Pagi hari yang damai di rumah keluarga Hwang, sedamai konser bias gue. Putri anak bunda Hwang ini masih tidur, eh wait putri? Ggg. Bunda tuh capek udah ngebangunin anak MANLY nya ini. Jadilah Bunda ngambil 2 panci yang bawahnya dah seitem om Kai, om nya Mingyu.
JRENG!... (anggap aja gitu)
Akhirnya si babi bangun :)
Otw santet - hyunjin
"Apasi bunda? Ganggu bogan aja ewh!" Ucap Hyunjin sambil ngucek mata yang penuh emas di samping-sampingnya.
"Jadi perawan tuh jangan kebiasaan bangun siang kamu dek!" Bunda nih cari mati ama anaknya :)
"Apa sih bun?! Aku tuh C-O-W-O-K!" Ucap Hyunjin kesel, gk terima dia tuh dikata perawan -3-.
"Udah sana kamu mandi, udah jam berapa ini," ucap Bundanya nyadarin Hyunjin, dia langsung liat jamnya yang udah jam 6.30 mana dia pake nya angkot lagi kan.
"Bun! Kenapa gak dari tadi sih?!" Tanya Hyunjin keliwengan (?)
"Udah cepet kamu mandi, nanti tambah lama lagi. Lagian suruh siapa kamu susah dibangunin! Kayak babi tau gk?" Ucap bunda males ngadepin anaknya.Hyunjin gak ngedengerin apa kata Bundanya, dia langsung masuk kamar mandi. Udah mandi, dia langsung pake seragam terus berangkat.
"Susah banget punya anak perawan," ucap Bunda sambil gelengin kepalanya.
✏
Capek Hyunjin tuh, angkotnya mogok tiba-tiba. Terus dia lari kan, udah capek lari ditambah capek hati yang liat Jisung bawa mobil bukannya ngajak naik malah ngeledek_-
Bentar lagi gua gantung tunggu aja - Hyunjin.
Pas udah nyampe, ternyata gerbangnya udah ditutup. Tanda upacara dah dimulai. Si Hyunjin misuh-misuh nunggu upacara selesai, tapi ena sih kan gk usah ikut upacara. Tapi tetep aja ujung-ujungnya dihukum ama ketos Hwang Minhyun.
Akhirnya upacara selesai, tapi awal juga buat jalannya hukuman Hyunjin. Dia dihukum buat berdiri di depan anak murid, malu Hyunjin tuh. Selesai hukuman dia nyamperin Seungmin, temen sekelas tapi gak sebangku. Soalnya dia sebangku ama Jisung atau Han.
"Seungmin! Tungguin cogan!" Teriak Hyunjin, Seungmin yang merasa dipanggil nengok.
"Nyesel gua nengok jin," ucap Seungmin males."Kan kenyataannya gua emang ganteng," bangga si Hyunjin_-
Mereka ke kelas barengan, sampe kelas mereka duduk dibangku masing-masing. Seungmin ama Felix duduk di depannya. Hyunjin duduk terus dia ngecek kolong mejanya, soalnya topinya ketinggalan, untung tadi gk ikut upacara hehehe.
Pas lagi ngecek topinya, kolong mejanya tuh kayak ada kotak gitu kan. Jadilah dia ngambil karena penasaran, Jisung yang emang udah duduk di samping Hyunjin ngeliatin kotak yang Hyunjin pegang.
"WEE SEUNG, LIX SI HYUNJIN DAPET KOTAK BEKEL MASA?!!!" Niatnya cuma ngasih tau Seungmin ama Felix, tapi dia teriak_- jadinya satu kelas pada nengok.
"Diem njing!" Ucap Hyunjin kesel.
"Sabar jin, emang itu kotak bekel punya siapa? Setau gue lu makannya di kantin?" Tanya Seungmin bingung.
"Biasalah dari pens nya," ucap Felix, iri Felix tuh. Bang Changbin tuh gk pernah kayak gini :'(
"Itu ada notenya, coba buka," ucap Jisung yang liat ada note di dalemnya, kebetulan kotak bekelnya bening. Hyunjin buka kotaknya terus dia baca notenya.
Makan bekelnya Hwang Hyunjin :) jangan bilang lu gak sarapan gegara telat. Jadi lo harus makan bekelnya dek - BC.
"Anjir si Hyunjin, kapan gua digituin coba?" Jisung meratapi nasep gaes.
"Apaan si ni orang gaje banget," begitulah Hyunjin bukannya makasih malah ngatain. Pen banget dicipok tau g?
"Hargain lah jin, masih mending lu digituin," ucap Seungmin sambil ngeliat bekelnya. Hyunjin mah cuma ngeliatin kotak bekelnya males.
"Kira-kira siapa ya?" Tanya Felix sambil masang pose sok sok mikir. Percuma padahal lix lu mikir mah :v
"Tau ah!" Decak Hyunjin males, terus tiba-tiba ketua kelas ngegubrak pintu kelas.
"GURU NYA GK MASUK!!! GK ADA PELAJARAN MENYEBALKAN!!!" Teriak km kelas, dan semua langsung gelar konser dadakan di kelas.
Hyunjin mah cuma diem ama Seungmin, males ngeladenin kelasnya. Kalau duo cabe lagi nyanyi-nyanyi gk jelas di depan kelas. Hyunjin ngerasa cacing-cacing di perutnya lagi pesta minta diisi makanan.
"Min, ke kantin kuy! Gua laper," rengek Hyunjin ke Seungmin yang lagi ngerjain latihan-latihan di buku lesnya, iya Seungmin ambil les.
"E-eh tapi uang gua mana? Astajim! Ketinggalan di rumah!" Ucap Hyunjin.
"Trus gimana?" Tanya Seungmin.
"Y gitu min gak jadi, tapi gue laper banget," ucap Hyunjin melas sambil megangin perutnya. Dan dia baru nyadar ada yang ngasih bekel.Hyunjin ngeluarin bekelnya, dia mikir mau dimakan atau engga. Kalau engga dia kelaperan gak fokus nanti, kalau dimakan berarti artinya dia nerima bekelnya dong. Bimbang Hyunjin.
Dan ujung-ujungnya Hyunjin makan bekel yang isinya nasi goreng telor. Dan ternyata.... MANTEB COY! Masa bodo yang penting Hyunjin kenyang.
Tbc~~
Cerita baru dengan kopel paporit, bantu gue untuk melayarkan ini kapal kawan
KAMU SEDANG MEMBACA
Penggemar Secret✔- [ChanJin]
FanfictionSiapa sih njir?! Bikin cogan kesel aja! - Hyunjin WARN! •Bahasa kasar •Unsur b×b ✔TAMAT Bantu gue melayarkan kapal ini~~~