Querencia?
Soonhoon Oneshoot Collection
Happy Reading.Tiga belas pemuda dan satu seorang MC kini duduk melingkar dalam meja bundar. Mereka tampak berbincang sedikit karna setelah ini akan pengambilan gambar lagi.
Seventeen. Boy grup yang terdiri dari tiga belas pemuda itu saat ini telah melakukan proses shooting acara variety mungkin? Seventeen Club.
"hana dul set ja mulai" ucap sutradara yang kini memulai pengambilan gambar.
"dul set annyeonghaseyo seventeen imnida" ucap serempak grup tersebut dengan lantang.
"kita bertemu lagi setelah seminggu yang lalu aku rasa kalian sedikit sibuk belakangan ini" ucap MC tersebut yang di balas sedikit anggukan kepala dan tawa kecil dari para pemuda yang tampak mempesona.
"baiklah rasanya dulu aku tampak gugup karna belum bertemu kalian tapi sekarang aku merasa terhormat dan seperti berbicara dengan dongsaengku kalau begitu ayo lakukan dengan baik untuk hari ini. Hwaiting!"
Para member membalas tidak kalah kencang membalas MC mereka apalagi teriakan pemuda sipit dengan kaos hitam putih yang dipadu dengan kemeja dan celana hitam, rambut coklatnya yang di tarik sedikit ke atas membuat dahinya sedikit terlihat membuat Kwon Hoshi terlihat.. Tampan.
"ja kali ini kita akan membahas tentang querencia apa salah satu dari kalian tahu?" ucap Kim Hwan yang memulai jalan shooting.
"bukankah itu semacam bunga querencia itu semacam.."
"itu acacia hyung" ucap Vernon yang memotong perkataan Mingyu. Membuat para member tertawa karna perubahan ekspresi mingyu dari terlihat senang menjadi sedikit datar.
"querencia semacam kata benda dalam bahasa inggris yang digunakan menunjukkan sebuah tempat dimana seseorang merasa nyaman dan aman. Nah apa kalian pernah merasakan seperti itu? Bagaimana denganmu Hoshi?" ucap Kim Hwan yang di lontarkan pada Hoshi pemuda dengan mata yang menyerupai jarum jam sepuluh lewat sepuluh.
"ah jadi itu querencia. Minggu lalu aku pergi ke kampung halamanku bersama Vernon aku bertemu dengan kedua orangtuaku di sana kami melakukan hal yang cukup menyenangkan." ucap hoshi dengan antusias dan jangan lupa cengiran khasnya. Giginya yang rapi dan bersih dengan sedikit kecil dan lebar terlihat seperti hamster, siapa yang mengira bahwa hoshi adalah pihak.. Top?
Setelah cerita hoshi acara berlangsung dengan lancar mulai dari cerita Seungkwan yang berlibur secara berdua dengan kekasihnya Vernon, ke Jeju. Ya banyak yang tidak tahu tentang ini. Bukan para member, tapi awak media. Tentu saja mereka merahasiakannya.
Meskipun Seungkwan dan Vernon sering melakukan skinship dan beberapa moment bahkan mereka memiliki julukan khusus verkwan dari fans mereka.
"lalu bagaimana denganmu Woozi? Bagaimana querenciamu?"
Woozi yang sedari tadi hanya mendengarkan celotehan para member itu kini tersadar.
"aku? Querenciaku? Mereka. Mereka querenciaku." ucap woozi dengan tatapan yang terus menuju ke arah seberang. Hoshi.
"apa maksudmu para member?"
Anggukan mantap adalah balasan dari Woozi.
"aku tidak tahu tempat yang membuatku nyaman dan aman tapi bagiku aku rasa mereka tempat nyamanku membuatku merasa kembali pada keluargaku. Pelukannya selalu menenangkan dan kata kata.."
Ucapan woozi terhenti saat tersadar bahwa semua member tengah serius menatapnya.Woozi masih mencerna apa yang dia katakan tadi. Ya Woozi mengatakannya tanpa ia sadari dan oh ayolah dia bahkan terus menatap ke arah laki laki sipit yang menurutnya kelebihan semangat dan lebihnya orang yang dia cintai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soonhoon Oneshoot Collection
FanfictionJust simple story about Kwon Soonyoung and Lee Jihoon. Highest Rank #2 in Howoo #3 in Woozi #8 in Hoshi #14 in Soonhoon start: 17/06/18 end: 12/05/22