09

6.4K 872 160
                                    

Halo sayang-sayangnya Dully~~

Yang masi nunggu angkat kaki coba :"

Maafkan diriku yang uda gak update sekitar 1 bulan ya? :'v
Sumpah bulan lalu itu sibuk parah, dan sebaliknya bulan ini malah gaada kerjaan😂
Pokoknya intinya, maafkan Dully :"
Maafkan seorang penulis abal-abal yang males update ini :"

Oiya btw, microwife mungkin cuma lagi beberapa chapter aja yaa~




Selamat menikmati~~
Warning! Typo dimana-mana⚠


.
.
.



Ini uda seminggu sejak Jihan dinyatain hamil. Jihan sama Guanlin juga uda ke dokter kandungan dan dikasih tau kalo kandungan Jihan baru berumur satu bulan.

Selama seminggu ini, Guanlin bener-bener perhatiin Jihan. Dia sampe bolak-balik kantor-rumah setiap makan siang dan selalu nelfonin istri kecilnya itu setiap jam.

Jihan suka sih sebenernya, tapi dia juga gak mau suaminya itu kecapekan karna ngurusin dia terus. Contohnya aja waktu makan siang kemarin Jihan bilang ke Guanlin,

"Kamu gausa pulang setiap makan siang gapapa kok, aku bisa makan sendirian"

"Gamau"

Oke, satu kata singkat dari suaminya itu bikin Jihan ngehela nafas, lupa kalo suaminya itu keras kepala.

Jihan memajukan bibirnya, lalu sedikit berfikir,

"Papa! It's okay! Mama uda jagain aku kok!" Kata Jihan dengan suaranya yang dibuat seperti anak kecil sambil mengelus perut ratanya.

Guanlin ketawa kecil.

"Gimana Papa bisa ninggalin kamu sama Mama kamu aja hm? Kalian berdua itu segalanya buat Papa" ucap Guanlin sambil ikut mengelus perut rata Jihan lalu mengecup kening istrinya itu.

Dan setelahnya Jihan pengen guling-guling di kasur gara-gara suaminya yang beku mendadak jadi romantis sampe ke ubun-ubun.

Oiya, bukan cuma Guanlin yang perhatian berat sama Jihan. Keluarga Park sama Keluarga Lai juga perhatian luar biasa.

Sebenernya Mama Jihan sempet khawatir, karna putri kecilnya yang masi imut-imut itu bakalan jadi ibu.

Takut kalo Jihan ga kuat ngejalanin hal-hal yang berat waktu hamil, melahirkan atau setelahnya.

Tapi Papa Jihan langsung ngeyakinin istrinya itu kalo putri kecil mereka pasti bakal bisa ngelewatin itu semua.

Oiya, kalo kalian mau tau Jihoon kaget plus seneng banget waktu tau adik kecilnya itu lagi hamil.

Jihoon yang waktu itu lagi di kantor langsung lari-lari muterin kantor sambil teriak kalo dia bakal punya ponakan.

Tenang aja, Jihoon ga langsung kurus kok, abis lari langsung makan lagi soalnya.



.
.
.




Jihan lagi tiduran di sofa sambil nonton tv, ini udah jam 9 malem dan tumben banget Guanlin belum pulang.

Jihan tadi uda sempet nelfon dan ngeline tapi ponsel suaminya itu mati, jadi Jihan fikir mungkin suaminya itu lagi sibuk.

Tapi gak nyalahin juga kalo Jihan jadi mikir sesuatu yang negatif.

Dari tadi dia uda mikirin aneh-aneh kayak,


'Gimana kalo Guanlin uda bosen ngurusin aku?'


Micro-wife +guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang