Saat ini, semua member bangtan sedang makan malam bersama. Sejak tadi setelah pulang dari agensi, Seokjin hyung tertua mereka memasak banyak makanan yang dibantu Jimin. Mereka makan dengan obrolan yang ramai.
Setelah semua makanan tandas, mereka berkumpul dan duduk bersama-sama. Yoongi banyak bercerita yang membuat semua member tertawa. Ada juga Jungkook yang membuat lelucon dengan taehyung dan hoseok. Mereka sangat menikmati waktu makan malam bersama.
Beberapa member mengobrol membicarakan sesuatu yang seru. Beberapa juga sibuk dengan ponsel yang ada ditangannya, yang sesekali akan merespon jika ada sesuatu yang menarik.
Lama kelamaan Taehyung sedikit bosan, karena itu dia mulai membuka ponsel untuk membalas beberapa chat dan menjelajah twitter mereka. Hingga dia menemukan foto seseorang yang membuatnya gemas tiba-tiba.
Dia memang tidak mengerti apa arti tulisan berbahasa inggris yang ada di di sana, tapi foto yang mereka upload sungguh menggemaskan. Dia terkekeh ringan membuat Jungkook dan Hoseok yang di sebelahnya menoleh bingung.
Dia jadi rindu untuk memeluk sayangnya.
Taehyung melirik sebentar pemuda pirang di depannya yang sedang ikut ngobrol. Hingga notifikasi yang muncul di layar ponselnya membuatnya nampak mengalihkan padang ke benda pipih itu.
Sebenarnya pemuda itu sudah tau si pengirim pesan, karena satu-satunya pop-up pesan yang aktifkannya hanya kontak milik Taehyung.
Daegu Partner 💜
Hyung
Yoongi hyungHmm..
Sayangnya Taetae~
Bicara atau ku tendang kakimu
Hahaha
Jangan galak hyung.
Aku merinduanmu ☹Omong kosong
Aku ada di depan matamu TaeHyung.
Coba lihat apa yang ku temukanDaegu partner 💜 sent a picture
Apa maksudnya?
Tidak tau hahaha
Tapi kau sangat imut hyung
Kenapa aku baru sadar kau benar-benar mirip kucing 🙀Read- Berhenti kurang ajar padaku Tae
_______________♡_______________
Taehyung tertawa membaca balasan Yoongi, hingga Hoseok bertanya memastikan yang dibalas gelengan oleh Taehyung. Lalu dia menatap seorang pemuda pirang di depannya yang membuang muka sambil bertumpu pada tangan yang menutup sebagian wajahnya dengan telinga yang sedikit merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret [Taegi]
Random[Complete] ketika kisah yang manis hanya disimpan untuk mereka berdua. -Taegi- Taehyung/Yoongi BXB