Epilog

1.6K 110 6
                                    

Film boby dan shania sukses mengguncangkan dunia perfilman. Banyak pujian yang datang dari penjuru negri. Semua orang mengakui boby sangat pandai dalam dunia perfilman dan shania juga sangat pandai dalam berakting.

Semenjak pemutaran film banyak akun comblang yang bertebaran untuk mereka. Dan awalnya tidak banyak yang tau kalo film itu berdasarkan kisah nyata sebab boby lebih banyak diam. Namun pada akhirnya shania lah yang membuka suara tentang film itu di akun instagram. Para fans shania dan boby sangat senang saat mengetahui film yang mereka tonton berdasarkan kisah nyata perjalana  seorang boby bahkan ada yang meminta untuk membuatkan film yang berdasarkan kisah nyata shania. Dan hal itu disetujui oleh boby, tapi boby akan membuatkan film itu saat shania memiliki anak. Karna di pikiran boby lebih baik menceritakan perjalanan kisah cinta shania dari awal sampai memiliki anak.

Sudah hampir 6bulan mereka menikah tapi mereka belum di beri kepercayaan untuk memiliki anak. Dan sudah 2bulan juga shania dan boby menetap di amerika. Di amerika boby sangat sibuk dengan film terbaru dari marvel yang akan di rilis pada 2tahun kedepan.

Boby sedang libur dari pekerjaannya ia berniat mengajak shania jalan-jalan sekalian boby ingin tapak tilas ke kampusnya.

Shania sudah siap. Sedangkan boby malah masih molor di kasur

"By, bangun. kita jadi jalan-jalan kan?" Unjar shania sambil mengelus kepala boby

"Emm.. jadi nju. 5menit lagi ya gue masih ngantuk" ujar boby dengan suara parau

"By, gue udah siap nih. Kalo masih tidur aja yaudah gak jadi" shania sedikit cembetut

"Ish. Iyaiya" boby bangkit dari kasurnya dan menuju kamar mandi

Sepenigala boby dari kasur langsung saja shania merapihkan kasurnya dan menyiapkan baju yang akan di pakai boby.

Boby dan shania menikah seperti rasa sahabat oleh sebab itu mereka sepakat tidak merubah panggilan lo-gue sebab sudah dari kecil mereka saling memanggil lo-gue. Tapi saat mereka memiliki anak mereka melarang keras untuk saling memanggi lo-gue.
.
.
.
Shania dan boby sedang jalan-jalan di area kampus boby. Boby bercerita banyak tentang kampus nya. Saat ini sudah menunjukan waktu makan siang.

"By, gue lagi pengen makan gado-gado disini ada gak?"

"Lo kok gak bilang dari tadi. Tadi tuh kita ngelewatin restauran indonesia"

"Kan baru maunya sekarang"

"Kalo balik lagi jauh nju. Entar aja pas pulang gimana?"

"Yah.. udah gak kepengen itu mah. Gue pengen sekarang. titik."

"Akh yaudah lah kita pulang aja"

Akhirnya boby memutuskan untuk pulang dan sebelum balik ke apartement boby dan shania mampir ke restauran indonesia yang berada di los angeles.

"Selamat siang bu" sapa boby yang sudah memasuki restauran serba makanan indonesia. Saat kuliah boby memang terbilang sering makan di sini dan pemilik restaurannya pun sudah mengenal baik boby

"Eh mas boby udah jadi artis nih, oiya selamat mas atas pernikahannya. Berita kalian nikah nyampe kesini juga tau"

"Oh iyaya. Bu kenalin ini istri saya shania. Katanya dia lagi pengen makan gado-gado. Aneh emang" unjar boby. Shania tersenyum kepada ibu-ibu yang ada dihadapannya

"Mbak shania lagi ngidam kali mas"

"Enggak bu dia belom hamil"

"Oh gitu. Mas boby makan apa?"

"Saya nasi goreng sama esteh aja. Nju lo mau apa?"

"Gado-gado pedes minumnya escendol ada?"

"Ada mba"

DUKUN PALSU (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang