; - Chapter Three

1.4K 42 8
                                    

Esoknya...

Pagi pagi gini, gua udah berangkat ke sekolah bareng Hanyeon, naik bis of course. Di bis, seperti biasa gua cuma liatin jendela ama baca buku novel aja, enak dan udah kebiasaan, plus gua dengerin musik dari hp gua.

"Yeon, Yeon, Juyeon-ah!" kata Hanyeon sambil nyikut gua
"E-eh apa?" kata gua, gua ngelepas earphone dari telinga gua dan natap Hanyeon, "Itu ada Yeonwoo," bisik Hanyeon.
"Eh Yeonwoo, kenapa? Ada urusan sama kita?" tanya gua, "Gua gaada urusan sama Hanyeon, gua cuman ada urusan sama lo," jawab Yeonwoo, "Masalah ama gua apa?" tanya gua lagi,
"Lo ngapain kemarin bikin Changbin marah? Lo gausah so tau kepribadian dia deh, dan gausah coba coba lu mau nampar dia," cetus Yeonwoo

"Oh, yaudah maaf, gua lagian kemarin juga cuman bercanda, emang lu gini lu siapanya Changbin? Pacar juga bukan, 'kan? Lu tuh cuma temen dia urusan ama dia apa?" balas gua cetus,
"Lu ngajak berantem? Okay, gua laporin ini semua ke Changbin, gaada ampun," kata Yeonwoo lalu duduk di bangku dekat supir.

"Hanyeon, gua takut beneran dilaporin Changbin, udah trauma gua dicekik kemaren, masih sakit malah," kata gua agak cemas,
"Salah lu lah, lu sendiri yang kemaren bilang mau nampar dia, kan? Salahin diri sendiri," kata dia.
"Y," jawab gua singkat.

Sesampainya di sekolah...

Gua jalan mau ke kelas lewatin lapangan bola basket, tiba tiba, DUKKKKK! Kepala gua ke hantam bola basket, gua langsung terpapar di lapangan.

"Ehh, maaf Juyeon," kata orang yang ngenain bola basketnya ke kepala gua, "Sini gua bantu berdiri," kata dia lagi sambil nyodorin tangannya, gua gatau dia siapa, but, i seem know his sound. Gua pun berdiri dibantu sama dia. "Makasih,"
Gosh! Ternyata orang yang bantu gua berdiri itu Chan, berarti dia yang ngenain bolanya ke kepala gua juga, unbelieveable.

"Lo gapapa?" tanyanya
"Gua gapapa kok Chan," jawabku
"Pinter pinter, maaf ya,"
"Gapapa Chan,"
Kemudian ia tersenyum dan mengacak acak rambutku, aku sudah candu dengan senyumannya, oh gosh naliya:"(

Hari ini, kita ada tes Musik, pelajaran yang gua kurang suka.
Musik yang kita mainkan adalah Mars Sekolah, gua gasuka jujur aja k?k. Tapi semoga gua lulus tes nya, karena gua udah belajar banyak buat tes ini:)

Pulangnya, as always gua nongkrong dulu di kantin, dan selalu beli kopi, tapi hari ini gua ama Hanyeon minum Matcha yeewzzz, minuman kesukaan gua setelah kopi, udah lama juga ga minum hwhw.
Dan,, gua nabrak Changbin pas gua bawa ntu matcha ke Hanyeon, matchanya tumpah ke bajunya, oke fiks ini abis riwayat gua:)

"Lu lagi lu lagi, mau lu apa si ganggu gua mulu? lo ngajak gua berantem? Sini lo gua tidurin dulu," katanya padaku, gua tertegun denger dia ngomong itu ke gua, agak merinding.
"Pulang sekolah, lu pulang bareng gua, jangan ama Hanyeon, jangan naik bis, inget," katanya langsung pergi.

Gua gatau hantu apa yang rasukin dia ampe dia bisa ngomong itu ke gua, merinding gua, ambigu lagi, aduh, "lo ngajak gua berantem? Sini lo gua tidurin dulu," kata katanya gabisa gua buang dari otak. k?k.












gAn, perkembangan vote ni ff lumayan sih, makasih ya kalian yang mau baca, kalian baca aja aku seneng, apa lagi vote ama comment, aku lebih bahagiaaa.

Untuk adegan 21+ nya, mungkin aku apdet ner bener malem yaaak, wkwkwk

Kakel Galak | Seo ChangbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang