Saat istirahat...
Gua jalan ke kantin berdua sama Hanyeon, as always. Di koridor gua nemu abang gue Woojin, coba lah ya gua sapa dia,
"Bang! Bang! Bang Woojin!" teriak gue ke abang gua yang lola itu, "apaan dek?" tanya dia sedikit dingin, "hm, ke kantin bareng yuk bang, bareng bareng sama kita," pinta gua ke abang gua, "nantian aja lah ya dek, yaudah, gua ke kelas ya," kata abang gua langsung jalan ke kelasnya.Ga biasanya dia kayak gitu gaes, dia kenapa sih? Error? Abisan jadi orang kok lola.
Gue di kantin biasanya cuma makan Corndog aja 2 tusuk, Hanyeon? Kek mukbang dia mah, makan ampe 3-5 tusuk wkwkwk, maklum wkwk.
Di kantin gue ketemu lah tuh sama Chan, udah lama ga liat Chan, dan disana gua ga liat Changbin sama bang Woojin, biasanya ya, mereka se-geng dan sama sama di kantin.
Gue dapet kabar, kalo ada murid kelas baru dateng nanti abis istirahat, gua harap aja cewe, biar gampang temenannya gitu.
Pas masuk kelas...
Saem Mark dateng bawa murid baru dan dia cewek! Doa gua terkabul juga akhirnya.
"Annyeonghasimnikka! Je ireumeun Lee Hayoo imnida, aku adik Lee Minho dari kelas 2, nice to meet you," kata cewek dia ngenalin diri dia, ohh dia adeknya Minho oppa.
Dia duduk di sebelahnya felix, kesempatan felix buat deketin haha.
Oiya, Felix sekelas sama gua, Felix sohiban sama gue Seungmin, Jeongin, sama Hanyeon. Kita berlima emang akrab dari TK sampe SMA, selalu beruntung dapet sekolah yang sama..
02.34 p.m
Udah jam setengah tiga sore dan gua belum liat Changbin sejak tadi pagi, dia kemana coba? dia bolos? aduh jadi khawatir gini gue sama Changbin. Tapi gapapa lah, kalo kenapa napa juga dia punya Yeonwoo kan.Gua pulang naik mobil bang Woojin, ofc ikut dong Hanyeon kan deket rumahnya.
.
Dirumah...
Gua langsung masuk kekamar gua buat istirahat. Dan gue kedapetan Changbin di kamar gue lagi tidur. Hm. Bagus.
Gua ga tega mau bangunin, abisan manis gitu tidurnya kayak gini,Cubanget kan? Ga tega mau bangunin:(
Yaudah deh gua ngalah, gue duduk ae di sofa kamar gua.
Ga bosen sumpah mantengin Changbin tidur. Dia tidur di tutup selimut, ac nya aja di nyalain sama dia pantes pake selimut. Btw dia ga pake baju kayaknya tidurnya, seragam sekolahnya aja ada di gantungan baju. Yatuhan.Gua ketiduran di meja belajar gua.
Pas bangun bangun, gua udah di kasur berdua sama Changbin. Ey fuck. Dia bener ga pake baju."Gue ngapain ini, masa gua di dekep gini sama Changbin? aduh," keluh gue dalem hati.
Ini gue rasain kalo tangan Changbin lagi megang megang gua.
Dia lagi ngeraba raba pantat gua, ahh fuck. Dia mukul. Ni orang ngelindur apa ya? Masih tidur udah raba raba, aneh emang.Sementara dia raba raba, gua lanjut tidur.
⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵
yawloo makasih ya yang udah mau baca ini ff:') sumpah gua terharu:') aku sayang kalian yorobun❤ maaf kalo selowwww apdet gengs:( aduhh maafin guhe yak:'
Ni aku kasih teddy bear buat kelian yang baca:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Galak | Seo Changbin
Fanfiction[ 21+ ] "lo ngajak gua berantem? sini lo gua tidurin dulu,"