Strategi untuk meyakinkan hati adalah dengan menguji.
****
Walaupun Liyla yakin bahwa Febri laki-laki yang baik dan tulus tapi Liyla ingin menguji perasaannya untuk lebih meyakinkan kembali, dengan cara kebohongan yang Liyla buat padahal itu sangat tidak baik dalam hubungan karena akan menjadi sangat patal nantinya, sesekali hanya kebohongan untuk kebaikan tapi tetap saja akan ada balasannya.
Saat pagi telah tiba dengan disambut matahari yang begitu menghangatkan, Liyla bahkan sudah siap untuk berangkat sekolah, Liyla berangkat sekolah sambil memakai cincin dijarinya yang diberikan oleh Febri kemarin ditambah senyum manis Liyla yang terlihat sangat bahagia.****
Lampu biru menyala menandakan ada notifikasi dari seseorang. Liyla dengan sigap mengambil handphonenya dan melihat siapa yang memberi pesan singkatnya.MyFeb❤ : "Sayanggggg pagiiiiiii"
"Yanggg"
"Yangg iiihhhhhhhh""Semangat sekolah!"
Dimas Aditya : "Pagi Liyla, gue ntar kedepan kelas lo"
Tidak salah lagi, Liyla langsung menjawab pesan itu, untung saja jam pelajaran sedang kosong karena Bu Wulan sedang sibuk dengan kelas 12.
MyFeb❤
LiylaP : "Pagiii juga yangg, sabar napa kaya yang nggak mau kehilangan gitu, haha"
Dimas Aditya
LiylaP : "Iya pagi, eh mau apa?
Dimas Aditya : "Udah nggak usah tau, tunggu aja, udah belajar sanah"
MyFeb❤
MyFeb❤ : "udah tau malah nanya gitu kamu mah yang, ada gurunya nggak? Jangan nakal disana awas genit sama cowok lain"
"Hehe nggak ada sayang, sibuk katanya, nggak akan ih kamu kali ah yang genit" Jawab pesan Liyla sambil tersenyum dan merasa bersalah karena Liyla sampai sekarang masih berani bertemu dengan Dimas.
MyFeb❤ : "Syukur deh, so sibuk kaya kamu wk, ih aku genit apaan temen-temen aku cowok semua hemm"
"Ih kamumah suka gitu emang faktanya gitu, iya deh iya percaya"
MyFeb❤ : "Terus lagi ngapain dong? Itu lagi sama siapa, kalo ada tugas kerjain dulu nanti di lanjut lagi"
"Liyla lagi di depan tuh Feb lagi sama cowok, nih gue pap" Jawab salah seorang teman sekelasnya untuk berbohong kepada Febrian, akan bagaimana reaksinya ketika mengetahui Liyla bersama laki-laki lain.
MyFeb❤ : "Saha eta, hayang diteang, tong deket-deket kitu!(siapa itu, mau dicari, jangan deket-deket gitu)"
"Zidan namanya, cemburu? Biasa aja kali cuman temen sekelas" Syifa merasa tidak tega tetapi Syifa juga ingin tau seberapa jauh Febri sayang terhadap sahabatnya.
MyFeb❤ : "HP nya coba kasihin dulu ke Liyla bentar"
Tidak ada balesan dari Liyla karena tiba-tiba Aqila memanggil namanya saat Liyla mau membalas pesan dari Febri.
"Liylaaaaaaa"
"Laaaa" teriak Aqila di dalam kelas membuat suasana kelas hening seketika.
"Apaan?" Jawab Liyla spontan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Dan Balasan Dari Persahabatan
RomancePersahabatan? Cinta? Apakah ini takdir? Balasan di setiap perbuatan yang salah itu pasti ada, Tuhan itu Maha Adil. Banyak orang bilang ketika persahabatan perempuan dan laki-laki itu pasti salah satu nya ada yang cinta, Liyla wanita cantik yang mele...