Pagi ini si Hyunjin tumben bangun pagi. Pas lagi sarapan Bunda bingung kan kenapa Hyunjin udah ada batang hidungnya jam segini, gk batang yg laen tah? :) (mungkin batang kayu di taman rumah pak yuta.)
"Kesurupan apa kamu udh bangun jam segini?" Tanya Bunda nyelidikin Hyunjin.
"Istigfar Bunda, masa anak Bunda yang gantenk luar binasah ini lagi kesurupan," ucap Hyunjin sambil makan sarapannya, dan tau gak? Makanannya kayak masih ada di pipi dan itu bikin si Hyunjin tambah gemay.
"Kamu toh nak, ganteng darimana nya sih? Papa aja masih suka lupa kalau gender kamu itu laki-laki," ucap Papa sambil gelengin kepalanya.
"Jahat ih Papa!" Hardik Hyunjin sambil bikin tatapan sinis.
"Udah kamu jangan sok sok an sinis, keliatannya malah kayak cewek abis mergok cowoknya berduaan bareng pelakor tau gak?" Ucap Bunda sambil benerin dasi Papa.
"Ck, Bunda nih udah adek bilang adek tuh cowok Bunda," Hyunjin tuh capek kawan kgk ada yg ngakuin gender nya.
"Oh iya dek, tadi Papa dapet voucher gratis dari temen, kamu mau gak?" Tanya Papanya seketika Bunda langsung ngeliat suaminya itu.
"Bunda gak dikasih?" Tanya Bunda melas.
"Ini mah voucher beli buku, Bunda mau beli buku? Kebetulan dapet banyak," ucap Papa ngejelasin vouchernya.
"Voucher buku? Boleh deh pa, adek mau beli buku baru," ucap Hyunjin, dan Papa langsung kasih 5 vouchernya. Soalnya Bunda gk mau, jadilah Hyunjin yg megang semuanya.
Sampe akhirnya Hyunjin selesai makan, dia main hape dulu nuntasin helix jam yang tadi sempet ketunda gegara pen mandi. Kgk ush dibayangin body Hyunjin yg kena sabun ama aer :) manteb lah.
"Dek kamu kapan mau berangkatnya?" Tanya Papa bingung liat anaknya belom juga berangkat.
"Kira-kira abis adek selesai main ini helix jam pa," jawab Hyunjin yg masih fokus mainin gamenya.
"Trus kalo kamu kalah terus kamu gk berangkat berangkat gitu?" Tanya Bunda sambil ngerapiin meja makan.
"Iya bun ini aku berangkat," ucap Hyunjin ngambil tas tapi masih fokus ke hengpon esia nya.ggg
"Kamu hati-hati dek, susah bikinnya kamu itu dek, mungkin gegara bodinya terlalu montok makanya susah," salam dari Papa :')
"Papa minta adek kulitin idup-idup," untung Hyunjin sadar kalau itu Papanya, kalau gk ada mungkin dia juga gk bakal ada :) tau lah. Dan Hyunjin pun berangkat abis pamit.
✏
Hyunjin udh nyampe sekolah, kira dia udah rame kelasnya. Ternyata masih kosong, kemajuan seorang Hyunjin. Dia duduk nunggu temen-temen yang begonya dia sayang. Sambil nunggu dia main hape, bukan main helix jam bukan. Tapi main em-el, atau biasa disebut mobil lejen.
Legendary!
Triple kill
Double kill
You has a slain
Legendary
SavageVictory!
Wih jangan salah Hyunjin tuh paling jago maen em-el di kelasnya wkwkwk. Dia pake hero Miya selama push rank. Karna bosen akhirnya Hyunjin ke ruang ganti pakean olahraga.
Kebetulan kelasnya jadwal pertama olahraga. Dia gk bawa dari rumah, baju olahraganya disimpen di loker ruang ganti punya dia, mager coy bawa dari rumah. Ketinggalan mah langsung disuruh lari keliling lapangan ama Pak Bobby yang bangsatnya bisa bikin cewek/uke jejeritan.
Dia ke lokernya, niat mau ganti baju duluan. Di lokernya kayak ada memo gitu, terus dia baca.
Hai, lo manusia bukan sih? Soalnya gua bingung sebenernya lo manusia atau bidadari yang bisa bikin hati gua kena gempa dadakan - BC
Hyunjin tuh bingung, maksudnya apa cobak? Kayaknya sih ini Bangchan, orang yang dibilang Felix.
Kalau misalkan dia ngasih ini ke gue duluan, artinya dia udah di sekolah? - Hyunjin
Tapi Hyunjin mah bomat, jadilah dia ganti baju. Udeh kgk ush bayangin body nya Hyunjin. Selesai ganti baju dia ke kantin buat makan, tiba-tiba dia laper bor. Masih sepi kantinnya, orang yang jualan sih udah pada ada makanannya tapi masih sepi.
Dia duduk di bangku deket pintu, biar kalau mau keluar gampang. Dia mesen nasi uduk bu Surti'ah. Selesai dia langsung ke kelas, yang ternyata udah seperempat rame. Dan ada Seungmin, Hyunjin nyamperin dia duduk di sebelah Seungmin.
"Sejak kapan lu dateng pagi ung?" Tanya Seungmin, tapi tatapannya ke buku les nya.
"Kok kayaknya langka banget ya gua dateng pagi ampe segitunya jing," ucap Hyunjin males.
"Lo tuh sadar makanya, lo dibangunin tuh susah tau gak? Kayak bangunin orang wasalam, terus abis bangun lo langsung ngacir makan abis makan main hp terus tidur lagi? Babi tau gk?" Seungmin tuh dah hapal banget jadwal Hyunjin pas hari libur, soalnya dia paling sering dateng ke rumah Hyunjin buat ngerjain peer bareng.
"Aelah nista amat gua min," ucap Hyunjin sambil masang muka melasnya.
"Anak perawan jangan kebanyakan tidur, inget lemak lo udah numpuk. Olahraga angkat badan jadi susah kan," aduh Seungmin rasanya pen banget dibacok.
"Ini tuh bukan gendut, tapi semoq en montoq ya maap," lah neng ngaku?
"Lah ngaku lu?" Tanya Seungmin sambil pasang ekspresi pen ketawa tapi takut dibacok.
"Ck udahlah! Ketawa gue tempeleng lu!" Ucap Hyunjin sinis, dan Seungmin cuma bisa nahan ketawa takut ditempeleng.
"Oh iya min, masa gua dikirim memo kayak gini," Hyunjin ngasih memo yang tadi dia temuin ke Seungmin.
"Ini siapa?" Tanya Seungmin.
"Kayaknya sih Bangchan deh min," jawab Hyunjin ragu.
"Whut?! Lu serius?! Dia tuh anak ketua sepak bola yang terkenal," kaget Seungmin.
"Ciee Hyunjin, kok gk cerita ama Dewi kecantikan???" Tiba-tiba ada dewi ular di belakang Hyunjin, dia ngedenger + baca memonya loh dari belakang.
"Ei si anjing, kapan kesini sat?" Tanya Hyunjin kaget.
"Daritadi kali beb gimana sih?" Ucap Daehwi males.
"Ngagetin ae lu kek setan," dan ini tiba-tiba nongol tupai.
"Lu gk ngaca geblek," ucap Daehwi males.
"Orang geblek kok ngatain geblek sih?" Seungmin savage itu wow!
Tbc!!!
Gas terus babang jangan ampe kendor!
KAMU SEDANG MEMBACA
Penggemar Secret✔- [ChanJin]
FanficSiapa sih njir?! Bikin cogan kesel aja! - Hyunjin WARN! •Bahasa kasar •Unsur b×b ✔TAMAT Bantu gue melayarkan kapal ini~~~