👟 8 👟

12 1 0
                                    

"Jadi lo ngajak Satria berantem lagi pas balik sekolah?!" Tanya gue tegas.

"Iya zee, tapi maaf gue gabisa kasih tau lo alesannya, dan maaf juga bikin lo khawatir"

"Lo kenapa sih gas akhir-akhir ini jadi kaya gini? Gue gak gengerti, padahal lo dulu janji kan ga bakal bikin ulah kaya gini?"

"Iya maaf zee" Bagas nunduk karena ga berani natap mata gue.

"Gue balik" Gue ninggalin Bagas gitu aja.

Emangnya Satria kenapa sih? Terus apa hubungannya Berantemnya Satria sama Bagas sama gue suruh jauhin dia?

Gue rencana nya balik naik grab. Karena kak Jeno juga pasti lagi dirumah Kak Steven. Yaudah kan gue pesen grab, gue titik jemputnya di halte sebelah sekolah biar gampang mas-masnya nyari gue.

Finding your driver....

You found a driver

Gilang Surya A
ER 12345 D
Honda CBR

Kok nama drivernya mirip pacar gue ya?

"Loh zee, gue kira namanya doang yang sama heheh" Ternyata beneran Gilang Pacar gue.

"Lang? Lo jadi driver? Sejak kapaaann?"

"Baru 2 bulanan, asik banget deh dapet customer pacar sendiri hehe" Gilang senyum sambil ngasih helm.

"Kok lo ga bilang-bilang sih, lo kan ganteng ntar banyak yg naksir gimana? :(" Gue cemberut sambil make helm.

"Lo kenapa jadi driver deh lang?"

"Ngobrolnya nanti ya sayang, aku ga fokus jadinya mikirin kamu mulu hehe"

Sampe rumah, gue ajak masuk Gilang.

"Loh kok sepi banget zee rumahnya?"

"Iya lagi pada pergi keluar kota"

"Ohh..."

"Nih minumnya lang, diminum ya, bikinnya pake sayang hehe" Gue juga gatau tiba-tiba kalimat itu keluar. ehe.

"Oh iya, lo tadi belum jawab pertanyaan gue lang"

"Ohh, soal gue jadi driver?"

"Ho'ohh"

"Zee gue sayang banget sama lo"

BLUSH

HAH?

KOK TIBA-TIBA

"Kok jadi ngomong gitu sihhhh" Gue mukul pelan lengannya. Malu weeeh.

"Serius zee, karena lo adalah orang yang gue sayang, gue boleh kan cerita tentang apa aja tentang gue?"

"Iya lah" Gue senyum.

"Ayah gue bangkrut dan semua harta ayah disita, karena hutang perusahaan ayah ke bank terlalu banyak, jadi gue niat buat bantuin ayah"

"Hmm... Semangat!!!!!" Gue tunjukkin senyum ke Gilang. Dan dibales cubitan pipi.

"Hahahaha, iya zee makasih"

"Oh iya lang, gue mau nanya boleh ga?"

"Iya mau nanya apa zee?"

"Lo ngerasa ga kalo Satria sekarang aneh gitu?"

Hening. Gilang diem.

"Engga kok zee, emangnya kenapa?"

" Ya gue ngerasa kayak dijauhin gitu deh sama Satria, biasanya dia gak gitu lang. Semenjak dia berantem sama Bagas"

"Oh gitu ya? Gue gatau zee, nanti gue tanyain ya"

Gilang diem lagi. Gue gangerti kenapa nada suara gilang jadi rendah , mungkin karena suasan dia cerita tentang ayahnya tadi.

Gak lama, Gilang pamit mau cari orderan lagi. Gak lupa gue kasih senyum ke dia.

Flashback

Sudut pandang Gilang

Waktu jam istirahat itu gue denger Satria masuk ruang BP. Gue bingung, anak kaya Satria bisa masuk BP? Memangnya dia ngapain?

Sekarang udah masuk jam pelajaran, Kok Satria lama banget? Masalahnya segede apa sih? Gue penasaran banget. Gak lama dari itu, Satria masuk kelas, untung gurunya keluar kelas karena ada urusan.

"Sat lo kenapa?" Tanya gue.

"Lo gatau apa lang? Dia habis berantem sama Bagas IPS 4, sampe gue jatoh berkali-kali pas ngelerai mereka berdua"

"Brisik lo ah qor" Satria noyor kepala Qory.

"Lo gak apa-apa sat?" Tanya gue lagi.

"Gakpapa santai aja, lagian juga lo tau kan sodara mah sering berantem"

"Gue heran, sodara tapi kok lo berdua kaya saling ga mau orang kenal kalian sebagai sodara gitu sih sat?" Tanya Qory.

"Gue juga ga ngerti, awal gue masuk SMA ini juga dia kaya gamau kenal sama gue, bodo ah, ada tugas ga tadi pas gue ke ruang BP?"

"Sat lu abis berantem kepala lo ditonjok masih bisa nanyain tugas? MANTAPPP JUARA OSN MTK" Qory tepuk tangan.

"Biasa aja njing" Gue nepak badan Qory. Si Qory nya mah misuh-misuh gajelas.

"Oiya sat, jadi gini tadi pagi itu gue mau bilang kalo gue mau nembak cewe" Tambah gue.

"Sumpah? Wah gilaa, sahabat gue bakal ga jomblo lagi nih" Bales Satria.

"Siapa lang?" Tanya Qory.

"Emmmm, Zee"

"Wahhh gilaaa, mantep emang pilihan lo. Lo pasti suka gara-gara waktu itu ngeguyur dia kan?" Goda Qory.

"Iya heheheh"

"Kapan lo mau nembaknya?" Tanya Qory lagi.

"Sore ini qor! Doain ya!"

Gue liat Satria udah sibuk sama bukunya. Ya mungkin orang pinter kaya dia kalo lagi stres dimarahin guru BP kudu baca buku yang banyak biar ga stres.

Sorenya gue nembak zee. Gue line dia buat ngajak nonton, terus abis nonton rencananya gue nembak dia.


"Jadi, lo mau jadi pacar gue?" Gue langsung to the point.

Zee masih diem, mungkin dia kaget?

"HAH?!" Teriak zee

"Kenapa? Mau kan zee? hehe" Bales gue sambil senyum.

"Lo becanda kan lang HAHAHAHHAA....Ha..ha..ha"

"Gue serius, apa muka gue kurang serius?"

Aduh gue udah deg-degan. Cepetan jawab zee.

"Iya lang gue mau"

"Yes!! Makasih ya zee"Gue senyum trrus ngacak-ngacak rambut zee

"Tapi..."

"Tapi apa zee?"

To be continue


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 02, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Shoe-miseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang