Daddy

3.1K 269 11
                                    

  Buat yg bingung Adeknya Bangchan kemanose? Dia lagi nginep di rumah temennya begitose.ngapa dah

  Nahh, jadi Bangchan udah pulang dari rumah calon bininya.

  Pas nyampe rumah, dia udah disambut sama tatepan sinis seseorang, pake jas, ditemenin sama perempuan yang pake baju ketat.

  Daddy sama Mamahnya udah berhasil nemuin dia.

  Bangchan kaget, tapi dia langsung tutupin ama muka datarnya, yang nyatanya lebih suram dari masa lalu si burik.

  "Mana Kyung?" Tanya Mamahnya.

  "..."

  "Jawab!" Teriak Daddynya.

  "Bukan urusan kalian," jawab Bangchan datar.

  Daddynya ngedeket ke arahnya, pas udah nyampe di depan Bangchan, kerahnya langsung ditarik.










Bruk









  Bangchan dapet bogeman mentah sampe dia jatoh.

  "Jawab yang sopan! Kamu punya sopan santun?!"

  "Bagaimana saya menerapkannya jika anda seperti itu?" Tanya Bangchan, tangannya udah ngepal kuat.

  Mamahnya ikut ngedeketin Bangchan.

  "Kamu, sama dia kan? Hyunjin,"

  Bangchan kaget, dia beneran kaget, darimana Mamah sama Daddynya tau?!

  "Jauhi dia! Tinggalkan dia! Mamah sudah ada calon untukmu!" Bentak Mamahnya.

  "..."










Klek









  Pintu kebuka, nandain ada orang.

  "A-abang," lirih anak kecil, langsung lari ke Bangchan.

  Sebelum nyampe, Adeknya ditahan sama Daddynya.

  Bangchan berdiri.

  "Apa mau kalian?!"

  "Jauhi Hyunjin, ikut dengan Daddy ke Amerika, kerja disana!"

  "Selalu seperti itu hah?! GUE BUKAN BONEKA LO BANGSAT!"










Plak










  Kena tamparan dari Mamahnya, Adeknya udah nangis, dia dicengkram kuat sama Daddy.

  "Jaga ucapanmu!"

  "Apa maksudnya?! Bahkan lo gak ngejaga tubuh lo!" Teriak Bangchan ke Mamahnya.

  "Cukup Chan! Jauhi Hyunjin atau-"

  "Atau lo bakalan ngebunuh dia?! Gak! Gue gak akan jauhin Hyunjin, selama Hyunjin ada sama gue! Gue bakal jagain dia!" Teriak Bangchan.

  "Masuk kamarmu!" Teriak Mamahnya.

  "Lepasin Chulkyung, bangsat,"

  "Masuk kamarmu!" Teriak Daddynya.

  "Lepasin Chulkyung!"

  "A-bang, cana macuk kamal," ucap Chulkyung lirih.

  Bangchan liat Chulkyung.

  "Masuk kamar! Atau Chulkyung mati," Bangchan langsung masuk kamarnya setelah Daddynya ngomong begitu.


Penggemar Secret✔- [ChanJin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang