Hanya Sekedar Ungkapan Hati

775 78 40
                                    

Dear EXO-L yang sekarang jadi HATERS nya Kris Wu.
Aku tau kenapa kalian benci atau gak suka sama Kris. Karena Kris keluar dari EXO secara mendadak kan? Aku tau. Aku tau perasaan kalian. Kalian kecewa,kesal,sedih, dan juga marah. Ingat! Bukan hanya kalian saja yang merasa seperti itu. Aku juga merasa seperti itu. Kalian tersakiti? Aku juga. Kalian kecewa? Ya aku juga.
Tapi! Yang paling merasa kecewa dan terpukul itu anggota EXO yang lain! Terutama Tao!! Kalian menyalahkan keputusan nya Kris. Iya kan?!
Kalian tidak boleh seperti itu. Itu sudah menjadi keputusan nya Kris. Kita sebagai fans hanya bisa menghargai keputusan idola kita. Terimalah keputusan nya walaupun itu menyakitkan hati.  Ingatlah, dia pernah menjadi bagian keluarga dari EXO. Dari SM.
Kalian mengatakan kalau EXO lebih baik dengan ot9? Kalian melupakan Kris,Luhan, dan Tao begitu saja? Kalian bilang Kris itu gak pantas ada di EXO? Kris gak berguna di EXO?!!!!
Halo!! Kalian itu sungguh fans nya EXO gak sih? Kalian fans nya EXO tapi kalian membenci anggota EXO?!
Seorang fans itu harus menghargai idolnya, harus mencintai idolanya dengan sepenuh hati. Bukan membenci idol saat dia memilih keputusan nya yang menyakitkan hati kalian.
Yang di namakan fans itu adalah seseorang yang mencintai idola nya dengan tulus, selalu mendukung keputusan idola nya, selalu ada di saat idola nya berada dalam masa susah maupun senang, selalu membela idola nya. Itu yang di manakan FANS SEJATI.
Kalau memang keluar dari EXO itu membuat Kris menemukan kebahagiaan & kebebasan nya, kita bisa apa? Kalau memang itu yang bisa membuat dia bahagia, kita ya harus menghargainya.
Jika kalian menginginkan Kris tetap berada di EXO tapi hal itu membuat Kris tidak bahagia, kalian itu salah.
Aku tidak ingin kejadian seperti idolaku yang lain itu terjadi lagi. Dia lah Kim Jonghyun. Dia mengalami depresi. Karena apa? Karena tekanan yang di terimanya. Orang-orang terus memaksa Jonghyun untuk menjadi yang orang lain ingin kan. Itu membuatnya merasa tertekan dan terbebani. Dia jadi kesepian. Dan pada akhirnya? Dia memilih mengakhiri hidup nya karena ia tidak tahan lagi dengan yang di alaminya selama ini. Dia sangat baik, selalu terlihat bahagia seperti tidak ada beban. Tapi nyatanya? Dia menerima beban yang begitu besar. Siapa yang menyangka?
Aku tidak ingin Kris mengalami hal yang sama. Bukan hanya Kris, tapi artis dan penyanyi lain nya juga. Kita bisa mengambil pelajaran dari kasus nya Jonghyun ini. Kalian tidak bisa memaksa idola kalian untuk menjadi apa yang kalian inginkan.
Biarkan lah Kris mengambil kebebasan yang di inginkan nya...

 Biarkan lah Kris mengambil kebebasan yang di inginkan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tetap ingatlah Kris sebagai keluarga EXO. Dia juga telah mengisi hari-hari kalian dengan canda tawa dan kelakuan konyolnya Kris. Kalian ingat EXO's Showtime episode 1 kan? Saat itu, Kris membuat member lain nya tertawa saat dia melakukan suatu gerakan dengan tangannya.
Lalu saat EXO's Showtime episode 6. Saat itu Kris sempat tertawa kecil. Dan itu membuat member lain nya juga ikut tertawa....
Ahh... Jadi kangen momen kayak gitu😆
Itu adalah kenangan yang benar-benar manis😆😆😆

I still love all of them💕

🐉All About Kris Wu🐲 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang