"Bangun!!!!!!". Seketika aku terbangun dari tidurku, seramnya wajah ibuku yang sepertinya sangat marah besar. Kulihat jam di ponselku, seketika aku terkejut sudah jam 8.00am. ini adalah hari pertamaku sekolah. Kuambil handuk dan langsung berlari ke kamar mandi. Bodohnya diriku seharusnya tidak seperti ini. Setelah semuanya beres aku segera berangkat dengan ibuku, ya... Karena ini hari pertama aku sekolah di salah satu smp terfavorit di bogor dan orang tua harus mengantar anaknya ke sekolah.Udara pagi yang dingin membuat ku semakin malas bersekolah ditambah lagi ibuku yang mengoceh tak karuan.mungkin tidur akan lebih baik lalu aku putuskan untuk tidur.
"Hey!!." Ibuku membangunkanku. Ternyata aku sudah sampai di sekolah para murid lainnya sudah berbaris di lapangan. Aku segera berlari memasuki gerbang sekolah. Salah satu senior disana memberiku instruksi untuk segera baris di lapangan bersama yang lainnya.
"Hari ini adalah hari pertama kalian sekolah." Sahut senior laki2 itu.
Aku tidak memperhatikan apa yang diucapkan senior itu. Perhatianku teralihkan oleh siswi yang baris tidak jauh denganku. Entah mengapa dia selalu menatapku. Seketika aku terkejut mendengar teriakan senior
"Sekarang siapkan kertas dan alat tulis"
Tidak!!!, Aku tidak membawa alat tulis maupun buku, arrrgghh aku lupa menyiapkannya tadi. Panik!, Hanya hal itu yang aku rasakan.
Dengan rasa malu aku berjalan ke arah senior yang melihat matanya saja aku tidak berani."Maaf, saya tidak membawa alat tulis dan buku" sahutku.
" Macam mana kau! Niat Ndak kau sekolah!!"
Sial!, Ternyata dia orang Batak.
"Maaf kak tadi ketinggalan" jawab ku sambil memelas.
Lalu senior yang namanya aku tidak tahu itu memberikan selembar kertas Dan sebuah pena.
Dengan suara yang kasar senior itu bilang "tulis cita cita kalian sekarang!!!"
Sial!, Aku paling benci moment seperti ini semuanya hanya omong kosong. Dari kecil aku memang tidak punya cita cita. Aku tahu hidup itu kejam Dan tidak sesuai ekspetasi.
Lalu aku isi selembar kertas itu dengan dua kata. "Tidak Tahu".
Tidak lama kemudian senior2 itu menyuruh kami mengumpulkannya.?
Sekolah Hari pertama memang menjenuhkan hanya bernyanyi tidak jelas di lapangan, terkesan seperti pembodohan!. Jarum jam menunjukan pukul 10.00 Dan suara bel derdering yang membuatku semangat untuk pulang.
"Besok kalian akan langsung belajar. Ambilah jadwal pelajaran di pojok lapangan itu.
Akupun berlari ke pojok lapangan Dan mengambil jadwal itu Dan kulihat pelajaran untuk besok ternyata matematika,fisika,Dan bahasa inggris. Sial!, Makin malas saja aku sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUESTION MARK (Psycho Series)
Mystery / ThrillerSeorang anak SMP culun bernama Rama tidak mempunyai teman dan jarang berbicara tiba-tiba 1 kejadian mengubah hidupnya