Hyunjin lagi di jalan komplek, dia jalan gais naik angkot. Gegara motor ama mobilnya di cegat ama Papa, Bunda gk setuju anak perawan naek moge ama mobil banyak coretannya.
Lagi jalan, Hyunjin ngeliat anak kecil lagi lari-larian e tapi tiba-tiba jatoh. Hyunjin langsung nyamperin, adek kecilnya nangis. Lututnya berdarah, terus Hyunjin tiup-tiup bagian yg berdarah biar dingin.
"Dek jangan nangis ya, nih Kakak punya permen tapi Adek harus diobatin dulu baru Kakak kasih," ucap Hyunjin sambil ngelus rambut si Adek.
"Cakit kak diobatin," ucap si Adek sambil ngepout, Hyunjin yg emang kadang jiwa ke tante ama emakan nya mucul langsung cium pipi si Adek.
"Ngehehehe kakak geli," ucap Adek."Y udah Kakak obatin ok? Gk sakit kok," ucap Hyunjin terus dia gendong si Adek nepiin ke trotoar mau ngobatin.
"Kaka jangan cakit cakit," ucap Adek sambil ngepout. Hyunjin ngobatin sampe akhirnya dia nempel hansaplas gambar robot kucing biru.
"Namanya siapa?" Tanya Hyunjin sambil ngelus kepala si Adek.
"Chulkyung, Kakak ciapa?" Tanya si Chulkyung.
"Ihhhhh gemay!!!!!!!!!! Cium dulu cini!!!" Kan, sifat tantenya Hyunjin kumat. Chulkyung yg tau mau dicium Kakak cantek gini kan dia gk nyia-nyiain, langsung dah dicium bibirnya.
"Nama Kakak Hyunjin, kamu kok bisa jatoh?" Tanya Hyunjin kesenengan abis dicivok degem, JIN LO BUKAN TANTE-TANTE PEDOPIL!!! INGET HYUNJEN!!!!
"Tadi kyung liat kupu-kupu bagus banget, ya udah kyung kejal tapi malah kecandung," adu Chulkyung sambil nunduk.
"Makanya jangan lari-lari, ya udah Kakak anterin pulang ayok," ajak Hyunjin ngegendong Chulkyung.
Pas lagi ngegendong, Hyunjin ngedenger suara perut mereka. Iya, padahal Hyunjin kan udah makan di rumah Seungmin :)
"Laper ya dek, makan dulu deh baru pulang," ucap Hyunjin balik arah ke mamang nasgor kesukaannya, kebetulan punya Mang Sungjin.
"Mamang mesen nasgor biasa 2," ucap Hyunjin sambil teriak, rame soalnya.
"Lah kok 2 kan lo jomlo," adoh Mang Sungjin kalo ngomong suka bener.
"Mang Sungjin minta dikanein," ucap Hyunjin sambil senyum ngehe.
"Nih nasgornya," ucap Mang Sungjin sambil ngasih 2 nasgor. Mang Sungjin ngeliat anak kecil di samping Hyunjin, tapi gk dia ambil ribet kalik aja sepupu Hyunjin.
Selesai makan, Hyunjin bayar terus gandeng Chulkyung. Mo nganterin pulang ceritanya. Nyampe di rumah si Adek, Hyunjin pamit. Tapi dia kgk liat ortunya ama Kakaknya, sebenernya Hyunjin khawatir kalau misalkan si Chulkyung sendirian di rumah. Tapi dia sapu pikiran negatipnya ntu.
"Assalamualaikum, Adek pulang," Hyunjin masuk ke rumahnya, terus ngebanting seragamnya biar keliatan menli.
"Heleh kak, itu aurat gk usah diumbar-umbar nanti masuk neraka ngumbar aurat," Baejin yg ngeliat risih itu Hyunjin kaos itemnya kena keringet makanya rada nyetak.
"Astagfirullah, neng aurat tutup," ucap Bunda dari dapur lari sambil bawa handuk.
Miris bet idup gue sebagai cowok jentel - Hyunjin.
"Ihh tau lah Adek kesel! Mau mandi bye!" Ucap Hyunjin ngambek terus ke kamarnya. Sementara itu, Bunda ama Baejin langsung tatep-tatepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penggemar Secret✔- [ChanJin]
FanfictionSiapa sih njir?! Bikin cogan kesel aja! - Hyunjin WARN! •Bahasa kasar •Unsur b×b ✔TAMAT Bantu gue melayarkan kapal ini~~~