Gua kebangun.
Gara gara Changbin.
Dia bangun dari kasur ga bisa diem."E-eh, Juyeon, k-kamu u-udah pu-pulang?" kata dia gagap
"Iya udah, Bin, kamu sekolah ga sih tadi, Bin?" tanya gua ke dia sambil kucek kucek mata, "hm sekolah, tapi pelajaran pertama aja, pelajaran kedua aku ngacir kesini hehe, aku udah izin kok ke ibumu, katanya boleh, yasudah," Jelas Changbin ke gua sambil senyum senyuk ga jelas."Ohh gitu, aku kira kamu pergi sama Yeonwoo," kata gua masih kucek kucek mata. Pas gua buka mata, gua baru sadar dia gapake baju. Hm god. "CHANGBIN! PAKE BAJU KAMU! PLIS!" kata gua agak teriak sambil tutup mata, "ah gamau, kamu udah pernah liat juga kan hm? Sini liat aja," kata dia
"Heii aku gamau liat lagi, Changbin!"
Dia kayak mau nindihin gua dan pengen cium gua. Udah ancang ancang.Fyuh, untung tiba tiba seorang Kim Woojin dateng.
"Kalian ngapain? Changbin kamu ngapain?" kata Woojin
"Ehh a-anu ga ngapa ngapain," kata dia nervous dan nutupin badan dia pake selimut. "Jangan apa apain adek gua, lu apa apain? Gua gibeng lu, Bin," kata dia sambil masuk ke kamar dan nutup pintunya.Canggung gue deket cowok gini.
Mana ada dua."Ehmm, aku ke toilet dulu ya," ijin gue ke Woojin sama Changbin
"Ehhh ikut, Yeon!" kata Changbin.
Woojin langsung narik tangannya.
"Gila ya lu, Bin," kata Woojin.Selesai gua dari kamar mandi, gua liat kakak gua juga half naked aka cuma pake celana doang. Kakak gua stress yak dah tau ini kamar cewek. Goblo.
"Eh iya, Juyeon! Ini bra kamu," kata Changbin sambil nyodorin bra gua, "eeeeeh iya iya," kata gua sambil nutup mulutnya dan ngambil branya, "bra kamu ada di Changbin, dek? Hah? Kalian nagapain? Kok bisa ada di Changbin dek?" tanya Woojin tegas.
"K-k-kakk, a-aku—" kata kata gua kepotong.
"Gausah jelasin apa apa deh, kamu diapain sama Changbin hah? virgin kamu gimana? Gak di ambil kan sama si brengsek?" tanya dia lagi. "E-e-enggaak kaakk! Enggak! masih utuh!" jawab gua seraya senyum"Aahh.. Lega.. Kamu kalo di apa apain sama dia bilang ya," kata dia. "Ehmm iya oppa," kata gua. "Oke dek," dia nyium kepala gua sambil acak acak rambut, "kamutuh manis dek, sayang, masih jomblo, hahahaha," kata Woojin sambil ketawa puas.
"Hina terus kak..."
Tiba tiba Felix nelpon."Alo Lix, ngapa?"
"Gua ke rumah lu yak, gua ajak Jeongin, Seungmin, Chan hyung, Jisung hyung, sama Minho hyung ya? Oiya adeknya Minho juga." kata Felix di telpon.
"Ohhh siaaap! Ada kakel ya?"
"Iya ada kakel, yoi, gua kesana ya, Yeon. Bay cyin,"
"Bay," gua nutup telponnya.Woojin dan Changbin pun pake bajunya dan turun ke bawah buat nyambur Felix cs dan kawan kawan dateng ke rumah.
Kita bertiga duduk di teras sambil nungguin mereka.
Selang 15 menit kita nunggu, mereka pun datang."Hai bebbbb!!" kata Felix pas keluar dr mobil, kayaknya suara dia yang berat ga cocok manggil beb/cyin:'v
Setelah yang lain keluar semua, kita semua masuk ke dalam rumah. Sementara Changbin sama Woojin duduk di sofa, gua jadi pemandu wisata kecil kecilan buat nelusurin rumah ini.
Kita dari bawah dulu, kita nelusurin dapur, ruang tamu, ruang keluarga, ruang tengah, gudang, kamar master aka buat ortu, then, kita keatas. Kita nelusurin kamar Woojin, kamar gua, dan kamar kosong buat tamu.
Setelah ini, mumpung mak bapak gua lagi pergi, gua masak di belakang sama Hanyeon sama Hayoo juga.
Selagi gua masak, ada yang meluk dari belakang, its totally Changbin. Dia ngeliatin gua masak sambil ngendusin leher gua, ngapain coba ni bocah hm.
"Changbin! Lo ngapain ngendusin leher Juyeon? Demen lu ama dia? Hahaha. Gua bilang Yeonwoo ya?" kata Chan, "Cailah bilangin aja kali, kaga takut gua sama Yeonwoo," jawab Changbin, "oke," kata Chan sambil senyum usil.
"Woi, Changbin! Gausah raba raba yang lain lu! Mau ngapain ama adek gua lo," kata Woojin tegas ke Changbin, "Yaelah gua cuman grepe doang, belom ni anak gua sodok, Jin," bales Changbin, "Grepe doang grepe doang, ya lu bukan sapa sapa adek gua jangan megang gitu juga dong,"
"Iya iya, kaga gua grepein lagi elah, sans," kata dia sambil ngelepas tangannya dari dada gua.
Hm gua negang.
⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵
Marathonnnnnnn wawwww! Marathon 2 chapter aja yak, kepala admin oleng kapten! Maapkeun saya yang lola kek woojin juga:)
huhuuuuu:'(
AAAA TAPI SAYA SENENG😙
kukasih jisung sekarang nie 😙💓🐰✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Galak | Seo Changbin
Fanfiction[ 21+ ] "lo ngajak gua berantem? sini lo gua tidurin dulu,"