Ucap yerin sambil menunjuk taehyung.
"Kakak,Jungkook kita duduk"ucap taehyung,setelah memesan bangku kosong di pojok yang sedikit gelap itu. "hey,kalian berdua tidak ada bangku yang kosong disini,jadi bergabunglah disini. Hanya untuk ungkapan permintaan maaf kami karena telah menabrak kalian"ucap taehyung yang sudah berdiskusi dengan jungkook dan ia menyetujuinya karena mereka tidak tega melihat 2 yeoja itu hanya diam di kursi pojok dekat kasir,itu kursi untuk orang yang memesan makanan,kalau pun mereka mau makan disitu mereka akan ditegur karena menghambat orang yang ingin memesan dan menunggu pesanannya siap.
---Skip---
"apakah tidak ada lagi meja yang tersedia disini ajhuma,kami sangat lapar tapi tidak ada restoran ataupun supermarket yang buka hari ini hanya tempat ini,jadi tidak ada lagi meja yang kosong"keluh yerin pada sang pelayan restoran itu "maaf nona,tidak ada lagi yang kosong meja disini"ucap pelayan itu lalu pergi "eonni sebaiknya kita pergi,ini sudah mau jam2aku takut oppaku marah."ucap eunbi "ya sudah kajja,"saat mereka hendak pergi tangannya di tahan oleh2orang namja, siapa ? bukan jungkook dan taehyung tapi.....
Jaebum dan JinYoung.Siapa mereka?...
mereka adalah anggota geng terkenal ke- 2 setelah geng prince,nama geng mereka adalah geng start. mereka terkenal akan ketampanan dan juga kekejaman mereka saat membully seseorang tanpa ampun sampai 3 hari berturut-turut,sampai si korban hampir mati. Berbeda halnya dengan geng price mereka lah yang menolong orang yang di bully oleh geng star2 yang diketuai langsung oleh RapMonster atau yang bernama asli Namjoon itu yang mempunyai member berjumlah 5 orang jika dihitung bersama Rapmonster yaitu
Mark, Jinyoung, Jaebum atau bisa disebut JB, Yugyeom, itu adalah member dari star2.
--Skip--
"Siapa kalian"Ucap eunbi sedikit gemetar karena melihat tangannya yang digenggam oleh 1 orang namja yang tidak ia kenal "wah yerin-ssi kau sudah memiliki teman baru rupanya apakah dia satu kelas denganmu"Ucap namja yang memegangi tangan yerin yang bernama JB itu, "mau apa kau, Jeabum,Jinyoung jangan ganggu aku dan eunbi,Kami tidak akan mengganggu kalian"ucap erin sedikit berteriak yang menyebabkan seluruh pelanggan dan juga pelayan restoran cepat saji itu menoleh memperhatikan keempatnya termasuk Jungkook dan taehyung, mereka yang melihat itu ingin membantu yeoja mereka itu.Yeoja mereka?..ya,yeoja mereka karena mereka menyukai 2yeoja itu dan itu sudah dijelaskan pada part sebelumnya."Untuk apa kalian memperhatikan kami,mereka itu pasangan kami,kembalilah memakan makanan kalian"Ucap Jinyoung yang sedikit risih karena diperhatikan banyak orang,dan mereka semua menurut lalu kembali memakan makanan mereka berbeda halnya denga Taekook couple itu mereka baru memakannya 2 sendok dan dari tadi mereka hanya memperhatikan yeoja-yeoja itu.
---Skip--
"Oh jadi namanya eunbi, namamu cantik seperti orangnya"ucap jinyoung sambil memperlihatkan senyuman andalannya yang membut semua orang yang ada di dunia ini ikut tersenyum tapi berbeda dengan eunbi dia malah memperlihatkan wajahnya yang bagaikan singa yang baru saja bangun dari tidurnya."Lepaskan kami JB-ssi,Jinyoung-ssi, kami mau pulang" ucap Yerin sambil berusaha melepaskan tangannya yang dicengkeram oleh JB "sebentar yerin-Ssi,Jinyoung-ahh kau urus anak baru ini dan aku akan urus simanis ini"ucap JB lalu pergi dengan menyeret tangan yerin,melihat itu Taehyung tidak ambil diam dia langsung mengejar JB dan gadis yang dicintainya,dia tidak mau gadis yang sangat dia cintai walaupun dia tidak mengungkapkannya tapi dia tidak mau membuatnya terluka sedikitpun."Eunbi-ssi, kau cantik sekali dan kau pantas jika mendapatkan ini"ucap jinyoung yang akan melakukan ciuman kepada eunbi, jungkook yang melihat itu langsung berlari kearah eunbi dan menonjok pipi sebelah kiri dari jinyoung,jinyoung yang menyadari itu langsung bangkit dari jatuhnya dan berkata"aku siapa berani nya aku meninjuku,Bodoh"ucap Jinyoung sambil hendak memukul jungkook balik sampai akhirnya ada seseorang yang Memanggilnya"Jinyoung-ahh kajja tidak asik jika kita bertengkar dengan orang yang seperti mereka pasti mereka akan kalah"ucap JB ya,yang memanggil Jinyoung adalah JB"eoh, Hyung,awas kau anak ingusan kali ini kau bisa lepas dan untukmu manis kali ini aku melepaskanmu"ucap Jinyoung lalu pergi meninggalkan mereka.Setelah JB dan Jinyoung pergi,eunbi dan Jungkook menghampiri pasangan Taerin. Eunbi lansung memeluk yerin begitupun sebaliknya dan mereka menangis bersama,Taekook couple langsung membawa Sinrin Couple pergi dari restoran itu tidak lupa juga membayar makanan mereka.
--Skip--
Setelah taehyung menelpon supirnya untuk mengambil mobilnya karna dia akan pulang dengan mobil jungkook sambil mengantarkan 2 yeoja yang tadi menangis.
"kajja kook kita antarkan mereka"ucap taehyung
"ne hyung,ayo nuna,eunbi kita pergi"ucap jungkook lalu naik ke dalam mobinya,disopiri oleh taehyung dan dia duduk di pinggir taehyung sedangkan sinrin couple mereka saling mendekap satu sama lain karena masih shock atas apa yang terjadi pada mereka tadi.
"kau mengenalnya yerin-ahh"ucap taehyung,karena penasaran "ne,JB,Jinyoung atau yang lebih terkenal dengan nama Junior,dan juga mark.Mereka itu dulu temanku saat masih di smp dulu,kami ber enam, yaitu aku, JB,Eunha,sowon eonni,mark,juga junior kita berenam adalah sahabat dari kami masuk ke smp karena kami satu kelompok, tapi saat mereka pindah aku tak berhubungan lagi dengan mereka. dan juga bukan karena itu tapi aku dan sowon eonni di fitnah oleh eunha,kami difitnah ingin keluar dari grup itu dan dituduh ingin memiliki grup saingan untuk mereka,dan pada saat itu JB dan Mark membelaku dan sowon eonni bahwa itu tidak benar tapi Jinyoung dan Eunha menuduh kami kerja sama dan pada akhirnya aku dan sowan eonni keluar dari group itu dan pada saat kami lulus JB,mark menghampiri kami dan berkata"mau kah kau jadi yeojachinguku"tapi aku menolaknya juga sowon eonni karna kami ingin memfokuskan pada pelajaran terlebih dahulu,dan disitulah mereka bertemu dengan Namjoon dan yugyeom dan mereka membuat geng yang bernama star2 sampai sekarang dan menjadi geng pembully di sekolah kita juga saingan geng mu tae"jelas yerin panjang lebar menceritakan tentang masalalunya dengan junior dan JB.
"oh,jadi seperti itu,kau salah yerin-ahh bukan hanya gengku tapi jungkook juga karena dia resmi masuk gengku tadi siang"ucap taehyung "eoh maafkan aku aku tidak tau kook-ahh"ucap yerin
"tak apa nunna".
KAMU SEDANG MEMBACA
Gomawo
Teen Fiction"Hanya ungkapan terimakasih yang bisaku berikan atas semua perhatian dan ketulusan mu"-Hwang Eunbi "Aku akan selalu ada disampingmu Bi selama kau masih membutuhkan,dan aku masih ada di dunia ini"-Jeon Jungkook "Aku tak akan membiarkan Ju...