!DEPRESI!

24 8 0
                                    

Saat ini hidupku berubah total. Sekarang benar-benar tidak Ada yang mau berbicara dengan ku.

Aku Duduk di pojok ruangan kamarku yang lembab nan lusuh dengan mata yang masih bengkak.
Aku takut Akan persidangan yang tiga Hari lagi akan ku lalui. Bagaimana jika aku Harus tinggal di penjara Dan meninggaalkan ibuku?. Aku tidak tahan dengan semua ini.

Aku telah membunuh guru Dan empat orang murid. Aku sungguh tidak ingat apapun. Setelah ku coba sekeras mungkin hasilnya tetap sama aku tidak ingat apa-apa.

Saat aku sedang melamun memikirkan kesalahan tiba2 seseorang datang ke kamarku.
Terdengar suara langkah kaki lalu ketukan pintu. Lalu aku buka pintu kamarku ternyata itu ibu

"Maafkan ibu, ibu tahu kau tidak. Bersalah, bisakah kau ceritakan apa yang terjadi kepadaku?"(sahut ibu sambil menangis tersedu-sedu)

"Aku hanya tertidur bu...,hanya itu kesalahan yang aku perbuat. Aku sungguh tidak ingat apa yang telah ku lakukan" jawabku Sambil terbatah-bata.

"Kutukan itu, kutukan itu menurun kepadamu!" (Jawab ibu dengan nada keras)

"Apa maksudmu bu?"

" Ibu rasa ini saat yang tepat untuk memberitahumu sesuatu, ayahmu tidak meninggal secara wajar dia dieksekusi mati karna membunuh 2 kawannya tanpa sebab"

Setelah itu ibu meninggalkan kamarku sambil menangis. Aku sunggub bingung. Yang ku tahu selama ini ayahku meninggal karna kecelakaan. Hanya itu yang kutahu.

Semua hal in sangat membingungkan seketika aku benci dunia ini. Mengapa aku harus dilahirkan di dunia ini.
Sepintas di pikiranku aku ingin bunuh diri. Dengan begitu semua masalah ku akan hilang.

Aku melangkahkan kaki ku menuju lantai atas rumahku. Ini jalan satu-satunya, hanya itulah yang ada di benakku. Ketika ku telah sampai di lantai paling atas aku buka jendela rumah ku. Saat aku ingin lompat tiba-tiba seseorang mengetuk pintu rumahku. Entah mengapa Hal itu membuatku batal melakukan bunuh diri ini.

                                 ?

QUESTION MARK (Psycho Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang