini lo gua tidurin dulu,"