Assalamu'alaikum ikhwah fillah.
✒ __ Ada surat cinta dr Alqur'an nih 🤫
🍁💌💌💌💌💌💌💌 🍁1. Ketika pertama kali berjumpa denganmu aku rasa bagaikan berjumpa dengan sebuah Saktah. Hanya mampu terpana dengan menahan nafas sebentar.😌
🍁 💌💌💌💌💌💌💌🍁
Bismillah... Smoga saat faham nanti membawa perubahan.
✒ __ Ada surat cinta dr Alqur'an nih 🤫
🍁💌💌💌💌💌💌💌 🍁2. Aku di matamu mungkin bagaikan Nun Mati di antara Idgham Billaghunnah. Terpandang tetapi seperti tidak wujud.
🍁 💌💌💌💌💌💌💌🍁
✒ __ Ada surat cinta dr Alqur'an nih 🤫
🍁💌💌💌💌💌💌💌 🍁3. Aku ungkapkan maksud dan tujuan luahan rasaku ini bagai Idzhar yaitu sangat jelas dan terang.
🍁 💌💌💌💌💌💌💌🍁
✒ __ Ada surat cinta dr Alqur'an nih 🤫
🍁💌💌💌💌💌💌💌 🍁5. Sejenak pandangan kita bertemu lalu tiba-tiba semua itu seperti Idgham Mutamaatsilain saling melebur jadi satu.
🍁 💌💌💌💌💌💌💌🍁
✒ __ Ada surat cinta dr Alqur'an nih 🤫
🍁💌💌💌💌💌💌💌 🍁4. Jikalau Mim Mati bertemu Ba disebut Ikhfa Syafawi maka jika aku bertemu dirimu itu disebut cinta.
🍁 💌💌💌💌💌💌💌🍁
✒ __ Ada surat cinta dr Alqur'an nih 🤫
🍁💌💌💌💌💌💌💌 🍁6. Sungguh cintaku padamu seperti Mad Lazim layaknya. Sungguh panjang.
🍁 💌💌💌💌💌💌💌🍁
Qolqolah ada 2
1. Tebel =kubro
2. Tipis = sugro
✒ __ Ada surat cinta dr Alqur'an nih 🤫
🍁💌💌💌💌💌💌💌 💌 💌 🍁8. Dan akhirnya setelah lama kita bersama cinta kita seperti Iqlab. Ditandakan dengan dua hati yang menyatu kemudian dijawab dg mebalikkan jawabannya.
🍁 💌💌💌💌💌💌 💌 💌💌🍁
✒ __ Ada surat cinta dr Alqur'an nih 🤫
🍁💌💌💌💌💌💌💌 💌 💌 🍁7. Penerimaan dirimu terhadapku rasanya seperti Qalqalah Kubro. Terpantul-pantul dengan kuat sekali..
🍁 💌💌💌💌💌💌 💌 💌💌🍁
✒ __ Ada surat cinta dr Alqur'an nih 🤫
🍁💌💌💌💌💌💌💌 💌 💌 🍁9. Sayangku padamu seperti Mad Thobi’i di dalam mushaf, saling melengkapi di setiap ada tanda dan halangan.
🍁 💌💌💌💌💌💌 💌 💌💌🍁
✒ __ Ada surat cinta dr Alqur'an nih 🤫
🍁💌💌💌💌💌💌💌 💌 💌 🍁10. Semoga dalam hubungan kita ini seperti Idgham Bilaghunnah. Tiada yang ketiganya. Hanyalah Lam dan Ro’ .
🍁 💌💌💌💌💌💌 💌 💌💌🍁
Waqof
✒ __ Ada surat cinta dr Alqur'an nih 🤫
🍁💌💌💌💌💌💌💌 💌 💌 🍁11. Mungkin juga seperti Waqaf Mu’annaqah yang hanya boleh berhenti di salah satunya, kau atau aku?
🍁 💌💌💌💌💌💌 💌 💌💌🍁
✒ __ Ada surat cinta dr Alqur'an nih 🤫
🍁💌💌💌💌💌💌💌 💌 💌 🍁12. Meskipun perhatianku terlihat sembunyi seperti Lam Syamsiah. Cintaku padamu seperti Alif Lam Qomariah jelas & bercahaya.
🍁 💌💌💌💌💌💌 💌 💌💌🍁
✒ __ Ada surat cinta dr Alqur'an nih 🤫
🍁💌💌💌💌💌💌💌 💌 💌 🍁13. Calon makmumku/calon imamku, kau dan aku seperti Idghom Mutajanisain. Pertemuan dua huruf yang sama tempat datangnya tapi berlainan sifatnya.
🍁 💌💌💌💌💌💌 💌 💌💌🍁
✒ __ Ada surat cinta dr Alqur'an nih 🤫
🍁💌💌💌💌💌💌💌 💌 💌 🍁14. Aku harap cinta kita seperti Waqaf Lazim yang terhenti sempurna di akhir hayat. م
🍁 💌💌💌💌💌💌 💌 💌💌🍁
✒ __ Ada surat cinta dr Alqur'an nih 🤫
🍁💌💌💌💌💌💌💌 💌 💌 🍁15. Sama halnya dgn Mad ‘Aridh dimana tiap Mad bertemu Lis Sukun Aridh akan berhenti, seperti itulah pandanganku ketika melihatmu.
Umpama huruf Tafkhim, namamu pun tercetak tebal di benakku.
🍁 💌💌💌💌💌💌 💌 💌💌🍁
✒ __ Ada surat cinta dr Alqur'an nih 🤫
🍁💌💌💌💌💌💌💌 💌 💌 🍁16. Bagai Imalah yg dikhususkan untuk Ro’ saja maka begitu juga aku yang hanya untukmu.
Semoga kajian yang disajikan Muhammad Adhan dari awal - akhir bukan menjadi kajian yang terakhir untuk anda dan kalian semua, ibaratnya seperti Mad Aridh Lissukun diakhir kalimat.
:) :)
🍁 💌💌💌💌💌💌 💌 💌💌🍁
Wassalamu'alikum ikhwah fillah.
KAMU SEDANG MEMBACA
mustashar Qanuni II
SpiritualRangkaian tausiah curhat dan hijrah. Banyak juga motivasi dan mutiara kata yang Insya Allah bermanfaat bagi kita semua. Ini part ke II. Sebagian besar tausiah di sini dari kajian curhat dan hijrah Akhwat. Yang mau Join di Group WA...