Keduluan

2K 262 18
                                    

  Paginya, Hyunjin yang bangun kesiangan. Langsung berangkat gk sempet sarapan.

  Percuma percuma, dateng ke sekolah tetep aja telat. Mana guru pembinaaan udah dateng lagi, nasep. Hyunjin disuruh nunggu di luar sampe pembinaan selese, kaki Hyunjin auto jemper njay. Mana Walikelasnya kalo pembinaan pake mukodimah+kesimpulan segala lagi, belum lagi ceramah yang panjangnya bisa sampe ngabisin 1 jam pelajaran.

  "Hyunjin jangan diulangi lagi, silahkan masuk," Hyunjin langsung merdeka, sebelumnya dia salim dulu.

  "Enak yee abis berdiri," ucap Seungmin.

  "Geplak nih anjink!"

  "Bodo amat!" Ucap Seungmin terus pergi keluar ama Jisung.

  "MAU KEMANA?!" Tanya Hyunjin sambil teriak.

  "GANTI BAJU OLAHRAGA!" Jawab Jisung, oh iya sekarang kan olahraga. Hyunjin langsung ambil baju ama celananya, dia ke kamar mandi bareng Felix secara tadi dia abis nyatet pr.

  Di loker, Hyunjin mau masukin seragamnya tapi dia nemu surat.

Tanpa dikasih tau lo udah tau kan? Lo biasain sarapan, jangan asal pergi, kasian emak lo. Btw tadi gua gk jemput, mau nganter adek gue.

Ciri-ciri orang bego gini nih, bisa ketemu, malah pake surat - Hyunjin.

  "Hyun, lu lagi ngapain dah? Lama bet ganti baju, cepetan tou! Pak Bobby marah mampus sia!" Ucap Felix, sambil make baju.

  "Iya dih anjing nyelow," ucap Hyunjin, terus dia langsung ganti baju.

  Selesai ganti baju, kebetulan kelas Hyunjin nih olahraganya bareng ama anak kelas 12-C, kelas nya Bangchan dkk. Gegara materinya sama main voli, pantai :).g

  Sekarang bagian anak cewek yang maen, anak cowok nanti.

  "Hyun lo gk main?" Tanya Mingyu nyamperin.

  "Lah? Hubungannya ama gue apa?" Tanya Hyunjin bingung.

  "Lu kan cewek,"






Bugh!






Bugh!






  Dengan ini, mari kita berduka cita atas pecahnya telur dan otongnya Mingyu.

  "Anjink! Sakit tuh pasti!" Teriak Woojin yang gak sengaja liat.

  "Aduh hyun, bangsat telor gue pecah," ucap Mingyu. Sampe akhirnya voli cewek dimulai.

  "Anjay mantap jiwa bos qu gede anjay," emang si Mingyu tuh, baru kena gebuk, gk sadar ama otong emang.

  "Gede apanya???" Tanya Changbin ikut-ikutan.

  "Itu nya..." ini si Bangchan pake ikutan.

  "Bolanya," lanjut Lucas ngikut.

  "BEGO AMAT SIH! GUA TEMPELENG ATU-ATU NIH!" Nah loh si Somi marah.

  "Maap ndoro," maap semua yg ngikut tadi.

  "Hyun, pulang bareng lagi ya? Gk ada penolakan sip!" Ucap Bangchan.

Penggemar Secret✔- [ChanJin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang