part 27

1.9K 258 21
                                    

Kali ini double update karna part ini cuma sedikit. Semoga suka yaa:*



Seokjin lagi mondar mandir didepan ruang kerja yg lagu beralih fungsi jadi ruang belajar Soora.

Dia mau ngetuk pintu, tapi takut ganggu.

Ga diketuk, dia kangen ngeliat muka Soora.

Udah 2 minggu Soora fokus banget belajar. Seokjin sampe kaget tiba tiba Soora serajin ini. Seokjin udah konsul sama abang Hyuk dan katanya Soora emang suka belajar pas mau deket deket ujian.

Berarti Soora masih normal.

Seokjin ngehembusin nafas pelan dan ngurungun niat buat ngetuk pintu belajar Soora.

"Ah sial gua kangen dia, tapi ga berani ganggu" gumam Seokjin sambil duduk di sofa

"Kalo gua tiba tiba ngetuk bilang kangen kan ga jelas banget"

"Oh gue tau"

-

Soora dari tadi fokus banget ngerjain soal fisika yg dia dapet dari pak Seokjin. Mumpung otaknya masih panas, jadi dia mau ngerjain semuanya.

'tok—tok'

"Permisi layanan Pizza" ucap Seokjin yang tau tau nongol di balik pintu sambil ngasih liat kotak Pizza

Soora membulatkan matanya "wah mas jahat, saya kalo kenyang bego"

"Udah ayo istirahat dulu aja, dari tadi kamu konsen banget.. kasian otak kamu yg kecil itu disuruh kerja keras" ucap Seokjin sambil tertawa kecil "saya tunggu di ruang tengah"

Soora ngegeleng pelan kepalanya pas Seokjin udah nutup pintu "ga ga ga, gaboleh ngatain ga boleh ngehujat"

"Ihh sialan, otak gue dibilang kecil"

Akhirnya Soora menutup bukunya dan bangun dari duduknya terus keluar dari ruang belanjanya.

-

"Makannya pelan pelan, saya ga ngambil pizza kamu juga" ucap Seokjin yang ngeliatin Soora makan lahap bener

"Saya ga kuat ngabisin semuanya kok"

"Kamu kuat Soora"

"Heheheheh iya deng kuat"

Seokjin ketawa kecil terus ngegeleng pelan "mau pesen lagi?"

"Engga, saya takut gemukan" ucap Soora sambil natep Seokjin "makasih ya pak"

"Pak?"

"Ehh mas" ucap Soora sambil ngoreksi panggilannya "biasa lah, kenyang bego"

"Yakin udah kenyang?" Tanya Seokjin sambil naikin alisnya "mau pesen burger sama cola ga?"

Soora natep Seokjin ketus "ihh kan saya takut gemuk mass" Soora muterin matanya males "boleh deh kalo mas yg traktir"

Seokjin ketawa "pake malu malu, yaudah nihh saya pesen"

"Tapi mas makan juga"ucap Soora sambil ngegigit pizzanya

"Iya" jawab Seokjin singkat

"Mas" panggil Soora sambil ngunyah pizzanya

"Mas suka beneran sama saya? Mas suka kita dijodohin gini?" Tanya Soora sambil ngelanjutin makannya dan ngebuat Seokjin diem

"Eh"
"Emang kenapa?"

"Cuma nanya, abisnya mas beda dari awal perjodohan" ucap Soora sambil minum cola dan udahin makannya

"Saya"

"Saya?"

Seokjin ngehembusin nafasnya pelan "sebenernya saya yang..—"

'TINGTONG' 'TINGTONG' 'TINGTONG'

'—bikin perjodohan ini Soor'—ksj

"Itu manusia barbar mana lagi ya tuhan" gumam Soora "bentar pak saya buka pintu dulu"

Soora pun jalan ninggalin Seokjin yang jantungnya lagi degdegan gila. Hampir aja dia ngaku.

"Mas" panggil Soora yang tiba tiba muncul

"Apa?"

"Ada yg nyariin tuh, namanya bae Irene katanya" ucap Soora

"Irene?"

Tbc

Teacher x SeokjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang