"Lo kok diem aja sih? Ayo jalan, ntar telat bege" dengus gue.
"Gimana gue mau jalan, lo aja belum make seatbelt" Satria tiba-tiba ngedeket ke arah gue. Makin deket,makin deket. MAKEIN SEATBELT. Kenapa gue mikirnya mau di kiss ya:(
Gak lama dari situ kita udah nyampe di rumah Gilang, keliatan rame sama geng nya Satria. Ya emang yang di undang cuma yg deket sama Gilang aja kali ya? TUNGGU.
BERARTI GUE DEKET DONG SAMA DIA?
Hmmmmmmmmm.........
"Zee!!" Teriak Gilang sambil lambai tangan.
Gue jalan ngedeketin gilang.
"Hbd ya lang, semoga lo nambah apa ya? yang baik baik aja dah. Ga bisa bikin kata-kata bagus gue hehehe"
"Iya makasih zee hehe"
"Oiya ini kado buat lo, jangan diliat dari bentuknya yaa, dari ketulusannya lang hehe"
Kenapa mulut gue ngeluarin kalimat itu:(
"Ahh gue suka banget zee, gue belum punya yang model beginian nih hahah, kesana yu gue mau mulai acaranya"
"Eh iyaa ayoo"
Acaranya dimulai, semua keliatannya bahagia banget , apalagi Gilang.
Tapi dia sekarang sama siapa tuh? Kok sama cewe, tapi gue ga pernah liat disekolah gue ada yang modelan begitu deh.
Ga ada tuh yang rambutnya warna coklat pirang kaya gitu disekolah.
Tringgg....Tringgg...Tringg...
📶LTE 21.34 70%🔋
Bagas💩 is calling... 📲
✔️ | ❌
Ada apaan nih bagas nelfon? Tumben jam segini nelfon.
"Halo iya gas ada apa?"
"Lo ada dimana zee? Lo bisa nemenin gue sekarang ga? Gue... gue.. ga ada yang ngobatin, orang rumah lagi pada ga ada dirumah"
"LO ABIS NGAPAIN HAH?! JANGAN BILANG LO ABIS TAWURAN ATAU DUEL?!"
Gue ga sengaja teriak, bodo amat kalo pada liatin gue. Ini bagas nakalnya keterlaluan bikin gue pengen mukulin dia juga.
"Iya lo mau ka...n... aishhh ngobat..in gue?"
Gue yang liat Satria ada didepan gue tanpa pikir panjang langsung gue tarik. Gue mau nebeng, secara kalo mesen ojol lama nunggunya.
"Eh eh eh ngapain gue ditarik-tarik zee!"
"Lang gue balik duluan ya, ada urusan penging banget!" Kata gue ke Gilang yang lagi kebingungan ngeliat gue.
"Woi napa sih? Pelan pelan kaki gue ada dua gabisa lari ceoet kaya kaki seribu!" Dengus Satria.
"Banyak bacot lo, anterin gue cepetan sat... cepetan...!"
Untungnya jalanan lagi kosong banget.
20.20 pm
"Aw.. sakit zee pelan-pelan" ringis Bagas.
"YA KALO LO GAK IKUTAN YANG KAYA GITU, LO GABAKAL PUNYA MATA BENGKAK SAMPE DARAHAN GINI GOBLOK"
Kenapa sih anak ini nakalnya sampe ke DNA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shoe-mise
Teen FictionSebuah perjanjian yang melibatkan sepatu. Lebih baik diingat atau dilupakan? . . Nonbaku~