Nata
"udah mandi nat?" tanya Kak mali yang baru aja keluar dari kamar mandi kamar kita
"udah kak"
Besok pagi kita pulang, jadi malem ini gue lagi beres beresin barang barang yang gue bawa
"mali aja lah nat, lo sama calum seumuran kan" gue cuma ngangguk "berasa tua banget gue"
Gue cuma menghargai orang lebih tua aja sih dengan panggilan kak, kecuali alex.
"nggak beres beres, mal?" kan aneh kan
"bentar, mager banget gue" gue lihat mali lagi mainin Hp nya di atas kasur "lo sama Luke pacaran ya nat?"
"nggak lah" jawab gue agak sedikit nggak terima
Dia malah terkekeh "kata alex lo berdua udah direstui"
"ya mama gue aja yang sukanya jodoh jodohin gue sama luke."
"tapi lumayan juga sih si luke" kata mali
Dia emang ganteng, tapi suka nyebelin.
"seganteng gantengnya dia gue tetep nggak mau."
"kalau sama adek gue mau pasti?" tanya mali dengan nada ngegoda gue
"calum?"
"sejak kapan Michael jadi adek gue coba?" tanyanya balik
Nglawak dia
Tapi nggak lucu mal:(
"gue baru aja kenal calum mal"
"tapi adek gue kayaknya udah suka duluan sama lo deh nat"
Gue liat aja calum belom bisa move on sama mantannya.
"kok gitu?"
"lo udah tau tentang mantan terahkirnya dia?" gue ngangguk lagi "sejak dia putus sama mantannya hidupnya ga karuan nat"
maksudnya ga karuan apaan nih?
Dia membenarkan duduknya diatas kasur sambil melihat gue yang sekarang ada di sofa
"semenjak itu dia bolak balik club mulu pergi malem pulangnya pagi, sempet mau nggak naik juga." dia menjeda sebentar
"Sampai uang jajan perbulan yang mama kasih dia habisin dalam waktu satu hari, gue marah lah, boleh patah hati tapi nggak gitu juga kan. Dari kecil orang tua gue ndidik anaknya buat ngehemat uang apalagi kita di sini nggak tinggal sama orang tua."
Seperti yang calum bilang waktu itu, calum cuma tinggal sama mali doang di rumah. Mama Papa nya tinggal di Sydney.
"kalau lo mau menghambur hamburin uang ya pake uang hasil kerja keras lo sendiri, jangan minta sama orang tua gue juga sempet kasih tau dia kayak gitu. Sampai sekarang pun kalau gue mau beli make up atau yang lain juga pake uang hasil manggung gue di Caffe, nat"
Kak Maddi pernah cerita, mali ini emang mandiri banget.
"setelah gue kasih tau gitu beberapa hari kemudian dia daftar jadi driver gojek gue agak kaget sih, tapi gue hargai kemauan dia buat kerja keras. Toh dia jadi driver gojek juga sementara"
"seminggu dia jadi driver gue lihat dia udah nggak bolak balik club sama pulang malem, tapi dia masih keliatan stres dan mulai ngerokok"
Ternyata calum juga perokok
"setelah dia ketemu lo dia makin rajin aja gitu narik gojeknya dan lo juga nggak liat dia ngerokok waktu kalian lagi jalan berdua kan" mali senyum senyum ke gue "kalau nantinya calum beneran suka bahkan sayang sama lo, gue titip dia ya nat. Gue takut dia jadi nggak bener lagi"
"gue bukan penitipan orang mal"
"maksud gue jaga hatinya, gue yakin nantinya lo juga bakal punya rasa yang sama kayak adek gue itu" lalu mali bangkit buat keluar kamar karena dari tadi dia dipanggil kak maddi.
Kalau iya calum suka gue masa secepet itu? Baru kenal juga
Tapi nggak ada salahnya sih.Bingung nggak sih sm cerita mali?
02.04AM
morning :))
KAMU SEDANG MEMBACA
Gojek/cth
FanfictionYour driver : Calum Hood B 6969 TH "lah tukang gojek namanya keren amat" -Nata copyright©dinda2018