Piercing

7K 347 9
                                    

Soonhoon Oneshoot Collection
Piercing
Happy Reading.
























































































































Ruang ganti. Back stage.

Pemuda dengan mata kecilnya itu menatap bayangan dirinya.

Surai abu-abu dengan gaya potong yang pendek di angkat ke atas memperlihatkan bagian keningnya yang terekspos.

Senyum kecil atau mungkin bisa disebut menyeringai itu terlihat dalam wajah kecilnya.

Matanya beralih ke arah bagian dadanya dimana terlihat tindik yang menancap tepat di bagian nipplenya.

Ya. Woozi saat ini tengah bertelanjang dada untuk berganti kostum untuk acara konser. Tidak ada yang tahu soal ini begitupun para member.

Woozi memang memasang tindiknya saat selesai dari studionya. Saat itu tengah malam dan dirinya pergi untuk menindik nipplenya sendirian tanpa ditemani salah satu member.

Entah pikiran darimana namun sekelebat bayangan saat bercinta dengan kekasihnya Hoshi, dengan tindik di nipplenya mungkin terkesan seksi.

Segera dipakai kemeja dengan warna hitam dan sedikit transparan itu membuat tindik sedikit terlihat di bagian kanan dadanya.

"Hai kitten kenapa lama sekali mengganti bajumu hm?"

Sebuah cubitan kecil mampir di pipi tirus milik Woozi saat dirinya keluar dari ruang ganti. Dirinya meringis kecil dan menatap sengit sang pelaku.

"Berhenti memanggilku dengan sebutan itu Kwon pabo."

Pemuda dengan marga Lee tersebut berlalu meninggalkan kekasihnya untuk berkumpul dengan para member lainnya yang sudah bersiap-siap.

✴✴✴ Piercing ✴✴✴

Pertunjukan mereka selesai. Rasa lelah terganti dengan senyuman saat melihat 'carat', julukan fans mereka tersenyum dan teriakan juga rasa sedih.

S.Coups selaku leader juga mengucapkan beberapa kalimat saat di ujung konser mereka berakhir dengan nyanyian enerjik milik mereka.

"Sugohaesso!" teriakan pemuda dengan hidung kelewat bangir utu yang masih tampak bersemangat setelah di belakang panggung.

Beberapa dari mereka mulai berjatuhan ke arah sofa untuk sekedar sedikit mengisi tenaga, mengingat konser dua jam lebih yang mereka tunjukkan tanpa henti.

Hoshi yang tampak kelelehan, mengistirahatkan dirinya pada sofa dan menyenderkan tubuhnya, rasa penat juga otot otot tubuhnya terasa sangat keras.

Getaran pada saku celananya membuatnya menegakkan tubuhnya dan merogoh saku celananya, membuka layar kunci ponselnya yang terpampang wajahnya dan kekasih mungilnya saat liburan dulu.

Dilihatnya notifikasi yang ada pada satu aplikasi miliknya, terlihat 2 foto di sana.

Pertama, Woozi kekasihnya yang tampak duduk di sofa bersama Mingyu dan Dokyeom. Ketiganya tampak fokus pada layar kecil masing-masing.

Dan kedua, membuat senyum Hoshi mengembang saat di dalam layar ponselnya terlihat potret dirinya dan Woozi.

Hoshi akui kekasihnya memang terlihat sedikit tampan, hey bukan berarti kucing manisnya itu tidak tampan. Namun gaya rambut barunya membuatnya terlihat sedikit sexy?

'eyy.. Kemana kucingku yang menggemaskan ini hm.' batinnya.

Tidak heran memang jika baru saja post foto mereka tersebar dan sudah banyak notifikasi like dan comment yang muncul.

Hoshi begitu penasaran bagaimana reaksi para fansnya saat melihat foto dirinya dan Woozi. Apalagi yang sudah mendukung keduanya hingga memiliki nama 'Soonhoon shipper'.

Jari-jari miliknya masih santai untuk membaca perlahan apa yang ada di dalam kolom komentar. Hingga matanya terlihat berhenti dalam satu komentar, dirinya janggal meskipun komentar tersebut dengan bahasa inggris.

Satu kata asing membuatnya penasaran dan segera mengetikkan pada kamus online. Iya Hoshi akui dirinya masih buruk dalam bahasa inggris.

Matanya sedikit membulat kala arti dalam kata tersebut muncul segera dirinya kembali melihat potret foto tersebut lagi dan memperbesar bagian dada sebelah kanan milik kekasihnya.

Hell.

Kenapa dirinya tidak menyadari itu sama sekali.

Senyum kecil terbentuk pada wajah tampannya. Sebelum pergi ke ruang ganti untuk persiapan kembali ke hotel.

'Ingin bermain main denganku kucing nakal?'


























































































































































Sabar scroolnya :v

















































































































To be continued.






















Ciee kena php wkwk.

Ku suka buat kalian marah haha *ketawa iblis*

Hi! Lama gak liat kalian. Tunggu, emang bisa diliat?

Lama koyaki anggurin ff ini 😭 . SEBULAN WOY YA TUHAN AKU KANGEN KALIAN. SANGAT. SUMPAH.

Cuman waktu aja yang enggak nentuin koyaki kerja pulangnya jam satu pagi terus jadi enggak sempat besoknya udah kerja lagi.

Iya jadi seme yang perfect dulu kerja dulu wkwk.

Sebenernya koyaki udah ada idenya lama bahkan pas liat awal update svt foto yang di atas cuman why jarinya terlalu mager untuk sekedar mengetik :').

Akhirnya koyaki bikin apa ya bukan janji, takutnya gak bisa nepatin semacam itulah. Koyaki bilang ke diri sendiri kalau readers sampai 2k koyaki bakal update sebisa koyaki dan bakal kasih rate m lagi :). Iya koyaki kan pemula readers segitu juga udah seneng. Dalam hati udah batin 1.2k halah masih lama gapapa nanti aja mikirnya.

Ga sampai dua mingyu eh salah minggu udah sampai 2.2k dan di situ otak koyaki sudah hilang entah kemana :').

Segitu aja untuk update next koyaki update malam ya guys iya malam kan udah koyaki bilang rate m 🌚

Dan,

Buat marshmallowoozi why di unpub semua 😭? Padahal ku tunggu karya karyamu :').

Soonhoon Oneshoot Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang