No?!

3.5K 488 54
                                    

  Hyunjin udah pulang dari sekolah, sekarang dia dah tau Bangchan tuh yang mana. Ganteng juga,ggg. Ok sekarang Hyunjin lagi di ruang tipi, ngumpul ama keluarganya.

  "Bunda! Adek mau susu pisang!" Teriak Hyunjin, pikir Hyunjin mah sekalian ngambil kan Bundanya lagi di dapur.

  "Ambil sendiri kamu! Bunda tuh pusing, aku tuh kemusuhan bukan kamu yang kemusuhan tapi aku! Karena itu kemusuhan kamu!" Bunda Lulu emang kadang minta banget Hyunjin sayang.

  "Apasih bun," ucap Papa Sehun greget pen kasarin :)
  "Bunda kena pirus tante yuni pa biasa," ucap Baejin (wanawan) adek Hyunjin.
  "Apasih Bunda, orang adek minta nya susu pisang," ucap Hyunjin males.

  "Ambil sendiri dek, Bunda terlanjur disini," ucap Bunda sambil duduk di samping Baejin.

  "Bunda mah!!!!" Rengek Hyunjin pake tatepan melasnya. Tapi tetep aja Hyunjin yg ngambil.

  Sampe akhirnya dia ke dapur. Pas ke dapur Papa manggil, katanya ada temennya di luar. Hyunjin pun keluar dan yang dia liat itu Jeno, temennya pas kecil.

  "Jeno! Lama gk ketemu!" Teriak Hyunjin histeris sambil meluk Jeno erat bet. Dan tanpa di sadari tangan Jeno masuk ke dalem baju Hyunjin terus ngelus punggung Hyunjin :)

  "Nghh," upss, g sengaja kawan Hyunjinnya.
  "Jenhhh..... jangan mesum ih!" Ucap Hyunjin terus dia nabok Jeno.

  "Sejak kapan lu mesum njing!" Ucap Hyunjin.
  "Sejak ngeliat lo," ucap Jeno pake muka minta bet dicolok.

  "Ih gua tuh atas no!!!" Ucap Hyunjin melas ko bayari.
  "Iya in," ucap Jeno males.

  "Mau masuk?" Tanya Hyunjin sambil shy shy dog.
  "Boleh," ucap Jeno lalu masuk terus ngucapin salam.

  Jeno salim ke Bunda ama Papa, terus duduk di samping Hyunjin. Bunda ngeliatin Jenonya pake tatepan bingung.

  "Kamu? Kayak kenal deh tante," ucap Bunda sambil mikir.
  "Ihh Bunda masa lupa, ini Jeno loh bun," ucap Hyunjin males ama Bundanya yg pikun.

  "EEEHHH JENO ANAK NYA MOMMY TAEYONG AMA PAPA JAEHYUN YAK?!!! ADOH TAMBAH GANS AJA KAMU!! SAMA BUNDA SINI!!" Tetiba Bunda teriak terus meluk Jeno.

  "Oh kamu Jeno yang pas itu ya?" Ok sekarang Papa Sehun dah inget, tapi ngomongnya sinis. Emang kalau Hyunjin bawa cowok ke rumahnya itu selalu di sinisin, dan gak sedikit yang udah nyerah duluan pas liat Papa Sehun.

  "Iya pa," jawab Jeno pake senyum penuh arti.

  "Panggil om jangan Papa," ucap Papa dingin.

  "Jadi Jeno kamu mau tinggal di seoul?" Tanya Bunda, dua kakak-adek mah cukup nyimak.

  "Iya, dan Jeno sekolah di tempat Hyunjin," jawab Jeno, yang bikin Hyunjin seneng kek abis kesodok Bangchan.ggg

  "Oh iya iya, kamu tinggal dimana?" Tanya Bunda lagi.

  "Tinggal di apartemen te," jawab Jeno, dan mereka pun ngobrol banyak. Hyunjin, Baejin ama Papa cuma nyimak.

  Sampe akhirnya Hyunjin bosen jadi dia ke kamar. Sampe di kamar dia ngeboboin badannya yg bodinya beuhh manteb. Dia lagi baca buku, buku novel pastinya hehehe. Sampe akhirnya ada notip line.

LINE!

Chn_ : hai jodoh gue

Hyun_jin : apasi lo?

Chn_ : gua manusia yg bkl jdi suami lo

Hyun_jin : crot

Penggemar Secret✔- [ChanJin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang