12

1.3K 190 74
                                    

Mana nih yang kangen sama Jihan Guanlin?

Harap Vomentnya🧡



.
.
.




Usia kandungan Jihan sekarang uda nginjek bulan ke 6. Kalo biasanya ibu hamil lain bakal lebih gemuk diarea selain perut, Jihan gak sama sekali. Cuma perutnya doang yang membesar, sisanya yaa gak beda jauh.

Awalnya Guanlin heran sih, dia malah mikir apa dia yang kurang ngasi makan atau gimana, tapi setelah konsultasi ternyata itu bukan masalah.

Sekarang ini, Jihan emang uda gak ngidam lagi, dan sifatnya uda mulai normal juga.

Dan malah itu yang paling bahaya buat Guanlin.

Kenapa?

Karna sifat normal Jihan itu terlalu aktif gak bisa diem sama sekali, ya Guanlin jadi ngeri sendiri.

Contohnya nih, istrinya jam 5 pagi uda pergi dan gak bilang, baru dicariin ternyata lagi keliling komplex rumahnya sama Olip.

Bisa kalian bayangin sendiri aja gimana paniknya Guanlin bangun-bangun istri kecilnya itu gak ada dirumah.

Akhirnya sejak saat itu setiap tidur kamar mereka Guanlin kunci dan kuncinya dia yang simpen.

Sebenernya gak masalah si ya Jihan keliling komplex olahraga gitu, tapi emang Guanlin kan orangnya khawatiran, paling gak mau istrinya itu kemana-mana sendiri.

Dulu waktu masi belum nikah aja gak boleh, apalagi sekarang lagi hamil.

Untungnya Jihan emang gak masalah sama sikap Guanlin. Cuma yaa emang dia gak bisa nahan diri buat gak banyak tingkah si ya.

Sejak kehamilan Jihan makin besar, Guanlin bener-bener gak berani biarin istrinya itu sendirian dirumah.

Jadinya setiap hari sebelum ke kantor, Guanlin bakal nganterin Jihan kerumah mertuanya dulu. Nanti pas jam pulang baru dijemput.

Berasa naruh di penitipan anak :)


Jadi hari ini Guanlin ada meeting penting jam set 8 pagi, jadi mau gak mau dia harus nganterin Jihan lebih pagi dari biasanya.

Tapi sebagai suami yang baik, dia gak mau bangunin istrinya lebih awal, biasanya kan Guanlin ke kantor jam 9 atau lebih karna dia uda izin juga sama Papanya buat selalu telat demi menantunya, jadi ya terserahnya lah mau ke kantor jam berapa kecuali kalo ada hal-hal penting kayak sekarang ini.

Jadi dia beresin semuanya sendiri, dari siap-siapin kemejanya sampe sarapan yang biasanya Jihan siapin. 

Nah waktu Guanlin uda siap semuanya, baru deh dia bangunin Jihan.

"Ji, bangun" kata Guanlin pelan sambil ngusap lembut kepala istrinya itu.

Gak lama, Jihan langsung bangun sambil ngerjapin matanya trus natap suaminya itu.

"Kamu kok uda siap? Ini jam berapa? Aku ketiduran ya?"

"Enggak, aku ada meeting, kamu mandi di rumah Mama Papa ya, barang-barangnya uda aku siapin" kata Guanlin pelan lagi.

Jihan gak kaget sih, suaminya kan emang suka semaunya sendiri aja.

"Gendong ya sampe mobil hehe" kata Jihan sambil nyengir.

Guanlin gak respon apa-apa lagi terus langsung gendong istrinya itu ke mobil.

Agak lama sih.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Micro-wife +guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang